Pamela Bowie Syuting Film Reva Guna-GunaTanpa Sekenario

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Maret 2019 - 15:00 WIB

Pamela Bowie aktris Nasional (Foto Dok Industry.co.id)
Pamela Bowie aktris Nasional (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Lazimnya sebuah film, mesti ada sekenario, namun lain halnya dengan Film Reva Guna-Guna besutan Jose Purnomo. Hal ini diakui Pamela Bowie menjadi tantangan tersendiri.

"Bayangin syuting kita hanya dikasih sinopsis. Jadi dialog berkembang di lapangan, ini tantangan banget," aku Pamela Bowie usai nobar film Reva Guna-Guna di CGV Grand Indonesia Jumat (1/3/2019)

Lantaran tidak ada sekenario membuat Pamela sering pasrah bila sampai lokasi syuting. "Begitu sampai lokasi Mas Jose selaku sutradara baru ngarahin benang merah syuting, dialog diserahkan ke kita. Jadi  dari segi fisik dihajar, psikis dihajar, capek otak capek badan juga capek. " Kata Pamela.

Tapi sebagai pemain ia dituntut professional "Saya sebagai pemain dituntut kerja keras, kalau syuting film kita sudah tahu siapakah apa yang akan Kita mainkan, di film ini serba on the spot," kata bintang film Pocong Rumah Angker ini.

Lantaran ada adegan mecahin kaca mobil, membuat Pamela sempat terluka tangannya. "Ternyata mecahin kaca mobil tidak semudah yang kita bayangkan. Ada ilmunya, nah saya main hantam. Meleset, akhirnya kena pecahan kaca. Terluka dikit sih, gak papa-apa," tutup Pamela Bowie

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi inovasi layar

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:55 WIB

Inovasi Layar Akan Menjadi Tren Smartphone Berikutnya

Berbagai inovasi layar smartphone sudah ditawarkan oleh produsen. Namun, sebagian besar belum dapat menghadirkan peningkatan yang signifikan.

Capt. Sugeng Wahyono

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:48 WIB

Setahun Ditahan di Ranong, Pekerja Migran Indonesia Minta Perlindungan Presiden

Seorang pekerja migran Indonesia, yang menjadi tahanan kota di Ranong, Thailand, berharap bantuan perlindungan dari Presiden Joko Widodo. Dia sudah setahun menjadi tahanan kota di Thailand,…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:17 WIB

BEI Siap Bimbing IPO Perusahaan Terdaftar di BKPM

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) meniai adanya kerjasama dengan Badan Kordinasi Penanaman Modal (BKPM) dapat memperkuat perekonomian kedepannya.

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:00 WIB

Terkait Wabah Corona, Bali Kintamani Festival Diundur Pelaksanaannya

Pemerintah Provinsi Bali memutuskan untuk mengundurkan pelaksanaan "Bali Kintamani Festival" yang sedianya digelar 8 Februari 2020, menyusul mewabahnya virus corona.

Petani sedang garap sawah menggunakan traktor

Selasa, 28 Januari 2020 - 12:52 WIB

ProPaktani: Program Luncuran Kementan Kembangkan Korporasi Petani

Sebagai langkah nyata penyediaan pangan bagi 267 jiwa sebagaimana arahan Presiden Jokowi, Kementerian Pertanian mulai menentukan langkah-langkah kebijakan dengan pendekatan berbasis kawasan.…