Tampil di American Music Awards, Suga BTS Nangis

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 12 Juni 2018 - 18:40 WIB

Suga BTS (Foto: SBS)
Suga BTS (Foto: SBS)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan – Anggota boy grup asal korea selatan Suga BTS mengaku sempat menangis di kamar mandi usai tampil pada acara penghargaan bergengsi American Music Awards 2017.

Pada akhir tahun 2017 lalu, Bangtan Boys untuk pertama kalinya tampil dalam acara penghargaan musik di Amerika Serikat.

Dilansir dari Soompi, Lewat video ‘BTS Team Dinner’ yang diunggah dalam rangkaian event BTS FESTA 2018, anggota Bangtan Boys ditanyakan soal prestasi mereka pada tahun 2017 lalu, termasuk menyambut penghargaan di Billboard Music Awards dan penampilan perdana di American Music Awards.

Suga pada kesempatan tersebut mengungkapkan perasaanya saat tampil di American Music Awards dan Billboard Music.

“Tidak begitu saat hadir di Billboard Music Awards, tapi aku menangis di kamar mandi setelah tampil di American Music Awards. Aku tidak menangis karena merasa ‘kita berhasil’, tapi karena aku merasa takut,” ungkap Suga.

“Kalian tahukan, semua itu di luar yang pernah aku bayangkan. Sebenarnya hal itu sama sekali tidak pernah terbayangkan olehku. Ketika sedang mandi, aku memikirkan tekanan yang harus aku tahan selama ini,” ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Properti

Kamis, 02 Mei 2024 - 21:55 WIB

Peringatan Hari Kartini: Srikandi BUMN Gelar Edukasi Terkait Investasi Properti

Jakarta-Dalam rangka memperingati Hari Kartini Srikandi BUMN Indonesia menyelenggarakan webinar bertajuk “Smart Investment 2024 Year of The Dragon”. Acara yang digelar secara daring, akhir…

Kick Off Toyota Eco Youth (TEY) ke-13

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:15 WIB

Toyota Eco Youth Kembali Digelar Ajak Generasi Muda Berperan Nyata Jaga Bumi

Toyota Indonesia secara resmi menggelar Kick off Toyota Eco Youth (TEY) ke-13 dengan mengusung tema "EcoActivism, Saatnya Beraksi Jaga Bumi”.

IKN Project Shipment and Conference

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:09 WIB

Dari Istana Negara Hingga Kantor Presiden, MJEE Pasok Lift dan Eskalator di Sejumlah Gedung Utama IKN

Jika sebelumnya pada 26 Februari 2024 principal MJEE yaitu Mitsubishi Electric Building Solutions Corporation (MEBS) di Tokyo mengumumkan bahwa MJEE telah berasil mendapatkan pesanan untuk 55…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:40 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur RI Sehat & Solid, Ekspansif 32 Bulan Berturut-turut

Fase ekspansi yang dicatat oleh industri manufaktur tanah air masih berlanjut sehingga memperpanjang periode selama 32 bulan berturut-turut. Ini berdasarkan laporan S&P Global, yang menunjukkan…

RS Royal Progress Sunter memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal serta dukungan teknologi medis terkini yang dapat membantu menangani permasalahan varises.

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:35 WIB

RS Royal Progress Sunter Hadirkan Metode Penanganan Varises Laser Tanpa Bedah

Memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal, RS Royal Progress Sunter hadirkan EVLA, metode penanganan varises lewat laser, tanpa bedah dan minim sayatan.