Crown Group Hadirkan Griya Tawang Berkonsep Manhattan Senilai Rp70 M di Sydney

Oleh : Ridwan | Senin, 20 Mei 2019 - 14:00 WIB

Arc by Crown Group
Arc by Crown Group

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pengembang properti terkemuka di Australia, Crown Group kembali meluncurkan griya tawang megah bergaya Manhattan di proyek hunian vertikal terbarunya, Arc by Vrown Group di jantung kota Sydney.

Selesai pada akhir tahun 2018, griya tawang bergaya Manhattan ini menawarkan tingkat kemewahan dan gaya resor perkotaa  yang tak tertandingi.

Dirancang oleh Koichi Takada sang arsitek asal Jepang yang sudah diakuai secara internasional, griya tawang yang terletak di lantai 28 ini menampilkan pemandangan kota yang menakjubkan ke segala arah, dari masing-masing tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, dan ruang tamu yang luas. 

Cahaya alami yang masuk menciptakan ruang tamu dan ruang makan yang hangat dan mengundang, cocok untuk berkumpul. Ada banyak ruang tinggal dan ruang penyimpanan serta dua garasi khusus mobil. Sebuah balkon yang menghadap ke timur dan fitur air yang menenangkan, mengelilingi griya tawang yang menakjubkan ini, dan merupakan satu-satunya unit apartemen yang terletak di puncak menara.

Dapur dan kamar mandi modernnya dilengkapi dengan perlengkapan dari Miele, peralatan sanitari dapur karya desainer, permukaan batu yang dipoles, tempat penyimpanan yang berlimpah dan lemari yang dibuat khusus.

Dilengkapi dengan home automitation, pendingin udara, taman atrium tengah, fitur air di atap, bak mandi tunggal di kamar utama, apartemen ini telah menetapkan tolok ukur baru dalam keunggulan arsitektur dan kehidupan mewah di Sydney. 

Pemilik nantinya juga memiliki akses ke Horizon Lounge di puncak menara yang eksklusif, yang memiliki fasilitas barbekyu dan bar untuk dinikmati oleh para penghuni, serta kolam  bergaya resor, jacuzzi, dan fasilitas kebugaran.

Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk tinggal di alamat utama di kota Sydney. 

Menurutnya, lokasi ini memiliki semua kemeriahan Sydney yang ramai dan pusat perbelanjaan mewah dan pusat kuliner terbaik di depan pintunya, dari kawasan Barangaroo hingga kompleks Ivy Merivale.

"Hidup di Arc by Crown Group seperti memiliki akses ke sepotong kecil gaya hidup New York," kata Prisca di Jakarta, Senin (20/5).

Dijelaskan Prisca, Griya Tawang ini menawarkan satu-satunya kesempatan untuk tinggal di alamat utama di Sydney, di kawasan baru yang paling dicari di daerah Skittle Lane. 

"Dekat dengan area perbelanjaan terbesar di Sydney dan butik Louis Vuitton hanya berjarak dua blok jauhnya. Ini adalah gaya hidup perkotaan terbaik yang dapat Anda temukan di Sydney," ungkapnya.

Para penghuni akan tinggal di atas Skittle Place yang terintegrasi dengan Arc by Crown Group, sebuah area ritel dan kuliner baru yang menampilkan restoran Jepang yang luar biasa, Michi Izakaya & Ramen, kedai Delicatessen baru milik Pony Dining’s, toko perhiasan Grew and Co., Ministry of Coffee dan layanan hotelnya sendiri, SKYE Suites Sydney.

Arc by Crown Group berlokasi di 161-165 Clarence Street di kawasan CBD Sydney, menawarkan 220 unit apartemen dari tipe studio, satu, dua, hingga tiga kamar tidur. 

Menara hunian ini telah menjadi ikon global sejak dibuka pada tahun 2018, memenangkan beberapa penghargaan arsitektur internasional karena lengkungan eksterior batu bata rustic yang terletak di bagian bawah dan 59 lengkungan putih seperti katedral yang menyelimuti ruang dan taman di puncak menara, membentuk tambahan bangunan baru yang mencolok di langit kota Sydney.

Griya tawang senilai Rp 70 miliar ini merupakan unit apartemen termahal yang pernah ditawarkan dalam sejarah Crown Group.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…