Enigwatch, Pionir Elegansi dan Fungsionalitas dalam Dunia Jam Tangan, Segera Wujudkan Toko Offline-nya

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 20 Februari 2024 - 11:23 WIB

Enigwatch, Pionir Elegansi dan Fungsionalitas dalam Dunia Jam Tangan, Segera Wujudkan Toko Offline-nya
Enigwatch, Pionir Elegansi dan Fungsionalitas dalam Dunia Jam Tangan, Segera Wujudkan Toko Offline-nya

INDUSTRY.co.id, Jakarta– PT Enigwatch Artha Internasional, atau yang lebih dikenal dengan nama Enigwatch, telah berkembang menjadi lebih dari sekadar merek dalam industri aksesoris jam tangan; ia telah menjadi simbol inovasi dan kualitas. Laurent Putra, selaku Principal dan Diego Dimetheo, selaku Managing Director, membahas tentang perjalanan dan filosofi di balik Enigwatch, serta visinya untuk masa depan.

Diego Dimetheo menambahkan, dibangun atas dasar kecintaan terhadap jam tangan dan teknologi, Enigwatch didirikan dengan misi untuk meningkatkan pengalaman pemilik jam tangan. Enigwatch berkomitmen untuk menggabungkan fungsi dengan estetika, menciptakan produk yang tak hanya menjaga keakuratan jam tangan tetapi juga sebagai objek dekoratif yang elegan.

Dengan mengusung semangat inovasi dan pengembangan teknologi terkini, setiap watch winder Enigwatch adalah hasil dari inovasi dan penelitian yang cermat. Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, produk ini dirancang untuk mengakomodasi berbagai jenis jam tangan, memastikan bahwa mereka tetap berfungsi dengan sempurna. Enigwatch menggunakan bahan berkualitas dan teknologi terbaru untuk memastikan bahwa setiap watch winder tidak hanya aman bagi jam tangan tetapi juga mudah dioperasikan.

Kepuasan Pelanggan dan Pelayanan Pasca Penjualan

Eksistensi watch winder merek Enigwatch sangat menekankan pada kepuasan pelanggan. “Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pelayanan yang prima paska penjualan. Karena, bagi kami, setiap pelanggan adalah bagian dari keluarga Enigwatch,” katanya. Pihaknya juga  menyediakan layanan pelanggan yang eksklusif dan personal, dari konsultasi awal hingga layanan pasca penjualan, berdedikasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Integrasi Aplikasi Mobile untuk Pengalaman Belanja yang Lebih Mudah

Dalam rangka memperkaya pengalaman belanja pelanggan, Enigwatch telah meluncurkan aplikasi mobile yang dirancang sebagai platform belanja untuk menjelajahi koleksi produk Enigwatch dan melakukan pembelian. Aplikasi ini menyediakan akses mudah ke berbagai pilihan watch winder dan aksesoris jam tangan kami, memungkinkan pelanggan untuk menelusuri, membandingkan, dan membeli produk dengan nyaman dari mana saja. Aplikasi ini menjanjikan pengalaman belanja yang lancar dan menyenangkan, menambahkan dimensi baru dalam cara pelanggan berinteraksi dengan brand Enigwatch.

Selain Enigwatch, pihaknya juga merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) se-Asia Tenggara untuk brand-brand terkemuka seperti Sohnne, The Panel Hub, Vertu Living, dan Koizuma. “Dalam peran kami sebagai ATPM, kami berdedikasi untuk memastikan bahwa setiap brand tersebut mencerminkan standar kualitas dan inovasi yang sama dengan Enigwatch. Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan solusi penyimpanan jam tangan yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga beragam, memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan kami yang berbeda,” katanya.

Guna mendekatkan diri kepada konsumen loyalnya, Enigwatch melihat loyalitas pelanggan di atas segalanya, mendekati pelanggan loyal merupakan service quality terbaik untuk  selalu berada di hati konsumen, erat kaitannya dengan hal tersebut, guna menatap masa depan, dan memenangkan persaingan pasar,  Enigwatch berencana untuk memperluas kehadirannya dengan membangun toko fisik. “Ini akan memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menyediakan pengalaman belanja yang lebih interaktif dan personal,” ujarnya menegaskan.

Enigwatch juga telah menjalin kemitraan strategis dengan Enigwatch America (Time International LLC), sebagai langkah penting dalam ekspansi global kami. Kemitraan ini memperkuat posisi Enigwatch sebagai pemimpin pasar dalam solusi penyimpanan jam tangan, sekaligus memperluas jangkauan di pasar internasional.

Didirikan di Jakarta, Enigwatch telah berkembang menjadi brand terkemuka yang spesialisasi dalam pembuatan watch winder berkualitas tinggi. Dengan memadukan keahlian desain, teknologi canggih, dan komitmen terhadap keberlanjutan, Enigwatch terus mendefinisikan ulang standar dalam penyimpanan jam tangan.

       

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…