Matahari Departement Store Berencana Buka Hingga 8 Gerai Tahun Ini

Oleh : Hariyanto | Selasa, 03 April 2018 - 21:03 WIB

Matahari Departement Store (Ist)
Matahari Departement Store (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) berencana untuk membuka 6 hingga 8 gerai pada tahun ini.

"Setidaknya dua gerai akan dibuka sebelum lebaran tahun ini, yang berlokasi di Mamuju (Sulawesi Barat) dan Cilegon (Banten)," kata Richard Gibson, CEO PT Matahari Department Store melalui keterangan resmi, Selasa (3/4/2018).

Richard menilai, ada peluang yang baik bagi perusahaan untuk meningkatkan pangsa pasarnya dengan aktif melakukan ekspansi jaringan gerai di area-area strategis.

"Kami sangat antusias dengan pembukaan gerai-gerai baru ini, di mana beberapa di antaranya terletak di kota yang baru, sehingga memberikan peluang bagi kami untuk memberikan berbagai pilihan produk merchandise kami kepada pasar yang baru," tambahnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, ia optimistis Matahari akan berada pada posisi yang kuat untuk pertumbuhan pada saat pasar membaik. 

"Dengan pembukaan dua gerai, dikurangi 1 gerai yang masa sewanya berakhir di Palladium, Medan, kami akan memiliki 156 gerai sebelum Lebaran," jelasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Senin, 16 September 2019 - 09:00 WIB

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Dua perusahaan berbasis digital yakni PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) dan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) menyatakan dukungannya dalam pengembangan pariwisata melalui platform digital.

Ilustrasi Gula (Ist)

Senin, 16 September 2019 - 08:07 WIB

Swasembada Gula Putih di Depan Mata

Jakarta - Dorongan terus dilakukan oleh Kementerian Pertanian (Kementan) terhadap investor di bidang gula untuk meningkatkan kapasitas produksi gula guna mencapai target memenuhi kebutuhan gula…

IHSG - Bursa Efek Indonesia (Dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 16 September 2019 - 08:02 WIB

Awal Pekan IHSH Bergerak Terkoreksi

Jakarta - Secara teknikal pergerakan IHSG mengkonfirmasi pola dark cloud cover dengan terkoreksi menguji MA50 kembali yang berad dikisaran 6300. Indikator Stochastic memiliki pola dead-cross…

 founder BeauCell Indah Ludiana Ester Meiliana dan Imelda Willy bersama Para selebritis saat pembukaan Beaucell

Senin, 16 September 2019 - 08:02 WIB

Klinik Kecantikan BeauCell Selaraskan Dengan Teknologi Industri 4.0

Pesatnya kemajuan teknologi di industri 4.0 juga berdampak pada industri kecantikan. Seiring perubahan zaman masyarakat urban mengidamkan kehadiran klinik kecantikan terpadu yang menawarkan…

Fajar Hutomo, Deputi Akses Permodalan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)

Senin, 16 September 2019 - 07:42 WIB

Bekraf Sambut Kehadiran Blockchain Bisa Atasi Sejumlah Persoalan Hak Intelektual

Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) menyambut antusias keberadaaan tekhnologi blockhain di tanah air karena sangat membantu mengatasi sejumlah persoalan Hak Inelektual yang terjadi selama ini. Sejumlah…