Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang

Oleh : Herry Barus | Rabu, 16 Agustus 2017 - 08:31 WIB

Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang (Foto Tribunnews)
Aktor Film Laga Clift Sangra Daftar Bakal Cawabup Magelang (Foto Tribunnews)

INDUSTRY.co.id - Magelang- Aktor senior Andro Natalia atau Clift Sangra mengambil berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Magelang dalam penjaringan yang dilakukan PDI Perjuangan Kabupaten Magelang.

Ditemani istri dan anak-anaknya, dia mendatangi Sekretariat Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, di Muntilan, Magelang, Selasa (15/8/2017)

Mantan suami aktris film Suzanna yang mengenakan kaos warna merah tersebut diterima oleh petugas DPC PDI Perjuangan, kemudian mengisi formulir serta diberi berkas oleh petugas yang harus dilengkapi dan dikembalikan lagi di kemudian hari sebagai syarat pendaftaran.

"Saya baru pertama kali terjun di politik, jadi saya ambil formulir untuk bakal calon wakil bupati saja," kata Clift kepada awak media.

Ia mengaku ingin berkiprah di dunia politik karena terdorong untuk ikut memajukan Kabupaten Magelang, terutama di bidang seni dan budaya.

Menurut dia Kabupaten Magelang memiliki potensi luar biasa di bidang seni budaya, namun belum berkembang maksimal.

"Kebetulan latar belakang saya di bidang seni. Jadi saya ingin ikut mengembangkan seni dan budaya Kabupaten Magelang," katanya.

Clift yang kini tinggal di Kampung Kebon Dalem, Kelurahan Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang ini memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraan politik maju Pilkada Kabupaten Magelang 2018, karena PDI Perjuangan merupakan partai yang solid.

"Semua orang sudah tahu, PDI Perjuangan partai yang solid dan dari dulu saya sudah memilih PDI Perjuangan," katanya.

Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Tribrata mengatakan sampai sekarang baru ada satu orang yang mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati, yakni Clift Sangra, sedangkan untuk bakal calon bupati belum ada yang mengambil berkas pendaftaran.

Ia mengatakan proses pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang lewat DPC PDI Perjuangan berlangsung 7-22 Agustus 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Human Capital BRI Herdi Rosadi Harman dan SEVP Treasury & Global Services Bank BRI Listiarini Dewajanti.

Rabu, 22 Januari 2020 - 18:23 WIB

Dana Keloaan DPLK BRI Tumbuh 21%

Dalam rangka memperingati HUT ke 14 Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BRI, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) menggelar gathering dengan konsep talkshow bertema “Human Resources Digital…

Dolar (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:23 WIB

BNI Siap Terbitkan Global Bond US$500 Juta

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) merencanakan fundraising dengan menerbitkan global bond sebesar US$500 juta.

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:07 WIB

2019, Laba Bersih BNI Capai Rp15,38 triliun

Bisnis Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) terus berjalan dengan duungan pendapatan non bunga atau FBI yang tercatat sebesar Rp11,36 triliun atau tumbuh 18,1 % di atas periode yang sama 2018 sebesar…

Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia (tengah)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:03 WIB

Mengenal Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia

Sembilan puluh menjadi angka yang spesial bagi Utomo Josodirdjo, legenda perakuntansian Indonesia. Di usia ke 90, Utomo, yang merupakan salah satu pendiri President University ini meluncurkan…

Niagahoster

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:29 WIB

Website WordPress Bantu Online -kan UMKM dengan Lebih Mudah

Beberapa tahun belakangan ini, sektor UMKM digenjot untuk memiliki daya saing lebih dengan go online. UMKM memang menjadi andalan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pendapatan negara. Namun…