Sambut Bulan Ramadhan, Golden Tulip Passer Baroe Sajikan Menu Sahur Tradisional

Oleh : Dina Astria | Jumat, 04 Mei 2018 - 14:20 WIB

Menu sahur tradisional Golden Tulip Passer Baroe
Menu sahur tradisional Golden Tulip Passer Baroe

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Golden Tulip Passer Baroe menyiapkan paket Sahur & Breakfast baik di kamar dan F&B mulai dari 16 Mei-14 Juni 2018. Ramadhan memberi Anda dan orang yang Anda cintai kesempatan untuk bertemu, tetapi juga menyediakan momen kebersamaan. Mengapa tidak menggabungkan tradisi berbuka puasa dengan kenyamanan menginap di kota dan membawa keluarga Anda untuk menikmati hidangan buffet Ramadhan? Tentunya tidak ada cara yang lebih baik untuk berbuka puasa dengan menikmati berbagai masakan tradisional yang lezat.

“Bulan puasa selalu menjadi momen keagamaan khusus bagi banyak orang di Indonesia. Di sini, di Golden Tulip Passer Baroe, kami mempersembahkan tema 'Ramadhan Baroe' untuk kebutuhan Sahur dan Breakfasting yang akan melengkapi kesucian Bulan Suci Ramadhan di Jakarta. ”, Kata Willy SUDERES, General Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Karena buka puasa adalah tentang kebersamaan, tidak ada pilihan yang lebih baik dari Buffet Ramadhan Baroe untuk berbuka puasa. Menampilkan masakan tradisional makan sepuasnya, tersedia setiap hari dengan menu yang berbeda hanya dengan Rp 182.000 net/orang mulai dari jam 6 sore hingga jam 8 malam, nikmati sajian prasmanan lengkap dari Tajil hingga hidangan pencuci mulut di Wood 1820, lantai 7 Golden Tulip Passer Baroe yang menawarkan pemandangan panorama Jakarta yang indah.

“Selanjutnya, Golden Tulip Passer Baroe juga menyiapkan Paket Kamar Ramadhan dengan diskon hingga 30% yang di diskon dari harga Rp 888.000 net/kamar/malam mulai dari hari pertama bulan puasa. Tamu hotel akan menerima sahur gratis atau sarapan pagi untuk 2 orang, gratis Ta'jil buffet untuk 2 orang, diskon 20% hidangan buka puasa prasmanan di Wood 1820, gratis penggunaan kolam renang dan pusat kebugaran, dan juga layanan internet 24 jam gratis di kamar, ”kata Atika Nurlia, Marketing Manajer Komunikasi Golden Tulip Passer Baroe.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun sawit (Foto Dok Tribunnews)

Senin, 20 Mei 2019 - 15:30 WIB

Hadapi UE, Indonesia Harus Punya Konsep Kawasan Hutan dan Deforestasi

Para pemangku kepentingan perlu duduk bersama untuk membahas pemahaman kawasan hutan dan deforestasi. Hal itu supaya ada aturan yang tegas dan tidak multitafsir agar tidak setiap ada kegiatan…

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 14:47 WIB

Forbes Kembali Nobatkan Bank BRI Sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia

Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali dinobatkan oleh Forbes sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia.

Arc by Crown Group

Senin, 20 Mei 2019 - 14:00 WIB

Crown Group Hadirkan Griya Tawang Berkonsep Manhattan Senilai Rp70 M di Sydney

Pengembang properti terkemuka di Australia, Crown Group kembali meluncurkan griya tawang megah bergaya Manhattan di proyek hunian vertikal terbarunya, Arc by Vrown Group di jantung kota Sydney.

Lugas M Satrio, Presiden Direktur PT Central Data Technology (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 12:30 WIB

CDT Tawarkan Solusi Business Intelligence Bebas Klik Semudah Menggeser Kursor Komputer

Business Intelligence (BI) dan analitik menjadi salah satu teknologi penentu keberhasilan bisnis di era digital, namun kompleksitas penggunaan dan kecepatan solusi BI dalam menghasilkan insight…

Jalan perbatasan Nusa Tenggara Timur

Senin, 20 Mei 2019 - 12:03 WIB

Pembangunan Jalan Sabuk Merah Pacu Pertumbuhan Ekonomi Kawasan Perbatasan NTT

Selain merampungkan PLBN, Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) X Kupang Direktorat Jenderal Bina Marga juga tengah membangun Jalan perbatasan Nusa Tenggara Timur (NTT)…