Pengusaha Benarkan Konsumen Masih Wait and See Jelang Pemilu

Oleh : Ridwan | Rabu, 10 April 2019 - 13:05 WIB

Direktur Utama PT Citra Makmur Jaya Lestari (QnQ Gress) Gunawan Wijaya
Direktur Utama PT Citra Makmur Jaya Lestari (QnQ Gress) Gunawan Wijaya

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif sudah didepan mata. Kemeriahan Pemilu pun sudah semakin ramai diperbincangkan, baik di Sosial Media (Sosmed) maupun di masyarakat.

Namun, hingar bingar keramaian Pemilu tidak dapat dirasakan oleh beberapa pegusaha di Indonesia. Pasalnya, konsumen lebih memilih menuggu selepas pemilu dari pada mereka harus order pesanan sebelum pemilu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Gunawan Wijaya selaku Direktur Utama PT Citra Makmur Jaya Lestari selaku produsen keramik QnQ Gress.

"Masuk bulan April ini, konsumen lebih memilih wait and see," kata nya saat dihubungi Industry.co.id di Jakarta, Rabu (10/4).

Dijelaskan Gunawan, hal ini wajar dilakukan, pasalnya mereka (konsumen) menunggu hasil dari Pemilu nantinya. "Wajar lah, setiap mau Pemilu pasti kondisinya seperti ini," jelasnya.

Namun, Gunawan memastikan bahwa bisnis dan penjualan masih terus berjalan. "Stok pesanan kita masih cukup banyak yang harus diselesaikan, sehingga bisnis kami masih terus berjalan," ungkap Gunawan.

Gunawan berharap apapun hasil pemilu nantinya mampu membuat iklim usaha di Indonesia makin bersahabat. "Mudah-mudahan apapun hasil nya dapat menciptakan iklim usaha yang lebih kondusif lagi," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Booth PT Fajar Gelora lnti atau lebih dikenal dengan nama Fagetti di IndoBuildTech 2019, JCC.(Andi Mardana)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 16:07 WIB

Datang ke IndoBuildTech, Arsitek Bisa Diskusi dengan Master of Art Stone

Beberapa kreasi teknologi marmer tersebut akan ditampilkan di booth Fagetti di IndoBuildTech yang mengambil tema "Determining the Latest Trends in Marble Architecture".

President Director PT. Fajar Gelora Inti, Ferdinand Gumanti (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:54 WIB

Rubah Marmer Lebih Artistik, Fagetti Hadirkan Teknologi Terbaru IndoBuildTech 2019

PT Fajar Gelora Inti (Fagetti) meluncurkan teknologi marmer terbaru di lndoBuildTech 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada tanggal 21-25 Agustus 2019.

Arsitek Delution, hadir di acara IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (21/8).(Andi Mardana)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:36 WIB

Jakarta Architecture Installation Festival 2019 Hadir di JCC

Sebuah pameran mahakarya instalasi arsitek terkemuka di Hall A Jakarta Convention Center (JCC).

BNI Syariah di Islamic Tourism

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:36 WIB

BNI Syariah Gelar Acara Islamic Tourism Expo 2019

Jakarta - BNI Syariah menebar promo umroh murah dan beragam program menarik pada perhelatan Islamic Tourism Expo 2019. Pameran Umroh Haji & Wisata Halal terbesar dan terlengkap ini diselenggarakan…

Arena permainan olahraga di booth ISEF 2019 (Anto: Industry.co.id)

Rabu, 21 Agustus 2019 - 15:10 WIB

ISEF 2019, Gelar Lomba Berhadiah Rp50 Juta

Jakarta - Secara khusus, Dinas-dinas Pemuda dan Olahraga-Kemenpora dari berbagai wilayah di Indonesia berpartisipasi di ISEF sebagai representasi spirit dan komitmen peningkatan prestasi olahraga,…