Hotel Verse Cirebon Tawarkan Kenyamanan Akomodasi Untuk Bisnis dan Liburan

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 Februari 2017 - 10:46 WIB

Verse Hotels
Verse Hotels

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kenyamanan akomodasi dan pengalaman saat menginap, saat ini menjadi salah satu faktor penting bagi seorang tamu dalam memilih Hotel ketika berlibur atau melakukan perjalanan bisnis. Di sisi lain, lokasi sebuah Hotel juga menjadi referensi sebelum menentukan tujuan menginap.

Hotel Verse Cirebon, di bawah manajemen Verse Hotels, berlokasi sangat strategis di Jalan Tuparev no. 168, hanya berjarak 5 menit dari pusat kota Cirebon serta 10 menit dari Stasiun Kereta Api, dapat menjadi pilihan.

Semenjak beroperasi di bulan Juni 2016, hotel ini telah mendapatkan sambutan yang hangat dari para tamu yang menginap atau melakukan kegiatan seperti rapat, gathering, ulang tahun hingga acara resepsi pernikahan.  

Dengan 116 kamar dengan tiga tipe: Superior, Deluxe dan Eksekutif, setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur berstandar internasional, pendingin ruangan, jaringan internet gratis, perlengkapan mandi, televisi dengan slauran nasional dan internasional, serta alat pembuat teh dan kopi di dalam kamar.

Untuk menambah kenyamanan, Verse Cirebon memberikan pelayanan gratis pengantaran ke stasiun kereta api bagi para tamu yang menginap dengan melakukan konfirmasi pada saat kedatangan.

Untuk keperluan bisnis, hotel bintang tiga ini telah dipersiapkan untuk kegiatan MICE, dengan dengan 4 ruang rapat berkapasitas maksimal 50 orang serta 1 Ballroom berkapasitas maksimal 300 orang yang dilengkapi fasilitas rapat seperti layar, LCD projector, jaringan internet gratis dan perlengkapan rapat untuk setiap peserta.

Hotel Verse Cirebon dioperasikan oleh Verse Hotels yang saat ini juga mengoperasikan Hotel Verse Lite Pembangunan Jakarta dan Hotel Oak Tree Urban Mahakam Jakarta. Dalam waktu dekat, Verse Hotels akan segera mengoperasikan Hote Luxe Wahid Hasyim Jakarta dan Hotel Verse Cilegon.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PATRIA mendapatkan apresiasi penghargaan “The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award”

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:56 WIB

PATRIA Raih Penghargaan The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award

Sebagai perusahaan engineering & manufacturing yang fokus akan inovasi, PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) selalu berusaha mengembangkan bisnisnya dengan masuk ke sektor-sektor baru…

Presiden Jokowi dan Presiden Donald Trump di KTT G20 (Foto Setpres)

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi akan Bahas Tiga Topik di KTT G-20

Mengenai KTT negara-negara yang tergabung dalam Group 20 (G-20), di Osaka, Jepang, 28-29 Juni mendatang, Presiden Jokowi mengatakan, ingin mengangkat, membicarakan yang pertama mengenai persoalan…

Pasukan Perdamaian PBB (Foto Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:30 WIB

Satuan Batalion Prajurit TNI Laksanakan Misi Perdamaian PBB

Satuan Batalyon Infanteri 141/AYJP terpilih menjadi satuan tugas misi perdamaian PBB.

Pengerukan Sendimen ditepi sungai Citarum oleh PT. South Pacific Viscose

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:08 WIB

Investor Austria Apresiasi Pemerintah Indonesia Atas Pemberian Izin Pengerukan Sendimen Ditepi Sungai Citarum

Pada pekerjaan pengerukan tersebut, PT. South Pacific Viscose yang merupakan bagian bisnis Lenzing AG dari negara Austria bekerjasama dengan PT. Barokah Jaya untuk pekerjaan di sungai serta…

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:00 WIB

RI-ASEAN Bersatu Hadapi Perang Dagang AS-Tiongkok

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN, di Bangkok, Thailand, 22—23 Juni mendatang, akan mengajak negara-negara ASEAN bersatu dalam mengantisipasi…