Keren! Lima Idol K-Pop Ini Punya Super Car yang Limited Edition di Dunia

Oleh : Dina Astria | Minggu, 15 April 2018 - 11:45 WIB

Supercar Lamborghini Aventador milik G-Dragon BIGBANG. (Foto: Koreaboo)
Supercar Lamborghini Aventador milik G-Dragon BIGBANG. (Foto: Koreaboo)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Pencapaian kesuksesan para idol K-Pop memang sebanding dengan apa yang didapat, hingga membuat mereka menjadi makin kaya raya. Mulai dari memiliki real estate mewah dimana-mana, sampai mempunyai kendaraan super car yang terbilang edisinya terbatas di dunia. Kira-kira siapa saja yang mempunyai super car yang limited edition di seluruh dunia?

1. Jonghyun CNBLUE

Super car McLaren 650S FAB Design milik gitaris band CNBLUE ini seharga US$604.500 ribu atau sekitar Rp8,3 miliar. Super car ini hanya mempunyai satu design yang ada di Asia. Bahkan, super car dengan edisi terbatas ini hanya tersedia 10 di seluruh dunia.

2. G-Dragon BIGBANG

G-Dragon memiliki super car Lamborghini Aventador seharga US$530.100 atau sekitar Rp7,3 miliar. Super car milik penyanyi berusia 29 tahun ini pernah ditampilkan dalam musik videonya yang berjudul ‘Who You?’. Setelah itu, G-Dragon merasa bosan dan mengganti warna super car miliknya menjadi chic black.

Tak hanya itu, G-Dragon juga mempunyai super car yang sama dengan Jonghyun CNBLUE.

3. Junsu JYJ

Sama halnya dengan G-Dragon, Junsu juga mempunyai Lamborghini Aventador berwarna biru. Selain itu, Junsu juga seorang pencinta mobil sport, ia memiliki Ferrari 458 Italia, Audi, Rolls Royce serta Mercedes SLS 63 AMG.

4. Jaejoong

Mantan personil boyband TVXQ memiliki super car Rolls Royce Ghost seharga US$420.000 atau sekitar Rp5,7 miliar. Super car milik Jaejoong hanya ada tiga jenis yang ada di Korea Selatan.

5. Leeteuk Super Junior

Beberapa waktu lalu, Leeteuk sempat mengunggah foto di SNS miliknya, dengan memamerkan super car barunya. Bertuliskan caption, “ Maserati GranTurismo. Terima kasih. Terima kasih, Maserati. Aku akan merawatnya dengan baikâ€. Super car milik pelantun “Lo Siento†ini dikabarkan seharga US$186.000 atau sekitar Rp2,6 miliar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…

 Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:00 WIB

Panglima TNI : Peran TNI dan Polri Pada Era Perubahan Berkelanjutan

Saat ini, peran TNI dan Polri berada pada era perubahan yang terus berkelanjutan, semuanya bergerak dinamis, termasuk dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perubahan itu akan terjadi secara…

Nasabah bertransaksi di BRILink

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:33 WIB

Kinerja BRILink Cemerlang, BRI Pacu Perluasan Layanan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan digitalisasi sistem dan layanan, salah satunya BRILink yang telah mencatat kinerja cemerlang sepanjang 2019.

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:10 WIB

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Kesepakatan ini merupakan lanjutan kerja sama atau addendum dari kerja sama sebelumnya untuk layanan CoB BPJS. Adapun kerja sama yang terjadi adalah direct billing antara masing-masing perusahaan…

WHO

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:08 WIB

Peneliti WHO: Rokok Elektrik Lebih Tidak Berisiko Dibanding Rokok Konvensional

Peneliti WHO mengakui bahwa produk rokok elektronik lebih tidak berbahaya dibanding rokok konvensional. Pernyataan tersebut disampaikan oleh perwakilan WHO sekaligus peneliti dari National Capacity-Tobacco…