Indomie Kembali Terpilih Menjadi The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World
Oleh : Hariyanto | Jumat, 12 Juli 2024 - 17:25 WIB

Indomie Kembali Terpilih Menjadi The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World
INDUSTRY.co.id - Jakarta – Indomie, mi instan produksi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP), kembali dinobatkan sebagai The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World berdasarkan Kantar Brand Foodprint Report Edisi 2024.
Indomie berhasil menempati urutan pertama untuk kategori mi instan berdasarkan pengukuran Consumer Reach Points (CRP) dari studi Kantar Global. Selain itu Indomie juga dinobatkan sebagai The Most Chosen FMCG Brand di South East Asia dan Indonesia, serta menjadi The Most Chosen Food Brand di Indonesia.
Tidak hanya Indomie, produk Indofood CBP lainnya dibawah naungan merek Indofood juga terpilih sebagai Top Ten Most Chosen FMCG Brand di Indonesia. Merek Indofood hadir lewat produk Indofood Racik, Sambal Indofood dan Kecap Indofood.
Kantar Brand Footprint merupakan studi komprehensif terhadap merek FMCG di seluruh dunia, termasuk
pemeringkatan tahunan The Most Chosen FMCG Brands. Penilaian dilakukan dengan menggunakan pengukuran Consumer Reach Points (CRP), yang didasarkan pada populasi, penetrasi pasar dan pilihan konsumen, untuk memeringkatkan merek-merek yang paling dipilih di seluruh dunia.
Lingkup studi meliputi 62 negara yang tersebar di 5 benua dan mencakup 76% populasi dunia serta melibatkan lebih dari 42.800 merek yang menjadi pilihan konsumen.
"Indomie, merek mi instan unggulan kami, sudah melayani konsumen selama 50 tahun dan tersedia di lebih dari 100 negara dengan brand equity yang kuat. Indomie dapat mencapai ini karena kami menyediakan produk berkualitas dengan cita rasa yang unik dan mengikuti trend pasar sehingga dapat memenuhi selera konsumen," kata Direktur Indofood CBP, Taufik Wiraatmadja di Jakarta, Jumat (12/7/2024).
"Kami terus menyempurnakan dan berinovasi tanpa henti, mengadakan kolaborasi kreatif serta aktifitas menarik yang dapat meningkatkan pengalaman dan relevansi dengan konsumen. Selain itu kami juga memastikan ketersediaan produk di seluruh saluran distribusi dan perdagangan baik outlet tradisional maupun modern. Harapannya, Indomie bisa tetap menjadi pilihan utama konsumen Indonesia dan dunia.” lanjutnya
Penyerahan Penghargaan The Most Chosen Brand oleh Kantar Indonesia, diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2024 di Jakarta.
Head of Corporate Communications, Stefanus Indrayana yang mewakili Indomie dan manajemen Indofood CBP untuk menerima penghargaan, juga mengungkapkan apresiasinya kepada konsumen Indonesia dan dunia yang menjadikan produk-produk Indofood CBP sebagai pilihannya.
“Kami bersyukur dan mengapresiasi konsumen yang telah memilih Indomie dan Indofood sebagai merek-merek kepercayaannya. Ini menjadi motivasi kami untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas, sesuai dengan selera dan kesukaan masyarakat Indonesia dan dunia,” ujarnya.
Baca Juga
Kementan Ajak Seluruh Stakeholder Perkuat Sinergi Wujudkan Swasembada…
Gelar Tanam Padi Bersama, Kementan dan Pemkab Nunukan Siap Wujudkan…
Launching IFEX 2026, HIMKI Siap Perluas Pasar Ekspor Mebel dan Kerajinan
Hadirkan Koleksi Warna Terbaru, Jotun Indonesia Resmi Buka Flagship…
Kementan Lakukan Musim Tanam Kedua di Kabupaten Nunukan
Industri Hari Ini

Kamis, 22 Mei 2025 - 22:07 WIB
Peringati Hari Keanekaragaman Hayati, Telkom Wujudkan Harmoni Alam dengan Teknologi
Dalam rangka memperingati Hari Keanekaragaman Hayati Internasional yang jatuh setiap tanggal 22 Mei, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menegaskan komitmennya terhadap pelestarian…

Kamis, 22 Mei 2025 - 21:35 WIB
DJKI Pemprov DKI Jakarta - ITC Mangga Dua Jalin Kerja Sama Berantas Peredaran Barang Palsu
Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) bersama manajemen…

Kamis, 22 Mei 2025 - 21:15 WIB
Menperin Agus - Wapres Brasil Bertemu Perkuat Kerja Sama Sektor Strategis Lewat Forum BRICS
Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong penguatan kerja sama industri dengan negara mitra strategis, termasuk Brasil. Indonesia dan Brasil memiliki sejarah panjang dalam hubungan…

Kamis, 22 Mei 2025 - 21:00 WIB
Di Ajang World Expo 2025 Osaka, Suryacipta Promosikan Peluang Investasi di Jawa Barat
Sejalan dengan upaya perluasan jaringan pemasaran di Jepang, PT Suryacipta Swadaya, anak usaha dari PT Surya Semesta Internusa (SSIA) turut berpartisipasi aktif dalam rangkaian kegiatan ‘World…

Kamis, 22 Mei 2025 - 20:40 WIB
910Nineten Rilis Koleksi Fall/Winter 2025 – Electric Jungle, Sepatu Lokal Nafas Global
Produsen sepatu olahraga khusus lari (running) dalam negeri, 910Nineten secara resmi memperkenalkan jajaran koleksi produk terbarunya, Fall/Winter 2025 – Electric Jungle. Koleksi Fall/Winter…
Komentar Berita