Tawarkan Solusi Kebutuhan Produk Harian, ACE Hadirkan Program Your Everyday Solutions

Oleh : Ridwan | Senin, 21 Januari 2019 - 20:25 WIB

ACE Hardware
ACE Hardware

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Terus manjakan konsumen dengan berbagai pilihan produk inovatif dan berkualitas, ACE tawarkan promo menarik untuk berbagai produk yang memudahkan kegiatan keseharian melalui program Your Everyday Solutions, hingga 5 Februari 2019 di toko ACE seluruh Indonesia.

Malvin Tarigan, Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan, program Your Everyday Solutions kami hadirkan sebagai solusi untuk memudahkan kegiatan sehari-hari melalui beragam produk dengan kategori ride solutions yang memudahkan saat berkendara, cleaning solutions yang memudahkan untuk bersih-bersih rumah, dan easy solutions yang akan memudahkan kegiatan di dalam rumah, disertai dengan berbagai penawaran menarik.

Untuk melengkapi kenyamanan saat berkendara (ride solutions), ACE menghadirkan aneka produk untuk kebersihan kendaraan diantaranya penghisap debu yang memudahkan saat membersihkan interior mobil seperti kursi, dashboard, hingga area yang sulit dijangkau, ditambah karpet yang siap melindungi lantai mobil dari kotoran, serta aneka tempat sampah dengan bentuk yang ringkas. 

"Tidak ketinggalan, untuk menambah kesegaran udara ketika berkendara, aneka pengharum mobil juga hadir dalam berbagai varian. Untuk bagian eksterior (bodi kendaraan), tersedia aneka cairan pembersih dan set lap yang terdiri dari ember, sponge dan lap microfiber berbahan kuat dan halus sehingga aman untuk permukaan mobil atau motor," kata Tarigan di Jakarta, Senin (21/1).

Pada kategori produk cleaning solutions, tambahnya, ACE menawarkan beragam produk kebersihan untuk rumah, diantaranya aneka pel pembersih lantai manual maupun multifungsi yang dilengkapi dengan pedal dan press pembilas. ACE juga menawarkan koleksi penghisap debu berbagai bentuk dan kapasitas untuk debu kering ataupun basah dengan merek terbaik. Tersedia juga semprotan bertekanan tinggi dengan desain ringan yang cocok digunakan untuk membersihkan permukaan dinding maupun garasi rumah dari lumut maupun jamur yang menempel.

Sedangkan pada kategori easy solutions, ACE menawarkan produk-produk pilihan yang memberikan solusi kemudahan dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan membuat ruangan tertata dengan rapi. Tersedia lampu sensor LED Krisbow yang dapat otomatis menyala ketika terjadi pergerakan dalam radius 8 meter sehingga dapat menghemat daya listrik. ACE juga menyediakan tongkat bohlam yang disertai cangkang penggenggam untuk memudahkan saat mengganti lampu di tempat yang cukup tinggi. 

Selain itu, tersedia tangga aluminium 4-7 steps dengan pegangan dan kaki tangga yang kuat dan dilengkapi dengan tooltray untuk meletakkan berbagai peralatan saat tangga digunakan. Untuk produk penyimpanan, tersedia beragam produk pilihan rak multifungsi berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan dan dilengkapi dengan roda sehingga mudah untuk dipindahkan. Untuk menyimpan koleksi sepatu kesayangan, tersedia aneka rak sepatu dengan tutup pada bagian atas dan depan sehingga aman dari kotoran dan debu.

Selama periode program Your Everyday Solutions beragam penawaran menarik dihadirkan yaitu harga Spesial dan beli satu gratis satu untuk produk pilihan. Khusus member ACE Rewards, tersedia panawaran Purchase with Purchase yaitu diskon 50% untuk penghisap debu merk Maximus setelah melakukan pembelanjaan mininal Rp 1 juta. Bagi pelanggan yang belum menjadi member, dapat memanfaatkan gratis membership dengan melakukan pembelanjaan mininal Rp 2 juta dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Kemudahan bertransaksi juga diberikan kepada pelanggan melalui fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan kartu kredit Mandiri, BCA, CIMB Niaga, BNI dan BRI. Untuk membeli produk ACE kapan dan dimana saja, bisa dilakukansecara online melalui authorized online retailer Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rizal Ramli (dok RMOL)

Kamis, 25 April 2019 - 23:23 WIB

Rizal Ramli: Target Ekonomi Tahun 2020 Mediocre, Ngapain Jadi Presiden Lagi?

Target pertumbuhan ekonomi yang dipatok pemerintah Jokowi sebesar 5,3-5,6% untuk tahun 2020 sangat mengecewakan. Karena, angka itu nyaris sama dengan kinerjanya selama 4,5 tahun terakhir yang…

Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan I Ketut Diarmita Kordinasi perunggasan

Kamis, 25 April 2019 - 23:08 WIB

Kementan Lakukan Koordinasi Bahas Strategi dan Kebijakan Perunggasan Nasional

Depok, Kementan terus lakukan koordinasi bahas Strategi kebijakan mendukung usaha perunggasan nasional, sejak diberlakukannya Permentan Nomor 32 tahun 2017 tentang Penyediaan, Peredaran, dan…

 Lokasi pameran rangkaian sepeda motor Harley-Davidson dalam ajang IIMS 2019

Kamis, 25 April 2019 - 21:42 WIB

Ini Dia Deretan Motor Unggulan Harley Davidson di IIMS 2019

Harley-Davidson Motor Company kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ini merupakan keikutsertaannya yang kedua dalam dua tahun berturut-turut.

Ilustrasi transaksi bawang putih di pasar. (Foto: Halo Malang)

Kamis, 25 April 2019 - 21:24 WIB

Kemendag Izinkan Delapan Perusahaan Impor Bawang Putih

Kementerian Perdagangan mengeluarkan surat persetujuan impor bawang putih untuk delapan perusahaan seiring melonjaknya harga bawang putih dalam beberapa pekan terakhir ini.

Kapal yang terbakar

Kamis, 25 April 2019 - 19:14 WIB

Kapal MOS Meledak, Kemnaker Tuntut Bayar Hak Korban

Jakarta - Pengawas Ketenagakerjaan masih Selidiki Kecelakaan Kerja di Karimun Kepri, akibat terbakarnya kapal yang terjadi di PT Multi Ocean Shipyard (MOS), Karimun, Kepulauan Riau.