Bantuan Iftar WIZ Sampai di Pekarangan Masjid Al Aqsha

Oleh : Wiyanto | Senin, 25 Maret 2024 - 16:51 WIB

Takjil untuk Pelestina di Masjid Al Aqsho
Takjil untuk Pelestina di Masjid Al Aqsho

INDUSTRY.co.id-Yerusalem, Palestina - Komitmen nyata Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) dalam mendukung kemerdekaan Palestina dan meringankan beban masyarakatnya kembali dibuktikan.

Pada Senin (25/3/2024), WIZ bersama mitra lokal menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket iftar kepada 500 orang di Kota Tua Yerusalem, tepatnya di dalam kompleks Masjid Al Aqsha, ikon suci umat Islam.

Direktur WIZ, Syahruddin, menegaskan bahwa lembaganya berkomitmen untuk terus membantu rakyat Palestina. "Kami berkomitmen untuk melayani para jamaah Masjid Al Aqsha selama bulan Ramadhan ini dan di masa-masa yang akan datang," ujarnya.

Bantuan WIZ tak hanya menyasar Yerusalem. Jalur Gaza yang masih mengalami penjajahan dan krisis kemanusiaan serius pun tak luput dari perhatian. Bantuan kemanusiaan digulirkan ke wilayah tersebut dengan harapan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi mereka yang tengah berjuang dalam kondisi sulit.

Langkah WIZ ini mencerminkan solidaritas dan kepedulian tinggi bangsa Indonesia terhadap saudara-saudara mereka di Palestina.

"Semoga upaya ini menjadi bagian dari perjuangan yang lebih besar menuju kemerdekaan dan perdamaian yang berkelanjutan di wilayah tersebut. Terima kasih kepada seluruh donatur dan doa dari Masyarakat Indonesia,” kata Syahruddin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi berdayakan apoteker lewat platform PharmAcademy.

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:42 WIB

Setahun Pharmacademy, Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi hadirkan platform PharmAcademy yang telah menguatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia.

BNI Agen46

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:38 WIB

BNI Agen46 Bidik Seratus Ribu Pengunjung Java Jazz Festival

BNI Agen46, mitra PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan, memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang…

UMKM yang mengikuti PackFest 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:40 WIB

PackFest 2024 Kembali Hadir, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

Telkom Indonesia melalui Rumah BUMN Telkom kembali mengajak para pelaku UMKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas melalui Program Packaging Festival (PackFest) 2024. PackFest merupakan program…

Festival Java jazz

Sabtu, 25 Mei 2024 - 17:31 WIB

Musisi Apresiasi BNI Java Jazz Festival

Pelaksanaan BNI Java Jazz Festival 2024 mendapatkan apresiasi dari kalangan musisi. Salah satunya datang dari Barry Likumahuwa yang juga menjadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran tahunan…

Ilustrasi Mobile Banking BNI

Sabtu, 25 Mei 2024 - 15:01 WIB

Pengunjung Java Jazz Festival Didorong Gunakan M-Banking BNI

BNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir memanjakan telinga dengan alunan musik merdu dari musisi ternama dunia. Festival yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024…