Sumatera Utara Pasar Narkoba di Indonesia

Oleh : Herry Barus | Kamis, 01 Maret 2018 - 03:49 WIB

Irjen Pol Paulus Waterpau Kapolda Sumatera Utara (Foto Dok Industry.co.id)
Irjen Pol Paulus Waterpau Kapolda Sumatera Utara (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Medan- Kepala Polisi Daerah (Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpau menyebut Sumut sebagai salah satu target pasar narkoba di Indonesia.

"Kita harus secara bersama-sama memberantas kejahatan peredaran narkoba yang meresahkan dan merugikan masyarakat," kata Waterpau, ketika bersilaturahim dengan Pengurus Masjid Agung di Medan, Rabu (28/2/2018)

Selain itu, Kapolda juga menyinggung pelaksanaan Pilkada serentak 2018 sampai saat ini berjalan dengan baik dan lancar, walaupun ada pasangan calon sedang proses sidang musyawarah.

"Kemudian, kegiatan Polda Sumut saat ini, melaksanakan Promoter sebagai Polri yang Profesional,Modern dan Terpercaya," ujar Irjen Pol Paulus kepada awak media.

Ia mengatakan Polda Sumut selalu membangun komunikasi yang baik antara semua "stake holder" (pemangku kepentingan) agar semua kegiatan mudah berjalan.

Waterpau mohon bantuan kepada seluruh masyarakat untuk memberikan koreksi terhadap kinerja kepolisian, agar Polda Sumut dapat memperbaiki kinerja.

"Saya selalu berpesan kepada seluruh anggota bahwa Polri ada dan bukan tidak ada, yang bermaksud untuk membantu dan hadir di tengah masyarakat," kata jenderal bintang dua itu.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gerbang Tol

Senin, 27 Mei 2019 - 15:00 WIB

Tarif Tol Jakarta-Merak Diskon 15 Persen saat Libur Lebaran

Pengelola jalan tol Tangerang-Merak, PT Marga Mandalasakti akan memberi potongan (diskon) tarif sebesar 15 persen yang akan diberlakukan 27 - 29 Mei sebelum puncak arus mudik dan 10-12 Juni…

Apacer AC633 USB 3.1

Senin, 27 Mei 2019 - 14:01 WIB

Pamerkan Portofolionya, Apacer Resmikan Program Terbaru di Computex Taipei 2019

Apacer, produsen storage kelas industri terkemuka di dunia hadir di COMPUTEX TAIPEI 2019 dan meresmikan program terbarunya “Welcoming Intelligent Connectivity” (Menyambut Konektivitas…

Penyanyi Pendatang Baru Gabriella Larasati membawakan Ost Dont Run Away

Senin, 27 Mei 2019 - 14:00 WIB

Gabriella Larasati Jadi Debutan Super Media Music

PT Super Media Produksi, sebuah rumah produksi Film yang didirikan pada mei 2018, oleh Unchu Viejay dan Adi Garing, yang dikenal, dengan karya perdana film horror berjudul don’t run away.…

Kolaborasi Alodokter dan Century

Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

Gelaran Unlock Your Creativity

Senin, 27 Mei 2019 - 12:19 WIB

Segera Meluncur di Indonesia, OPPO Ajak Konsumen Cicipi Smartphone Teranyar Reno Series

OPPO menggelar acara “Unlock Your Creativity” untuk memberikan kesempatan awal kepada konsumen dalam mencoba produk terbaru OPPO Reno Series, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.