Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang The Best Indonesian Contact Center 2024

Oleh : Hariyanto | Jumat, 13 September 2024 - 16:42 WIB

Pegadaian Borong Penghargaan The Best Indonesian Contact Center 2024
Pegadaian Borong Penghargaan The Best Indonesian Contact Center 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Pegadaian berhasil meraih delapan penghargaan sekaligus dalam Gala Awards Ceremony The Best Indonesian Contact Center 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, pada Rabu (11/9/2024).

Adapun penghargaan yang diraih Pegadaian, diantaranya 2 penghargaan pada kategori Corporate sebagai The Best Technology Innovation (Platinum) dan The Best Customer Experience (Gold), serta 6 penghargaan lainnya untuk untuk kategori Individu, yaitu sebagai The Best Agent Inbound Publik Small (Gold), The Best Agent Digital Email Publik (Bronze), The Best Quality Assurance Small (Silver), The Best Team Leader Inbound Small (Silver), The Best Of The Best Agent Digital Small (Gold), dan The Best Agent Digital Chat Small (Bronze).

Chief of Transformation Office PT Pegadaian Mulyono menyampaikan bahwa 8 penghargaan yang diraih Pegadaian di ajang The Best Indonesian Contact Center tahun ini sebagai pemantik semangat dan motivasi seluruh Insan Pegadaian untuk senantiasa mengembangkan inovasi teknologi dan meningkatkan kualitas pelayanan customer sehingga bisa berdampak positif dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat.

“Apresiasi ICCA 2024 ini sangat membanggakan bagi Pegadaian, yang berhasil meraih 8 kategori penghargaan, 6 kategori individual dan 2 kategori corporate yaitu penghargaan Customer Experience yang mendapatkan gold dan Technology Innovation mendapatkan platinum. Tentunya ini membuktikan bahwa kinerja Contact Center Pegadaian tidak kalah dengan perusahaan besar lainnya, baik BUMN maupun swasta. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Pegadaian, khususnya dari Divisi Jaringan Operasional yang membawahi Contact Center Pegadaian. Harapan kami dengan keikutsertaan Pegadaian di ajang ICCA, bisa semakin memotivasi seluruh Insan Pegadaian dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia”, ucap Mulyono.

Sebagai informasi, anugerah The Best Indonesian Contact Center 2024 bertujuan menetapkan standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional Contact Center serta meningkatkan peran serta karyawan untuk mengembangkan kemampuan, kreativitas, dan kinerja dalam mengelolanya.

Kompetisi ini berlangsung sejak Agustus hingga September 2024 dengan penilaian yang ketat dalam setiap kriteria. Adapun kegiatan ini diikuti oleh 70 perusahaan dengan 143 tim mengikuti kategori Korporat, 107 tim mengikuti kategori Teamwork, dan 614 peserta mengikuti kategori Individu. Kriteria penilaian kategori Korporat meliputi kreativitas program, pencapaian Key Performance Indicator, serta hasil yang didapat dari implementasi program dan kolaborasi tim yang terlibat.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presscon AMI Awards 2024.

Selasa, 15 Oktober 2024 - 23:25 WIB

Nominasi AMI Awards 2024, Merayakan Keberagaman Musik Generasi Baru

Dengan Musik Generasi Baru sebagai tema, AMI Awards 2024 tidak hanya menjadi ajang penghargaan, tetapi juga perayaan semangat kreatif yang terus tumbuh di kalangan musisi muda.

Aice Luncurkan Edisi Terbatas Crispy Balls dengan Wajah Gregoria dan Veddriq.

Selasa, 15 Oktober 2024 - 22:46 WIB

Aice Luncurkan Edisi Terbatas Crispy Balls dengan Wajah Gregoria dan Veddriq, Rayakan Prestasi Atlet Olimpiade

Peluncuran Aice Crispy Balls edisi khusus ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap perjuangan Gregoria dan Veddriq yang telah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade 2024 Paris.

Ilustrasi Digitalisasi (Ist)

Selasa, 15 Oktober 2024 - 22:17 WIB

FEKDI x KKI 2024 : Inovasi Ekonomi dan Keuangan Digital

FEKDI x KKI 2024 bertujuan untuk selebrasi atas kemajuan pesat digitalisasi Indonesia, sekaligus komitmen bersama untuk akselerasi transformasi digital ke depan.

Agen BRILink

Selasa, 15 Oktober 2024 - 21:27 WIB

AgenBRILink Bukti Nyata Peran BRI Ciptakan Pemerataan Ekonomi yang Inklusif

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, melalui inisiatif AgenBRILink, membuktikan perannya sebagai agen pembagunan khususnya dalam menciptakan pemerataan ekonomi yang inklusif di seluruh Indonesia.…

Topping Off Gedung Institut Neurosains Nasional di RS Pusat Otak Nasional (RSPON).

Selasa, 15 Oktober 2024 - 21:26 WIB

Menteri Kesehatan Topping Off Gedung INN di RSPON, Pusat Layanan Penelitian dan Layanan Unggulan Otak dan Saraf

Menkes Budi Gunadi Sadikin resmikan dua gedung INN di RSPON sebagai pusat pelayanan kesehatan komprehesif berbasis sitem cluster dan pusat pendidikan serta penelitian.