YOO Mengetuk Semangat Kreatif Indonesia untuk Memperluas Koleksi Tempat Hunian Desainer

Oleh : Herry Barus | Jumat, 10 Mei 2019 - 22:00 WIB

YOO Worldwide (Foto Dok Industry.co.id)
YOO Worldwide (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- YOO Worldwide, desainer property global dan merek Hotel, berusaha untuk merangkul semangat kreatif dan perekonomian Indonesia yang terus berkembang di seluruh Asia Tenggara. 

 Perusahaan yang berbasis di Inggris ini diciptakan oleh pengembang properti terkemuka John Hitchcox dan perancang internasional Philippe Starck dengan misi untuk memperkaya kehidupan melalui ruang hidup yang luar biasa. Sekarang merek desain residensial murni terbesar di dunia, dengan 81 proyek di 36 negara. 

 Membangun fondasi yang mengesankan ini, YOO sekarang berencana untuk memperkenalkan konsep "Out of The Box" ke Indonesia, di mana meningkatnya kemakmuran, populasi kaum muda dan ekonomi yang berkembang menghadirkan peluang yang menarik untuk ekspansi. 

 Setelah baru-baru ini membuka kantor pusatnya di Asia Tenggara, YOO sekarang dapat memanfaatkan permintaan yang tinggi untuk tempat tinggal bermerek kelas atas dan Hotel di seluruh wilayah ASEAN yang berkembang pesat. Potensi ini lebih jelas dari Indonesia; sebuah negara berpenduduk 296.000.000 orang-ke empat populasi terbesar di planet ini-dan 14 kota dengan lebih dari 1.000.000 penduduk.  

YOO sekarang akan menawarkan layanan desain kepada pengembang properti kelas atas di wilayah ini, investor dan manajemen hotel. Kemitraan dengan ONYX Hospitality Group juga akan menciptakan peluang untuk proyek hotel di bawah dua merek Hotel unik yang khas, YOO Collection dan Yoo2.

Pendorong ekspansi perusahaan di Indonesia adalah Rich Millar, YOO Worldwide’s Vice President of Business Development - Asia Pacific, yang akan menangani konferensi perhotelan Indonesia bulan ini. Hosted di Jakarta pada 2 Mei 2019, acara ini akan mencakup berbagai topik, termasuk tujuan wisata baru, Hotel dan resor investasi, Desain, pengembangan proyek, manajemen aset, operasi Hotel, pemasaran, distribusi dan banyak lagi, dengan serangkaian speaker tingkat tinggi. 

 "Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi YOO. Dengan populasi yang besar dan ekonomi yang kuat, negara ini adalah target alami bagi para pengembang. Tetapi Indonesia memiliki hal lain yang sangat menarik bagi kami: rasa gaya dan kreativitas. Generasi modern investor negara mencari merek yang inovatif yang sesuai dengan gaya hidup mereka, dan YOO, dengan desainer yang luar biasa menciptakan interior yang sungguh memperkaya kehidupan, adalah sempurna siap untuk memenuhi kebutuhan mereka," kata Rich Millar, Jumat (10/5/2019)  

 Co-Founder Philippe Starck, YOO’s Creative Directors termasuk Marcel Wanders, Jade Jagger, Kelly hoppen, Steve Leung dan Sussanne Khan.

 Indonesia menyambut sebanyak15.800.000 pengunjung internasional di 2018, naik 12,6 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini akan ditingkatkan di masa depan dengan pengembangan infrastruktur transportasi baru dan pasokan Hotel di seluruh negeri. Awal tahun ini, operator bandara terbesar di Indonesia, Angkasa Pura, mengungkapkan rencana untuk menghabiskan miliaran dolar pada hub baru di Jakarta, dan Bandara baru di Bali. Sementara itu, data dari STR menunjukkan bahwa sekarang ada lebih dari 21.000 kamar hotel baru di bawah konstruksi nasional.

Hunian bermerek adalah salah satu sektor industri perhotelan yang berkembang pesat, dan YOO berada di garis terdepan dengan 13% dari total portofolio dunia. Tim internasional YOO sekarang prima untuk memasuki pasar gaya hidup Indonesia dengan memberikan hunian bermerek dan Hotel untuk merancang konsumen yang sadar dan pengembang properti

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…