Prasanthi Hotels & Resorts Memperkenalkan Santorini Beach Resort by Prasanthi

Oleh : Herry Barus | Rabu, 06 Maret 2019 - 09:00 WIB

Santorini Beach Resort (Foto Dok Industry.co.id)
Santorini Beach Resort (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Prasanthi Hotels and Resorts memperkenalkan unit terbarunya, Santorini Beach Resort by Prasanthi. terletak di Pulau Gili Trawangan. Resor ini di bangun terinspirasi dari keromantisan kota budaya Santorini yang berkembang di Yunani.

"Kami sangat bersemangat untuk debut unit terbaru kami Santorini Beach Resort by Prasanthi untuk mengakomodasi pasar penikmat wisata rekreasi di Gili Trawangan" kata Jusuf Sawirin CEO Prasanthi Hotels and Resorts.

"Diluncurkan tahun ini, unit ini mengakomodasi pencari surga dunia yang ingin merasakan pengalaman bermain dipantai berpasir putih, laut berwarna biru yang indah, dan menghabiskan waktu istirahat di resor yang mempunyai design arsitekture menyerupai bangunan di Santorini. Unit terbaru kami ini menyediakan suasana relaksasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk tamu dengan 52 kamar di padukan dengan layanan maksimal khas dari Prasanthi, " ujar Ito Sukarmadji selaku Corporate General Manager Prasanthi Hotels and Resorts menambahkan pernyataan.

Cahaya matahari, warna biru dari arsitekture terlihat lebih cerah dan memancarkan keanggunan tropis resor pantai dengan fitur 52 kamar. Tamu mempunyai banyak pilihan menu internasional dalam pengalaman makan di restoran kami, dan menyediakan berbagai minuman dan makanan ringan sepanjang hari. Di siang hari para tamu juga dapat menenangkan dan mendinginkan badan di kolam renang tropis kebanggaan kami.

Prasanthi sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia: Maqna hotel -Gorontalo, Hotel On The Rock - Kupang, Antero Hotel Jababeka - Jawa Barat, Idoop Hotel - Lombok, Grand Madani -Lombok, Santorini - Gili Tarawangan, La Lucia Boutique Hotel - Belitung, Dcozie Hotel – Jakarta, dan Voxstay Karawang- Jawa Barat. Ditambah 4 unit hotel akan di jadwalkan beroperasi di tahun 2019, yang akan menambahkan jumlah kamar yang di miliki Prasanthi Hotels & Resorts berjumlah total 1.071 kamar di seluruh Indonesia.

Tentang Prasanthi

Pelopor dalam industri perhotelan Indonesia, Model bisnis hotel management Prasanthi Internasional Indonesia sudah diakui karena keunikannya. Kami membantu para investor untuk mendirikan dan mengelola hotel, resort dan villa di seluruh indonesia yang kami padukan dengan budaya dan keramah tamahan daerah setempat.

Prasanthi International Indonesia merupakan ekspresi dari tim kami yang profesional, koleksi pengalaman tim hotelier muda yang terobsesi untuk melayani seluruh tamu secara baik dan dengan keramah tamahan Indonesia serta sentuhan personal disetiap pelayanan hotel. Kami menyediakan hotel dengan konsep ramah lingkungan dan pelayanan yang hangat. Misi kami adalah untuk membawa keramah tamahan indonesia ke seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.