Pamela Bowie Syuting Film Reva Guna-GunaTanpa Sekenario

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Maret 2019 - 15:00 WIB

Pamela Bowie aktris Nasional (Foto Dok Industry.co.id)
Pamela Bowie aktris Nasional (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Lazimnya sebuah film, mesti ada sekenario, namun lain halnya dengan Film Reva Guna-Guna besutan Jose Purnomo. Hal ini diakui Pamela Bowie menjadi tantangan tersendiri.

"Bayangin syuting kita hanya dikasih sinopsis. Jadi dialog berkembang di lapangan, ini tantangan banget," aku Pamela Bowie usai nobar film Reva Guna-Guna di CGV Grand Indonesia Jumat (1/3/2019)

Lantaran tidak ada sekenario membuat Pamela sering pasrah bila sampai lokasi syuting. "Begitu sampai lokasi Mas Jose selaku sutradara baru ngarahin benang merah syuting, dialog diserahkan ke kita. Jadi  dari segi fisik dihajar, psikis dihajar, capek otak capek badan juga capek. " Kata Pamela.

Tapi sebagai pemain ia dituntut professional "Saya sebagai pemain dituntut kerja keras, kalau syuting film kita sudah tahu siapakah apa yang akan Kita mainkan, di film ini serba on the spot," kata bintang film Pocong Rumah Angker ini.

Lantaran ada adegan mecahin kaca mobil, membuat Pamela sempat terluka tangannya. "Ternyata mecahin kaca mobil tidak semudah yang kita bayangkan. Ada ilmunya, nah saya main hantam. Meleset, akhirnya kena pecahan kaca. Terluka dikit sih, gak papa-apa," tutup Pamela Bowie

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Duta Pertiwi Nusantara

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:40 WIB

Juni 2019, Duta Pertiwi Nusantara Tentukan Besaran Dividen

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk menyebutkan untuk tahun buku 2018 Perusahaan belum memutuskan berapa jumlah dividen yang akan dibagikan, penentuannya pada saat RUPS bulan Juni 2019.

Plang Duta Pertiwi Nusantara Tbk

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:17 WIB

2019, Duta Pertiwi Nusantara Optimis Tumbuh

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk memproyeksikan Pendapatan Tumbuh mencapai Rp115 miliar dengan laba bersih Rp9 miliar. Pendapatan bersih pada tahun 2018 sebesar Rp 143,38 miliar. Jumlah…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 15:05 WIB

Peran Industri Daur Ulang Dorong Limbah Plastik Punya Nilai Tambah

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan nilai tambah terhadap limbah plastik dan kertas melalui peran industri daur ulang atau recycle industry.

Siswa SD yang mendapatkan beasiswa BRI

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:25 WIB

Dukung Pemerataan Pendidikan, BRI Gelar Beasiswa Indonesia Cerdas

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus menunjukkan kinerja positif dalam penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli di bidang pendidikan. Sepanjang triwulan…

Banjir Sulteng

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:05 WIB

Kementerian PUPR Lakukan Upaya Tanggap Darurat Pascabencana Banjir di Sulawesi Tenggara

Bantuan tanggap darurat disalurkan Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya berupa layanan air bersih dan sanitasi, termasuk fasilitas MCK darurat ke lokasi-lokasi pengungsian…