Menpar Resmikan Baobab Resort di Taman Safari II Prigen, Pasuruan

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 03 Agustus 2017 - 17:50 WIB

Menteri Pariwisata, Arief Yahya Meresmikan Baobab Resort di Taman Safari II Prigen, Pasuruan (Foto: Kemenpar)
Menteri Pariwisata, Arief Yahya Meresmikan Baobab Resort di Taman Safari II Prigen, Pasuruan (Foto: Kemenpar)

INDUSTRY.co.id, Pasuruan - Baobab Resort Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen, Pasuruan, diresmikan oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya pada hari ini, 3 Agustus 2017.

Sebelumnya, Taman Safari Indonesia (TSI) II diresmikan pada tanggal 29 Desember 1997 dan memiliki empat zona yakni, zona satwa, zona rekreasi, zona baby zoo, dan zona Baobab. Bedanya dari TSI II dari Unit TSI lainnya, yakni TSI II memiliki Aquatic Land seluas 1.500 hingga 2.000 meter persegi yang dihuni oleh pinguin, linsang, anjing laut dan satwa lainnya.

Dalam sambutannya, Menpar mengatakan, "Kalau mau menjadi global player harus menggunakan global standard, sekarang jamannya yang cepat mengalahkan yang lambat, maka bekerja harus cepat," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Kamis (3/8/2017).

Baobab Safari Resort & Convention terdiri atas 120 kamar deluxe, 24 kamar Premium, dan empat kamar junior suite. Tema dari seluruh aktivitas yang ada di hotel adalah  Animal Edutainment, yaitu mengedepankan edukasi bagi generasi muda agar tumbuh rasa cinta pada satwa dan mau turut serta dalam upaya pelestarian satwa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.