Sambut Bulan Ramadhan, Golden Tulip Passer Baroe Sajikan Menu Sahur Tradisional

Oleh : Dina Astria | Jumat, 04 Mei 2018 - 14:20 WIB

Menu sahur tradisional Golden Tulip Passer Baroe
Menu sahur tradisional Golden Tulip Passer Baroe

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Golden Tulip Passer Baroe menyiapkan paket Sahur & Breakfast baik di kamar dan F&B mulai dari 16 Mei-14 Juni 2018. Ramadhan memberi Anda dan orang yang Anda cintai kesempatan untuk bertemu, tetapi juga menyediakan momen kebersamaan. Mengapa tidak menggabungkan tradisi berbuka puasa dengan kenyamanan menginap di kota dan membawa keluarga Anda untuk menikmati hidangan buffet Ramadhan? Tentunya tidak ada cara yang lebih baik untuk berbuka puasa dengan menikmati berbagai masakan tradisional yang lezat.

“Bulan puasa selalu menjadi momen keagamaan khusus bagi banyak orang di Indonesia. Di sini, di Golden Tulip Passer Baroe, kami mempersembahkan tema 'Ramadhan Baroe' untuk kebutuhan Sahur dan Breakfasting yang akan melengkapi kesucian Bulan Suci Ramadhan di Jakarta. ”, Kata Willy SUDERES, General Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Karena buka puasa adalah tentang kebersamaan, tidak ada pilihan yang lebih baik dari Buffet Ramadhan Baroe untuk berbuka puasa. Menampilkan masakan tradisional makan sepuasnya, tersedia setiap hari dengan menu yang berbeda hanya dengan Rp 182.000 net/orang mulai dari jam 6 sore hingga jam 8 malam, nikmati sajian prasmanan lengkap dari Tajil hingga hidangan pencuci mulut di Wood 1820, lantai 7 Golden Tulip Passer Baroe yang menawarkan pemandangan panorama Jakarta yang indah.

“Selanjutnya, Golden Tulip Passer Baroe juga menyiapkan Paket Kamar Ramadhan dengan diskon hingga 30% yang di diskon dari harga Rp 888.000 net/kamar/malam mulai dari hari pertama bulan puasa. Tamu hotel akan menerima sahur gratis atau sarapan pagi untuk 2 orang, gratis Ta'jil buffet untuk 2 orang, diskon 20% hidangan buka puasa prasmanan di Wood 1820, gratis penggunaan kolam renang dan pusat kebugaran, dan juga layanan internet 24 jam gratis di kamar, ”kata Atika Nurlia, Marketing Manajer Komunikasi Golden Tulip Passer Baroe.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Segenap Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan panen perdana tanaman sayur Hidroponik di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (28/05/2020).

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sebagai wujud dukungan kepada para pahlawan kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Virus Corona (Covid-19), Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad membagikan makan siang kepada…

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:03 WIB

Bakamla RI Tingkatkan Kewaspadaan Selama Pandemi Covid-19 di Laut

Masalah pandemi Covid-19 yang saat ini berlangsung di darat, dapat pula terjadi di wilayah laut. Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., mengadakan…

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono

Jumat, 29 Mei 2020 - 21:47 WIB

Catat! Ini Solusi Chairman Jababeka Group untuk Pengusaha Properti Keluar dari Situasi Sulit Pandemi Covid-19

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono ikut memberikan solusi untuk keluar dari permasalahan yang dihadapi para pengembang saat ini.

Talenta

Jumat, 29 Mei 2020 - 20:49 WIB

Pentingnya Sistem HRIS Bagi Perusahaan Saat Pemberlakuan New Normal

Mekari, sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) melalui salah satu produknya, Talenta, software HRIS & payroll berbasis cloud, berbagi informasi manfaat apa saja yang dapat diperoleh…