Prasanthi Hotels & Resorts Memperkenalkan Santorini Beach Resort by Prasanthi

Oleh : Herry Barus | Rabu, 06 Maret 2019 - 09:00 WIB

Santorini Beach Resort (Foto Dok Industry.co.id)
Santorini Beach Resort (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Prasanthi Hotels and Resorts memperkenalkan unit terbarunya, Santorini Beach Resort by Prasanthi. terletak di Pulau Gili Trawangan. Resor ini di bangun terinspirasi dari keromantisan kota budaya Santorini yang berkembang di Yunani.

"Kami sangat bersemangat untuk debut unit terbaru kami Santorini Beach Resort by Prasanthi untuk mengakomodasi pasar penikmat wisata rekreasi di Gili Trawangan" kata Jusuf Sawirin CEO Prasanthi Hotels and Resorts.

"Diluncurkan tahun ini, unit ini mengakomodasi pencari surga dunia yang ingin merasakan pengalaman bermain dipantai berpasir putih, laut berwarna biru yang indah, dan menghabiskan waktu istirahat di resor yang mempunyai design arsitekture menyerupai bangunan di Santorini. Unit terbaru kami ini menyediakan suasana relaksasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk tamu dengan 52 kamar di padukan dengan layanan maksimal khas dari Prasanthi, " ujar Ito Sukarmadji selaku Corporate General Manager Prasanthi Hotels and Resorts menambahkan pernyataan.

Cahaya matahari, warna biru dari arsitekture terlihat lebih cerah dan memancarkan keanggunan tropis resor pantai dengan fitur 52 kamar. Tamu mempunyai banyak pilihan menu internasional dalam pengalaman makan di restoran kami, dan menyediakan berbagai minuman dan makanan ringan sepanjang hari. Di siang hari para tamu juga dapat menenangkan dan mendinginkan badan di kolam renang tropis kebanggaan kami.

Prasanthi sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia: Maqna hotel -Gorontalo, Hotel On The Rock - Kupang, Antero Hotel Jababeka - Jawa Barat, Idoop Hotel - Lombok, Grand Madani -Lombok, Santorini - Gili Tarawangan, La Lucia Boutique Hotel - Belitung, Dcozie Hotel – Jakarta, dan Voxstay Karawang- Jawa Barat. Ditambah 4 unit hotel akan di jadwalkan beroperasi di tahun 2019, yang akan menambahkan jumlah kamar yang di miliki Prasanthi Hotels & Resorts berjumlah total 1.071 kamar di seluruh Indonesia.

Tentang Prasanthi

Pelopor dalam industri perhotelan Indonesia, Model bisnis hotel management Prasanthi Internasional Indonesia sudah diakui karena keunikannya. Kami membantu para investor untuk mendirikan dan mengelola hotel, resort dan villa di seluruh indonesia yang kami padukan dengan budaya dan keramah tamahan daerah setempat.

Prasanthi International Indonesia merupakan ekspresi dari tim kami yang profesional, koleksi pengalaman tim hotelier muda yang terobsesi untuk melayani seluruh tamu secara baik dan dengan keramah tamahan Indonesia serta sentuhan personal disetiap pelayanan hotel. Kami menyediakan hotel dengan konsep ramah lingkungan dan pelayanan yang hangat. Misi kami adalah untuk membawa keramah tamahan indonesia ke seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.