Generali Kembali Berikan Proteksi Pelari Borobudur Marathon

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 18 Juni 2019 - 19:11 WIB

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) untuk kedua kalinya kembali mendukung Borobudur Marathon
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) untuk kedua kalinya kembali mendukung Borobudur Marathon

INDUSTRY.co.id, Jakarta -PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) untuk kedua kalinya kembali mendukung Borobudur Marathon, salah satu event marathon berskala internasional yang berhasil mencuri perhatian dunia dan menghadirkan ribuan pelari baik dari dalam negeri hingga pelari internasional.

Di penyelenggaraan Borobudur Marathon tahun ini, Generali kembali menjadi official insurance partner Borobudur Marathon dengan memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan bagi seluruh pelari.

Pemberian proteksi bagi pelari Borobudur Marathon 2019 ini resmi diumumkan saat Press Conference Borobudur Marathon 2019 pada Selasa, 18 Juni 2019 yang turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, perwakilan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, perwakilan Menteri Pariwisata RI dan para pejabat terkait lainnya.

Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) mengatakan, “Kami bangga bisa kembali menjadi bagian dari salah satu ajang marathon terbesar di Indonesia yang terbilang unik. Generali melihat olahraga lari sangat berkembang dan digemari masyarakat yang tidak hanya menjadikan badan lebih sehat dan bugar, namun olahraga ini juga akan semakin memperkuat interaksi dengan masyarakat dan komunitas sekitar. Perlindungan yang kami berikan pada para pelari Borobudur Marathon ini, sejalan dengan salah satu value kami – Live The Community.”

Perlindungan yang diberikan kepada seluruh peserta lari Borobudur Marathon 2019 mencakup perlindungan atas resiko meninggal dunia akibat kecelakaan saat berlari dan perlindungan biaya medis akibat kecelakaan termasuk berbagai resiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari. Dengan perlindungan ini, para pelari bisa fokus mencapai garis finish tanpa rasa khawatir terhadap resiko yang akan dihadapi sehingga mereka dapat memiliki ketenangan pikiran untuk memecahkan target waktu pribadi saat berlari.

Selain memberikan perlindungan bagi para pelari, Generali juga akan hadir dalam rangkaian acara Borobudur Marathon 2019 bersama komunitas-komunitas, diantaranya special radio podcast with Generali, Pawone Borobudur Marathon 2019 bersama dengan warga Magelang, Jersey & Medal Launching, hingga berbagai kegiatan seru saat pengambilan race pack dan saat acara berlangsung. Para pelari dapat menikmati berbagai permainan yang bisa diikuti dengan berbagai macam hadiah menarik. Tidak hanya itu, Generali juga memberikan kesempatan bagi peserta maupun warga sekitar untuk mendapatkan informasi dan penawaran terbaik dari produk-produk inovatif Generali.

Dengan tema ‘Synergy & Harmony’ yang berarti membangun sinergi kebersamaan di tengah keberagaman yang ada, Borobudur Marathon 2019 akan diselenggarakan pada 17 November 2019 mendatang di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur. Lebih dari 10.000 pelari akan ikut serta dalam acara ini beserta ratusan orang lainnya yang juga turut memeriahkan acara.

“Tidak hanya di Indonesia, dukungan pada ajang lari marathon memang sudah menjadi agenda tersendiri bagi Generali Group di berbagai negara, seperti di Italia, Jerman, dan Malaysia. Hal ini merupakan upaya kami untuk mendorong gaya hidup sehat di masyarakat yang sejalan dengan misi kami untuk menjadi lifetime partner bagi banyak orang dan mendukung mereka dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kolaborasi yang baik bersama partner-partner di Borobudur Marathon 2019, ini juga sekaligus menjadi upaya Generali yang berkelanjutan untuk mendukung kegiatan yang mampu melindungi dan meningkatkan kualitas hidup banyak orang.” tutup Edy.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Karantina Pertanian Ali Jamil saat musnahkan komoditas Ilegal

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:55 WIB

Barantan Gandeng Polri Bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum

Jakarta - Badan Karantina Pertanian Kementerian Pertanian menjalin kerjasama dengan Kepolisian. Kerjasama dalam bidang pengawasan dan penegakan hukum.

Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Ditjen ILMATE Kemenperin, Putu Juli Ardika

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:15 WIB

AMMDes Pengumpan Ambulans Jadi Pilot Project di Banten

Kementerian Perindustrian terus mendorong pemanfaatan pada Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) di seluruh daerah Indonesia.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kemenperin, Eko S.A. Cahyanto

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:40 WIB

Bikin SDM Industri Kompetitif, Kemenperin Susun Kurikulum Hingga Usul Insentif

Kementerian Perindustrian terus memacu ketersediaan dan kompetensi sumber daya manusia (SDM) sektor industri. Langkah strategis yang telah dilakukan, salah satunya adalah pelaksanaan pendidikan…

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)/ASDP Ira Puspadewi

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:00 WIB

Sinergi Pengembangan Destinasi Pariwisata baru di Bakauheni, Lampung

Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/ Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoerdan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)/ASDP Ira…

Dirjen Bina Konstruksi selaku Ketua Komite K2 Syarif Burhanuddin

Rabu, 17 Juli 2019 - 08:55 WIB

Ini Hasil Evaluasi Komite Keselamatan Konstruksi Atas Peristiwa Runtuhnya Formwork Pierhead Tol BORR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Komite Keselamatan Konstruksi (Komite K2) dan Komisi Keamanan Jembatan dan Terowongan Jalan (KKJTJ) telah melakukan evaluasi atas…