Wow... Siap Mengubah Standar Industri! Techman Robot Luncurkan TM AI Cobot TM25S

Oleh : M. Amru | Sabtu, 25 November 2023 - 20:40 WIB

Techman Robot Luncurkan TM AI Cobot TM25S di Metalex 2023
Techman Robot Luncurkan TM AI Cobot TM25S di Metalex 2023

INDUSTRY.co.id - Techman Robot siap memamerkan inovasi terkini, TM AI Cobot TM25S, di Metalex 2023. Robot kolaboratif ini, memiliki daya angkut (payload capacity) sebesar 25 kg, akan mengubah masa depan otomatisasi dengan sederet fitur dan kapabilitas yang penuh terobosan.

Mengubah Standar Industri

TM AI Cobot S Series digadang-gadang bakal mengubah standar industri dengan fitur dan kapabilitas unggulan sehingga menjadi tolok ukur baru dalam otomatisasi industri. Dengan daya angkut yang luar biasa hingga mencapai 25 kg, TM25S menawarkan fleksibilitas terbaik, memiliki jangkauan terpanjang di industri, melampaui 190 cm. Dilengkapi smart vision dan teknologi AI yang canggih, TM25S mampu melakukan pekerjaan presisi dengan baik, seperti menyusun palet, sehingga ideal dipakai dalam berbagai jenis aplikasi industri.

Performa yang meningkat drastis ini menghasilkan efisiensi yang semakin baik. Berkat kecepatan motor yang lebih tinggi, TM AI cobot mempersingkat siklus kerja hingga 25%, menjamin pekerjaan selesai lebih cepat. Lebih lagi, dalam konfigurasi spesifik, TM AI cobot memiliki repetisi yang jauh lebih baik hingga meningkat 70%, sedangkan presisi jangkauan mencapai 0,03 mm. Sederet peningkatan performa ini mencerminkan lompatan penting dalam otomatisasi industri. Dengan demikian, TM AI Cobot S Series hadir sebagai pilihan terbaik untuk beragam kebutuhan industri.

Mudah digunakan dalam pengerjaan pengelasan 

Techman Robot gembira melansir robot pengelasan yang mudah digunakan dan sangat adaptif. Solusi inovatif ini didesain agar dapat mempermudah pekerjaan pengelasan, menawarkan konfigurasi dan pengoperasian cepat sekaligus mengakomodasi peralatan dalam berbagai bentuk dan ukuran. Komitmen Techman Robot dalam menghadirkan solusi praktis yang memenuhi tantangan manufaktur secara realistis menjadi keunggulan TM AI Cobot S Series.

Dukungan di Thailand 

Techman Robot berkomitmen menyediakan dukungan teknis dan lokal secara lengkap melalui kantor cabangnya di Thailand yang berlokasi di Techman Electronics. Sebagai anak usaha Quanta Group, Techman Robot dan Techman Electronics akan saling berkolaborasi. Maraknya penggunaan TM AI Cobot di pabrik Techman Electronics mencerminkan dedikasi kedua perusahaan ini pada teknologi canggih.

Berspesialisasi dalam sistem manufaktur EMS mutakhir, Techman Electronics mengintegrasikan otomatisasi, layanan pengetesan, dan kendali mutu guna menjamin keunggulan operasional.

Peserta Metalex 2023 dapat mengeksplorasi masa depan otomatisasi di stan pameran Techman Robot. Anda dapat menyaksikan peluncuran TM AI Cobot TM25S dan mempelajari fitur-fitur revolusioner. Informasi lebih lanjut tentang Tecman Robot dan produk-produknya tersedia di Metalex 2023, Stan Pameran Hall99-AL13.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:48 WIB

TIKI Raih Penghargaan untuk Jasa Pengiriman

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 53 tahun di Indonesia, meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024…

Garuda indonesia

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:26 WIB

Maskapai GIA Group Menang Ditingkat Banding Atas Gugatan Greyflag Entities

Langkah perbaikan kinerja usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk melalui payung hukum restrukturisasi terus diperkuat pasca Pengadilan Tingkat Banding Paris menolak permohonan banding yang…

IT Active Watch Curve WR01

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:13 WIB

IT Perkenalkan Produk Smartwatch Bidik Penggemar Gaya Hidup Aktif

Erajaya Active Lifestyle (ERAL) melalui private label IT (Immersive Tech) memperkenalkan IT Active Watch Curve WR01, produk perdana dari kategori smartwatch.

Ilustrasi Bitcoin

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:20 WIB

Harga Bitcoin Mencapai $64.000 untuk Pertama Kalinya Sejak November 2021

Harga bitcoin (BTC) mencapai $64.000 pada hari Rabu (28/2/2024), untukĀ  pertama kalinya BTC berada level tersebut sejak puncak pasar bullish terakhir pada November 2021.

Penandatanganan kerja sama PT Pertamina Lubricants dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN)

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:15 WIB

PTPL Perkuat Sinergi ONE PERTAMINA Lewat Pengelolaan Gudang Pelumas di Sumbagut & Sulampua

PT Pertamina Lubricants (PTPL) memperkuat sinergi ONE PERTAMINA melalui kerja sama dengan PT Patra Logistik (PTPL) dan PT Elnusa Petrofin (EPN) dalam pengelolaan gudang pelumas di wilayah Sumatera…