Wonderful Indonesia Warnai Piala Dunia Wanita FIFA 2019 Prancis

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 Juni 2019 - 18:00 WIB

Wonderful Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)
Wonderful Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Brand pariwisata Wonderful Indonesia mewarnai ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2019 yang digelar di Paris, Prancis.

Kejuaraan sepak bola wanita antarnegara yang diikuti oleh tim nasional sepak bola wanita dari asosiasi anggota Fédération Internationale de Football Association (FIFA) diselenggarakan pada 7 Juni - 7 Juli 2019.

Menteri Pariwisata Arief Yahya, akhir pekan lalu, mengatakan langkah ini diambil Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk melanjutkan strategi yang dilakukan pada 2016 ketika Piala Eropa berlangsung di Prancis dan 2018 ketika Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia.

“Di mana ada crowds di situlah tempat efektif untuk promosi. Momentum Piala Eropa dan Piala Dunia menjadi saat yang pas untuk berpromosi. Karena saat itu, pusat perhatian dunia sedang terfokus,” kata Menpar Arief Yahya.

Menpar juga menyebut sepakbola memiliki kelompok pendukung fanatik yang jumlahnya besar, sehingga strategi promosi sangat diperlukan dalam situasi seperti ini.

“Ketika budget promosi kita terbatas, maka gunakan secara efektif di momentum yang tepat, terlebih ketika perhatian dunia sedang ke sana,” katanya, seperti diinformasikan Guntur Sakti
Kepala Biro Komunikasi Publik

Branding Wonderful Indonesia sendiri dipastikan menghiasi Kota Paris mulai 1 Juni - 31 Juli 2019 pada empat unit open great bus(full wrapping) yang akan dibalut keindahan destinasi pariwisata Indonesia seperti Banyuwangi, Bali, Sumatera Utara, Jawa Tengah, Belitung, Raja Ampat, NTT, NTB, dan Sulawesi Selatan.

Keempat open bus tersebut akan melewati lokasi-lokasi populer di Paris seperti pada Juni 2019 dengan rute yang dilalui di sejumlah tempat popular di Paris seperti Champ de Mars, Gare du nord, Pigalle, Opera Garnier, Louvre, Notre Dame, Musee d'Orsay, Champs Elysees, dan Grand Palais.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…