Pamela Bowie Syuting Film Reva Guna-GunaTanpa Sekenario

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Maret 2019 - 15:00 WIB

Pamela Bowie aktris Nasional (Foto Dok Industry.co.id)
Pamela Bowie aktris Nasional (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Lazimnya sebuah film, mesti ada sekenario, namun lain halnya dengan Film Reva Guna-Guna besutan Jose Purnomo. Hal ini diakui Pamela Bowie menjadi tantangan tersendiri.

"Bayangin syuting kita hanya dikasih sinopsis. Jadi dialog berkembang di lapangan, ini tantangan banget," aku Pamela Bowie usai nobar film Reva Guna-Guna di CGV Grand Indonesia Jumat (1/3/2019)

Lantaran tidak ada sekenario membuat Pamela sering pasrah bila sampai lokasi syuting. "Begitu sampai lokasi Mas Jose selaku sutradara baru ngarahin benang merah syuting, dialog diserahkan ke kita. Jadi  dari segi fisik dihajar, psikis dihajar, capek otak capek badan juga capek. " Kata Pamela.

Tapi sebagai pemain ia dituntut professional "Saya sebagai pemain dituntut kerja keras, kalau syuting film kita sudah tahu siapakah apa yang akan Kita mainkan, di film ini serba on the spot," kata bintang film Pocong Rumah Angker ini.

Lantaran ada adegan mecahin kaca mobil, membuat Pamela sempat terluka tangannya. "Ternyata mecahin kaca mobil tidak semudah yang kita bayangkan. Ada ilmunya, nah saya main hantam. Meleset, akhirnya kena pecahan kaca. Terluka dikit sih, gak papa-apa," tutup Pamela Bowie

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri serta TNI untuk memiliki tempat tinggal dengan berbagai kemudahan

Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:41 WIB

Percepat Pencapaian Sejuta Rumah, Bank BTN Salurkan KPR Untuk Aparatur Sipil Negara, TNI dan POLRI di Palembang

Palembang-Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.