Naik Bluebird Bisa Bayar Cashless dengan EZPay di MyBluebird, Ini Langkahnya

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 November 2023 - 17:10 WIB

Taxi Bluebird
Taxi Bluebird

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Aplikasi layanan transportasi sudah menjadi bagian penting dan tak terpisahkan dari mobilitas masyarakat masa kini, terutama yang tinggal di perkotaan. Kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan aplikasi menjadi daya tarik yang mampu mengubah kebiasaan masyarakat dalam memesan layanan transportasi. Meski begitu, kepastian mendapatkan layanan transportasi yang dipesan secara online masih menjadi masalah yang sering dikeluhkan. 

Sebagai penyedia layanan transportasi yang sudah hadir lebih dari 50 tahun, Bluebird selalu memberikan pengalaman perjalanan dengan solusi mobilitas yang Aman, Nyaman, Mudah dan Personalised (ANDAL). Berikut langkah Bluebird dalam menawarkan solusi yang cepat, mudah, dan nyaman bagi pelanggan:

1.      Mudah dan Cepat dengan Hadirnya Bluebird di Lebih dari 500 Pangkalan

Di luar kemudahan dalam pemesanan taksi online, pelanggan masih merasa ketidakpastian mendapatkan armada, seperti pesanan yang dibatalkan pengemudi. Cara untuk mendapatkan taksi dengan cepat yaitu dengan naik langsung di pangkalan taksi Bluebird. Pelanggan tidak perlu menunggu lama, kini Bluebird tersedia di 500 lebih pangkalan  seperti di area mal, perkantoran, hotel, bandara, stasiun kereta api, bahkan menyetop di pinggir jalan sekalipun.

2.     Mudah dan Aman Menggunakan Pembayaran EZPay di Aplikasi MyBluebird

EZPay menawarkan solusi yang ideal bagi pelanggan yang memilih metode pembayaran digital. Setelah berada di dalam taksi, pelanggan bisa membuka aplikasi MyBluebird lalu memilih fitur EZPay di aplikasi MyBluebird untuk melakukan pembayaran secara non-tunai dan taksi pun #LangsungCusss. EZPay memberikan kemudahan bagi pelanggan yang lebih menyukai metode pembayaran secara digital dan ketenangan bagi pelanggan yang lupa atau tidak membawa uang tunai.

3.     Berbagai Program Promosi dan Diskon

Pelanggan yang menggunakan fitur EZPay juga bisa memanfaatkan berbagai program promosi yang tersedia di aplikasi MyBluebird untuk mendapatkan diskon biaya perjalanan. Untuk menambah kenyamanan dan kemudahan, pelanggan bisa memilih sistem pembayaran non-tunai yang diinginkan, seperti kartu debit/kredit, virtual account, e-voucher, dan berbagai e-wallet dari mitra perusahaan pembayaran elektronik. 

“Di tengah tingginya mobilitas sehari-hari, kemudahan memesan layanan transportasi via aplikasi dan tersedianya metode pembayaran non-tunai menjadi faktor penting bagi masyarakat perkotaan. Untuk itu, sebagai perusahaan mobilitas terdepan di Indonesia, Bluebird selalu menjaga standar layanan termasuk dalam saluran online," kata Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, Mediko Azwar di Jakarta, Senin (20/11/2023). 

"Hal ini kami terapkan melalui pengintegrasian ekosistem online dan offline dimana pelanggan bisa langsung naik taksi Bluebird di mana saja lalu buka aplikasi MyBluebird saat sudah berada di dalam taksi. Setelah itu pilih fitur EZPay untuk melakukan pembayaran secara digital. Kami harap inovasi ini dapat membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari mereka supaya lebih sat set,” imbuhnya. 

Semua keunggulan yang dimiliki fitur EZPay diharapkan mampu membuat perjalanan pelanggan semakin sesuai dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI) melalui penyediaan armada yang terstandarisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Biro Kerja Sama Daerah Setda DKI Jakarta, Marulina Dewi

Minggu, 16 Juni 2024 - 08:25 WIB

Dibalik Kemeriahan HUT Kota Jakarta, Inilah Daftar Dewan Juri DKJ Awards 2024

Jakarta- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk pertama kalinya menyelenggarakan ajang penghargaan Derap Kerja Sama Jakarta (DKJ) 2024 sebagai wujud apresiasi terhadap berbagai perusahaan yang…

Tampilan BRImo terbaru

Minggu, 16 Juni 2024 - 06:03 WIB

Rilis Daftar The Global 2000, Forbes Kembali Nobatkan BRI Sebagai Perusahaan Terbesar di Indonesia

Forbes Internasional, media keuangan dan ekonomi terkemuka di dunia, menerbitkan daftar perusahaan terbesar dunia, Forbes Global 2000 tahun 2024 pada Kamis (13/06) di New York. The Global 2000…

Suasana kegiatan di Kantor BRI

Minggu, 16 Juni 2024 - 05:48 WIB

BRI Pastikan Keandalan Layanan Perbankan Pada Saat Libur Iduladha 1445 Hijriah Tahun 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan tetap memberikan layanan Kantor BRI secara terbatas pada periode libur Iduladha 1445 Hijriah Tahun 2024. Adapun layanan terbatas tersedia pada Selasa…

Direktur Utama PT Cipta Perdana Lancar Tbk. Hamim (Kiri) didampingi Direktur Tjoeng Rino Saputra menjelaskan perjalanan bisnis perusahaan yang dimulai dari industri rumahan hanya dengan empat karyawan kini berkembang menjadi perusahaan maju pesat, di Kantor CPL, Banten, Sabtu (15/06/2024).

Sabtu, 15 Juni 2024 - 22:31 WIB

Perjalanan Sukses PT Cipta Perdana Lancar Tbk (PART), dari Industri Rumahan Kini Tumbuh Pesat dan Siap Melantai di Bursa

Tangerang- PT Cipta Perdana Lancar Tbk. (PART) perusahaan yang bergerak di industri manufaktur dengan fokus pada stamping dan assembling parts menguraikan rencana dalam waktu dekat untuk melantai…

Grand opening Sambal Bakar di Gading Serpong

Sabtu, 15 Juni 2024 - 20:26 WIB

Flagship Store Sambal Bakar Indonesia Gading Serpong Jadi Outlet Ke-23

Restoran Sambal Bakar Indonesia terus mengembangkan sayapnya. Restoran yang dimiliki pengusaha muda dan Kreator Konten Benjamin Master Adhisurya (Iben Ma) dan Richard Theodore tersebut baru…