Jadi Brand Ambasador Yoga, Anjasmara Ajak Masyarakat Indonesia Lebih Sehat

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 01 Mei 2018 - 13:42 WIB

Anjasmara (Foto : Instagram @xyogadubai)
Anjasmara (Foto : Instagram @xyogadubai)

INDUSTRY.co.id - Jakarta –  Pada perayaan hari yoga internasional ke-4 yang akan diselenggarakan di Indonesia. Anjasmara selebrita terkenal Indonesia menjadi brand ambasador Yoga. Ia mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama mengikuti perayaan yoga yang akan diselenggarakan oleh Kedutaan Besar India dan Kementrian Pariwisata Indonesia. 

Anjasmara diketahui telah menekuni yoga sejak 2004 lalu. Kecintaannya terhadap yoga mampu memberikan manfaat dalam kesehatan hidupnya.

“Begitu banyak manfaat yang didapatkan dari yoga, yoga bukan hanya untuk kesehatan tapi yoga juga bisa memanage stress lebih baik lagi serta meningkatkan kualitas hidup” kata Anjasmara dalam jumpa pers di Balairung Soesilo Soedarman Kementrian Pariwisata, Jakarta (30/4/2018).

Anjasmara mengungkapkan kualitas hidupnya meningkat dengan rutin melakukan yoga. Karena itu, ia ingin menyadarkan manfaat dari yoga baik untuk masyarakat Indonesia.

"Yoga juga dapat menyebarkan cinta. Kita Adalah satu, kita Indonesia. Saya tekankan bahwa yoga bukan milik agama tertentu. Yoga memang datang dari India yang mayoritas masyarakatnya memeluk agama Hindu, tetapi kita tidak diwajibkan menjadi orang Hindu. Cintai dirimu, cintai agamamu, dan lakukan yang terbaik dalam hidup," ungkapnya.

Menurutnya di Indonesia sendiri, seperti di Bali banyak sekali wisatawan asing yang hanya datang untuk beryoga saja. Dan perkembangan yoga di indonesia saat ini sangat tumbuh pesat.  Saat ini hampir setiap minggu di indonesia mengadakan pelatihan yoga dan hampir setiap bulan sekali diadakan yoga festival.

“Mudah-mudahan dengan semakin gencarnya menyadarkan manfaat dari yoga. Seluruh masyarakat Indonesia bisa memanage stressnya dan hidup lebih sehat” imbuhnya.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…

Juru Bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:05 WIB

15 Subsektor Ekspansi, IKI Maret 2024 Tembus 53,05

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan Maret 2024 mencapai 53,05, meningkat sebesar 0,49 poin dibandingkan bulan Februari 2024 sebesar 52,56. Kenaikan nilai IKI pada Maret ini dipengaruhi oleh…

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:50 WIB

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Platform hiburan digital terkemuka, TikTok, meluncurkan TikTok Rising Indonesia, program baru untuk menemukan dan mendukung talenta-talenta lokal yang sedang berkembang, membina komunitas musisi…