Movenpick Resort Meluncurkan Konsep Baru Sunday Brunch yang Menarik

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Oktober 2018 - 16:00 WIB

Movenpick Resort Meluncurkan Konsep Baru Sunday Brunch yang Menarik
Movenpick Resort Meluncurkan Konsep Baru Sunday Brunch yang Menarik

INDUSTRY.co.id - Bali– Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali memberikan konsep menarik di Sunday brunch dengan memiliki fitur live musik dengan stan makanan dan memasak yang lebih interaktif, menciptakan acara kuliner yang menyenangkan bagi seluruh kerabat dan keluarga.

Sunday Family Jazz Brunch di Anarasa Restaurant yang ramai pengunjung di resor memungkinkan untuk menikmati hidangan dari seluruh penjuru dunia yang luar biasa, termasuk makanan khas Bali dan Indonesia, hidangan pan-Asia, santapan favorit Barat, India dan Timur Tengah, bahkan hidangan spesial asal Peru.

Setiap brunch akan menjadi acara yang dinanti-nantikan, dengan lebih banyak menampilkan live station daripada sebelumnya yang manjadikan kuliner seperti layaknya teater. Terdapat penampilan dari band yang akan memainkan soundtrack Jazz yang menyenangkan dan anak-anak akan dihibur oleh pesulap.

“Sunday Family Jazz Brunch kami selalu populer di kalangan para tamu, jadi kami senang untuk mengangkat konsep yang sangat digemari ini dengan kenikmatan dan hiburan yang lebih banyak lagi,” komentar Horst Walther-Jones, General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. “Saya yakin bahwa Sunday brunch dengan konsep baru kami akan menjadi kesempatan yang tak terlewatkan oleh para tamu kami dan penduduk setempat.”

Sunday Family Jazz Brunch yang diperbarui menampilkan berbagai kuliner yang akan memenuhi setiap selera. Para tamu dapat menikmati hidangan paling populer di Bali, “babi guling”, dengan pilihan lainnya seperti daging panggang sapi premium dan makanan laut segar, semuanya dimasak sesuai pesanan.

Para pengunjung juga akan terpukau dengan noodle station Asia yang otentik, foie gras, ayam tandoori India yang hangat, dan shawarma yang lezat. Chef Renzo dari Above Eleven, rooftop restaurant yang populer, juga akan menyediakan hidangan ceviche asal Peru yang segar. Buffet station yang bervariasi di restoran ini akan melengkapi santapan klasik Sunday Brunch, termasuk salad bar, pilihan sushi, pizza, pasta, potongan daging dingin dan bermacam keju, ditambah banyak hidangan Asia dan internasional lainnya.

Dan tentu saja, setiap pengalaman makan siang di hari Minggu dengan pilihan hidangan penutup dan makanan manis yang lezat, termasuk es krim, kue, kue kering dan banyak lagi.

Anarasa, restoran bergaya ala pasar yang cerah ini, menyediakan latar sempurna untuk Sunday Family Jazz Brunch. Menghadap ke taman tropis resor yang rimbun dengan tempat duduk di dalam atau di luar ruangan, tempat yang mengesankan ini sangat ideal untuk setiap kesempatan, mulai untuk pasangan romantis hingga pertemuan keluarga besar. Tempat khusus yang disediakan untuk anak-anak menjadikan tamu-tamu muda tersebut selalu akan disediakan hidangan dan hiburan.

Sunday Family Jazz Brunch dengan konsep baru dengan harga hanya Rp 450.000 net per orang dewasa dan Rp 175.000 net per anak (usia 12-16 tahun). Anak - anak di bawah usia 12 tahun bisa makan gratis jika didampingi oleh dua orang dewasa, sementara lebih dari dua anak berusia 3-12 tahun akan dikenakan biaya sebesar Rp 87.500 net per anak.

Pengunjung dapat juga dapat memilih Sunday Brunch mereka dengan paket free-flow, yang mencakup koktail, anggur, dan bir pilihan, hanya seharga Rp 350.000 net per orang.

Nikmati promo “Pay 2 for 3” yang berlangsung sepanjang Bulan Oktober dan November 2018, setiap hari Minggu dari jam 12.00 WITA sampai jam 16.00 WITA di Anarasa Restaurant. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi +62 361 472 5777 atau email Resort.Bali.Rest-Resv@movenpick.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

foto Ellips Hair Care

Senin, 22 April 2019 - 19:38 WIB

Rambut Rusak Karena Hair Styling, Kembalikan dengan Ellips

Rambut adalah bagian tubuh yang sangat penting untuk menunjang penampilan, pria maupun wanita. Rambut harus senantiasa dijaga tetap sehat. Definisi rambut sehat, seperti dijelaskan dr. Gloria…