ARMY BTS Bantu Kampanye Star Wars "RoarForChange" Capai Tujuan Donasi

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 06 Mei 2018 - 16:32 WIB

Boyband Bangtan Boys atau BTS menjadi sampul majalah Billboard pada Kamis (15/2). (Source: Billboard)
Boyband Bangtan Boys atau BTS menjadi sampul majalah Billboard pada Kamis (15/2). (Source: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Para penggemar BTS Idol boy grup dari Korea Selatan, baru-baru ini memberikan bantuan yang berarti untuk kampanye #RoarForChange.

#RoarForChange merupakan salah satu kampanye yang digelar dalam rangka untuk merayakan hari Star Wars sedunia pada 4 Mei lalu.

Dilansir dari Soompi, Tahun ini program Star Wars Force For Change AS menciptakan kampanye di media sosial. Star Wars berjanji akan menyumbangkan 1 Dollar Amerika untuk setiap postingan, like dan share yang diunggah melalui Facebook, Instagram dan Twitter dengan menyertakan hashtag #RoarForChange dalam kurun waktu 3 Mei hingga 25 Mei mendatang.

Sehari Setelah kampanye di umumkan, reporter bernama George Pennacchio meminta bantuan dari penggemar Bangtan Boys atau yang disebut ARMY, untuk membuat tweet menggunakan hashtag #RoarForChange agar Star Wars bisa mendonasikan hingga 1 juta Dollar Amerika kepada UNICEF.

Kurang dari dua hari sejak kampanye digelar, kini jumlah tweet #RoarForChange sudah melebihi angka 1 juta. Sehingga Star Wars nantinya akan mendonasikan 1 juta Dollar Amerika untuk bantuan makanan kepada anak-anak penderita kurang gizi di seluruh dunia.

Star Wars memberikan ucapan terimakasih mereka kepada para ARMY sebutan untuk fans BTS untuk partisipasinya dengan membantu kampanye tersebut.

“Terimakasih kepada para penggemar di seluruh dunia dan para ARMY, sehingga kami bisa mencapai tujuan donasi maksimum sebesar 1 juta Dollar Amerika.”

Reporter George Pennacchio juga memberikan ucapan terimakasihnya kepada para ARMY dan menyebut BTS beruntung punya penggemar seperti ARMY.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…