Film After Met You Pertemukan Dua Bintang Remaja Yang Pernah Terlibat Asmara

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 08 Januari 2019 - 10:40 WIB

Ari Irham dan Yoriko Angeline Pemeran Utama Film After Met You
Ari Irham dan Yoriko Angeline Pemeran Utama Film After Met You

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Memasuki awal tahun 2019, sebuah film bertema percintaan remaja siap diluncurkan pada tanggal 10 Januari besok. Judulnya After Met You yang dibintangi oleh dua bintang remaja yang tengah popular, Ari Irham dan Yoriko Angeline dengan sutradara Patrick Effendy dan diangkat dari novel best seller karya Ari Irham dan Dwitasari.

Dalam film bergenre komedi romantis ini, Yoriko Angeline memerankan tokoh bernama Ara sedangkan Ari Irham sebagai Ari. Yoriko Angeline bukan orang baru di dunia film, karena wajahnya sebagai aktris sudah sering tampil di layar pertunjukan baik itu sinetron, film maupun musik.

"Saya senang sekali bisa ikut terlibat di dalam film ini, meskpun bangga tapi terus terang ada sedikit beban dan tantangan untuk memerankan tokoh yang tadinya ada dalam novel dan kini diadaptasi dalam sebuah film. Tantangan buat saya adalah untuk membuatnya hidup dan itu butuh perjuangan", Kata Yoriko. 

Dara kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002, ini ternyata selain menjadi pemeran juga ikut mengisi soundtrack dalam film layar lebar terbaru garapan Megapilar dan RA Picture ini. “Ini menjadi sebuah keberuntungan, selain bermain saya juga ikut mengisi soundtracknya juga”, tambahnya

Sementara itu, Ari Irham lawan main Yoriko yang juga pemeran utama punya pengalaman tersendiri di film ini. "Di film ini aku berperan sebagai Ari, seorang cowok playboy yang mempunyai trauma dalam hal bercinta di masa lalunya", ucap Ari.

Film in diproduseri oleh Raffi Ahmad melalui bendera RA Picture dan merupakan film “ujicoba” sebelum menggarap film film yang lebih serius. Sebelumnya RA memproduksi film Arwah Tumbal Nyai dan kurang laku di pasaran. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Hoshino Resorts Aomoriya

Rabu, 24 April 2019 - 22:00 WIB

Hoshino Resorts Aomoriya Terpilih Jadi Salah Satu dari 20 Ryokan Terbaik di Jepang

Perusahaan Manajemen Hotel, Hoshino Resorts melalui salah satu cabangnya, Hoshino Resorts Aomoriya, dinobatkan untuk pertama kalinya dalam "Top20 Ryokans in Japan by International Travelers…