Prasanthi Hotels & Resorts Memperkenalkan Santorini Beach Resort by Prasanthi

Oleh : Herry Barus | Rabu, 06 Maret 2019 - 09:00 WIB

Santorini Beach Resort (Foto Dok Industry.co.id)
Santorini Beach Resort (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Prasanthi Hotels and Resorts memperkenalkan unit terbarunya, Santorini Beach Resort by Prasanthi. terletak di Pulau Gili Trawangan. Resor ini di bangun terinspirasi dari keromantisan kota budaya Santorini yang berkembang di Yunani.

"Kami sangat bersemangat untuk debut unit terbaru kami Santorini Beach Resort by Prasanthi untuk mengakomodasi pasar penikmat wisata rekreasi di Gili Trawangan" kata Jusuf Sawirin CEO Prasanthi Hotels and Resorts.

"Diluncurkan tahun ini, unit ini mengakomodasi pencari surga dunia yang ingin merasakan pengalaman bermain dipantai berpasir putih, laut berwarna biru yang indah, dan menghabiskan waktu istirahat di resor yang mempunyai design arsitekture menyerupai bangunan di Santorini. Unit terbaru kami ini menyediakan suasana relaksasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk tamu dengan 52 kamar di padukan dengan layanan maksimal khas dari Prasanthi, " ujar Ito Sukarmadji selaku Corporate General Manager Prasanthi Hotels and Resorts menambahkan pernyataan.

Cahaya matahari, warna biru dari arsitekture terlihat lebih cerah dan memancarkan keanggunan tropis resor pantai dengan fitur 52 kamar. Tamu mempunyai banyak pilihan menu internasional dalam pengalaman makan di restoran kami, dan menyediakan berbagai minuman dan makanan ringan sepanjang hari. Di siang hari para tamu juga dapat menenangkan dan mendinginkan badan di kolam renang tropis kebanggaan kami.

Prasanthi sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia: Maqna hotel -Gorontalo, Hotel On The Rock - Kupang, Antero Hotel Jababeka - Jawa Barat, Idoop Hotel - Lombok, Grand Madani -Lombok, Santorini - Gili Tarawangan, La Lucia Boutique Hotel - Belitung, Dcozie Hotel – Jakarta, dan Voxstay Karawang- Jawa Barat. Ditambah 4 unit hotel akan di jadwalkan beroperasi di tahun 2019, yang akan menambahkan jumlah kamar yang di miliki Prasanthi Hotels & Resorts berjumlah total 1.071 kamar di seluruh Indonesia.

Tentang Prasanthi

Pelopor dalam industri perhotelan Indonesia, Model bisnis hotel management Prasanthi Internasional Indonesia sudah diakui karena keunikannya. Kami membantu para investor untuk mendirikan dan mengelola hotel, resort dan villa di seluruh indonesia yang kami padukan dengan budaya dan keramah tamahan daerah setempat.

Prasanthi International Indonesia merupakan ekspresi dari tim kami yang profesional, koleksi pengalaman tim hotelier muda yang terobsesi untuk melayani seluruh tamu secara baik dan dengan keramah tamahan Indonesia serta sentuhan personal disetiap pelayanan hotel. Kami menyediakan hotel dengan konsep ramah lingkungan dan pelayanan yang hangat. Misi kami adalah untuk membawa keramah tamahan indonesia ke seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…