Mantan Pemain NBA Sam Perkins Latih Peserta Kr NBA Indonesia 2017

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 12 September 2017 - 10:23 WIB

Mantan Pemain NBA Perkins akan Latih Peserta Kr NBA Indonesia 2017 (Foto Ist)
Mantan Pemain NBA Perkins akan Latih Peserta Kr NBA Indonesia 2017 (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- National Basketball Association (NBA) menginformasikan  bahwa mantan pemain NBA, Sam Perkins, akan bertandang ke Jakarta untuk melatih peserta National Training Camp Jr. NBA Indonesia 2017 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag dan dilaksanakan pada 8-9 September 2017 di Cilandak Sport Center dan 10 September di Pluit Village Mall.

 National Training Camp adalah puncak dari program Jr. NBA Indonesia 2017 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag, dimana 32 anak-anak laki-laki dan perempuan mengikuti pelatihan basket tingkat lanjut serta pertandingan eksibisi.

National Training Camp akan memilih 8 anak-anak laki-laki dan 8 anak-anak perempuan untuk menjadi Jr. NBA All-Star. Mereka yang terpilih akan mendapat kesempatan merasakan pengalaman unik bersama NBA di luar negeri bersama rekan-rekan Jr. NBA All-Stars lain dari negara Asia Tenggara pada akhir tahun ini. 

 

Ke-64 finalis National Training Camp tersebut akan dipilih dari ajang Regional Selection Camp di Jakarta pada 26-27 Agustus 2017. Pendaftaran untuk Selection Camp dan pendaftaran untuk program beasiswa Jr. NBA Tahir Foundation dapat dilakukan di www.jrnba.asia/indonesia.

 Perkins, yang memiliki tinggi badan 2,05m, adalah pemain NBA di posisi forward/center dari Universitas North Carolina. Ia adalah pemain ke-4 yang dipilih Dallas Mavericks pada NBA Draft 1984. Perkins juga pernah bergabung dalam tim pertama NBA All-Rookie pada 1985. Selain Mavericks, ia juga bermain untuk Los Angeles Lakers, Seattle SuperSonics dan Indiana Pacers selama 19 tahun karirnya di NBA. 

 “Saya senang bisa keliling dunia dan bertemu dengan penggemar NBA di berbagai penjuru dunia. Saya juga sangat senang dapat kembali ke Indonesia,” kata Perkins. “Saya berharap kehadiran saya menjadi motivasi bagi atlet muda berbakat, yang mengikuti program Jr. NBA, dengan berbagi pengetahuan serta pengalaman saya dalam bermain basket.”

 “Kami sangat antusias menerima kehadiran dan peran serta pemain NBA untuk melatih generasi muda Indonesia dalam National Training Camp,” kata Felicia Julian, Marketing Director Frisian Flag Indonesia. “Selain mendapatkan pelatihan basket kelas dunia, peserta Jr. NBA diharapkan dapat menerapkan gerakan‘Drink.Move.Be.Strong’, gerakan yang kami gagas untuk mendorong anak-anak Indonesia mengejar masa depan dan meraih peluang terbaik dengan menjalani gaya hidup sehat, beraktifitas lebih banyak di luar ruang, minum susu setiap hari serta selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi.”

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

56% Perempuan Pemilik UKM di Indonesia Mengalami Peningkatan Pendapatan Sejak Menerima Pembayaran Digital

Jumat, 03 Mei 2024 - 17:35 WIB

56% Perempuan Pemilik UKM di Indonesia Mengalami Peningkatan Pendapatan Sejak Menerima Pembayaran Digital

Visa, pemimpin global dalam pembayaran digital, melakukan survei terhadap usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia . Temuan menunjukkan bahwa 54% UKM yang dipimpin oleh perempuan dan 48%…

Reboisasi lahan kritis merupakan upaya Telkom dalam pencegahan terjadinya erosi tanah

Jumat, 03 Mei 2024 - 16:48 WIB

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan pohon dengan penanaman…

Alfarisi Arifin, Direktur Utama Karubi Maru dan Enomoto Okuto, Kepala Koki Karubi Maru pada Pembukaan Gerai Kedua Karubi Maru Di Botani Square Mall Bogor

Jumat, 03 Mei 2024 - 14:15 WIB

Gandeng Koki Asli Jepang Karubi Maru Berikan Pengalaman Menyantap Yakiniku Dalam Jyubako

Hadirkan pengalaman baru dalam menyantap yakiniku di dalam kemasan Jyubako atau yang lebih dikenal dengan bento box Karubi Maru buka gerai keduanya di Botani Square Mall Bogor.

HINT Metaverse Eau de Perfume

Jumat, 03 Mei 2024 - 14:02 WIB

Kolaborasi HINT Dengan AI Technology Ciptakan Parfum Aroma Futuristik

HINT, brand parfum lokal yang menghadirkan inovasi parfum yang unik dan diinfus dengan teknologinya, kembali hadir dengan mengembangkan teknologi teranyar dengan menciptakan varian parfum terbaru, …

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 03 Mei 2024 - 13:32 WIB

Perjuangkan HGBT untuk Seluruh Sektor Industri, Menperin Agus Kirimi Kementerian ESDM Surat Evaluasi

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita kembali menegaskan, pihaknya bertekad untuk terus memperjuangkan agar kebijakan Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) dapat dinikmati oleh seluruh sektor…