Enigwatch, Pionir Elegansi dan Fungsionalitas dalam Dunia Jam Tangan, Segera Wujudkan Toko Offline-nya

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 20 Februari 2024 - 11:23 WIB

Enigwatch, Pionir Elegansi dan Fungsionalitas dalam Dunia Jam Tangan, Segera Wujudkan Toko Offline-nya
Enigwatch, Pionir Elegansi dan Fungsionalitas dalam Dunia Jam Tangan, Segera Wujudkan Toko Offline-nya

INDUSTRY.co.id, Jakarta– PT Enigwatch Artha Internasional, atau yang lebih dikenal dengan nama Enigwatch, telah berkembang menjadi lebih dari sekadar merek dalam industri aksesoris jam tangan; ia telah menjadi simbol inovasi dan kualitas. Laurent Putra, selaku Principal dan Diego Dimetheo, selaku Managing Director, membahas tentang perjalanan dan filosofi di balik Enigwatch, serta visinya untuk masa depan.

Diego Dimetheo menambahkan, dibangun atas dasar kecintaan terhadap jam tangan dan teknologi, Enigwatch didirikan dengan misi untuk meningkatkan pengalaman pemilik jam tangan. Enigwatch berkomitmen untuk menggabungkan fungsi dengan estetika, menciptakan produk yang tak hanya menjaga keakuratan jam tangan tetapi juga sebagai objek dekoratif yang elegan.

Dengan mengusung semangat inovasi dan pengembangan teknologi terkini, setiap watch winder Enigwatch adalah hasil dari inovasi dan penelitian yang cermat. Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, produk ini dirancang untuk mengakomodasi berbagai jenis jam tangan, memastikan bahwa mereka tetap berfungsi dengan sempurna. Enigwatch menggunakan bahan berkualitas dan teknologi terbaru untuk memastikan bahwa setiap watch winder tidak hanya aman bagi jam tangan tetapi juga mudah dioperasikan.

Kepuasan Pelanggan dan Pelayanan Pasca Penjualan

Eksistensi watch winder merek Enigwatch sangat menekankan pada kepuasan pelanggan. “Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pelayanan yang prima paska penjualan. Karena, bagi kami, setiap pelanggan adalah bagian dari keluarga Enigwatch,” katanya. Pihaknya juga  menyediakan layanan pelanggan yang eksklusif dan personal, dari konsultasi awal hingga layanan pasca penjualan, berdedikasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Integrasi Aplikasi Mobile untuk Pengalaman Belanja yang Lebih Mudah

Dalam rangka memperkaya pengalaman belanja pelanggan, Enigwatch telah meluncurkan aplikasi mobile yang dirancang sebagai platform belanja untuk menjelajahi koleksi produk Enigwatch dan melakukan pembelian. Aplikasi ini menyediakan akses mudah ke berbagai pilihan watch winder dan aksesoris jam tangan kami, memungkinkan pelanggan untuk menelusuri, membandingkan, dan membeli produk dengan nyaman dari mana saja. Aplikasi ini menjanjikan pengalaman belanja yang lancar dan menyenangkan, menambahkan dimensi baru dalam cara pelanggan berinteraksi dengan brand Enigwatch.

Selain Enigwatch, pihaknya juga merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) se-Asia Tenggara untuk brand-brand terkemuka seperti Sohnne, The Panel Hub, Vertu Living, dan Koizuma. “Dalam peran kami sebagai ATPM, kami berdedikasi untuk memastikan bahwa setiap brand tersebut mencerminkan standar kualitas dan inovasi yang sama dengan Enigwatch. Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan solusi penyimpanan jam tangan yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga beragam, memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan kami yang berbeda,” katanya.

Guna mendekatkan diri kepada konsumen loyalnya, Enigwatch melihat loyalitas pelanggan di atas segalanya, mendekati pelanggan loyal merupakan service quality terbaik untuk  selalu berada di hati konsumen, erat kaitannya dengan hal tersebut, guna menatap masa depan, dan memenangkan persaingan pasar,  Enigwatch berencana untuk memperluas kehadirannya dengan membangun toko fisik. “Ini akan memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menyediakan pengalaman belanja yang lebih interaktif dan personal,” ujarnya menegaskan.

Enigwatch juga telah menjalin kemitraan strategis dengan Enigwatch America (Time International LLC), sebagai langkah penting dalam ekspansi global kami. Kemitraan ini memperkuat posisi Enigwatch sebagai pemimpin pasar dalam solusi penyimpanan jam tangan, sekaligus memperluas jangkauan di pasar internasional.

Didirikan di Jakarta, Enigwatch telah berkembang menjadi brand terkemuka yang spesialisasi dalam pembuatan watch winder berkualitas tinggi. Dengan memadukan keahlian desain, teknologi canggih, dan komitmen terhadap keberlanjutan, Enigwatch terus mendefinisikan ulang standar dalam penyimpanan jam tangan.

       

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…