Sunan Group Hadirkan Orchard Village Tahap II, Perumahan dengan Pondasi Tiang Pancang Seharga Rp500 jutaan

Oleh : Ridwan | Minggu, 25 Juni 2023 - 15:35 WIB

Orchard Village tahap II
Orchard Village tahap II

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Sunan Group secara resmi menggelar 'Soft Launching & Groundbreaking' Orchard Village tahap II. Pengembangan ini dilakukan setelah sebelumnya Orchard Village tahap I habis terjual 100%.

Direktur Utama Sunan Group, Hario Rahadanto menyebut bahwa antusias konsumen terhadap Orchard Village cukup tinggi. Hal ini terbukti dari penjualan tahap I sejumlah 107 unit habis terjual 100% hanya dalam waktu satu tahun.

"Untuk tahap I sudah terjual 100% dalam waktu satu tahun. Melihat permintaan dan potensi yang sangat tinggi, oleh karena itu kami menghadirkan Orchard Village tahap II," ujar Hario dalam acara Soft Launching & Groundbreaking Orchard Village Tahap II di Bekasi, Minggu (25/6).

Dijelaskan Hario, Orchard Village Tahap II akan menghadirkan konsep yang berbeda dengan sebelumnya, dimana Sunan Group menyuguhkan hunian klaster dengan desain bergaya Scandinavian.

"Untuk tahap II ini, kami menghadirkan konsep Scandinavian dengan celling lebih tinggi dan kekinian dengan permainan warna yang lebih menarik," terangnya.

Adapun, untuk tahap II tersedia dalam empat pilihan tipe unit, yaitu Type Lily (LB/LT: 66/98), Type Heliconia Mezzanine (LT/LB: 66/98), Type Linnea (LT/LB: 45/78) dan Type Danica (LT/LB: 36/72).

Orchard Village Tahap II dijual dengan harga mulai dari Rp500 jutaan hingga Rp1,6 miliaran.

“Di tahap kedua Orchard Village ini, kami memiliki tipe yang menjadi master piece, yakni Heliconia Mezzanine 66/98 dengan konsep desain Scandinavian. Tipe dan konsep seperti ini yang saat ini sedang digemari oleh calon pembeli karena menekankan pada minimalism, fungsi, dan konektivitas dengan alam. Kami selalu memprioritaskan kenyamanan dan kesenangan konsumen dalam memilih rumah,” tambah Hario.

Dirinya berharap penjualan Orchard Village tahap II dapat mengikuti jejak kesuksesan tahap I. "Kami berharap untuk Orchard Village tahap II ini bisa 50% terjual tahun ini," harapnya.

Orchard Village dikembangkan di total lahan seluas 3,8 hektar, yang dalam rencana akan dibagi dalam tiga tahap pembangunan.

Orchard Village memiliki sejumlah fasilitas yang sangat lengkap antara lain, taman bermain anak-anak, community park, mini aviary, fasilitas olahraga, jogging track, 3 on 3 basket ball, rumah ibadah, pintu boom gate security, juga dilengkapi CCTV.

Perumahan ini juga sangat dekat dengan beragam sarana dan fasilitas umum lainnya, seperti pasar, fasilitas pendidikan, juga fasilitas kesehatan. 

Dan juga yang terpenting adalah lokasi dan akses ke perumahan ini juga sangat mudah, seperti melalui Jalan Tol Cibitung-Cilincing dengan dua gerbang tol yang mengapiti Orchard Village, yakni gerbang Tol Tarumajaya dan Tol Gabus/Sriamur.

Orchard Village juga menjadi satu-satunya perumahan dengan konstruksi atau struktur pondasi tiang pancang mencapai 15 meter. Hal ini juga membuktikan bahwa pengembang Orchard Village sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen. 

"Untuk pemasangan tiang pancang adalah standar kami. Ini sangat penting untuk menunjukkan komitmen kami terhadap kualitas dan kenyamanan. Untuk Orchard Village tahap II ini, kami menggunakan bahan-bahan yang lebih premium dibandingkan sebelumnya," papar Hario.

Kelebihan ini juga menjadikan Orchard Village diganjar penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID). 

“LEPRID adalah menjadi lembaga pencatat prestasi Indonesia yang profesional, akuntabel, bermartabat, dan independen. Sunan Group memiliki keunggulan dalam pondasi kokoh tiang pancang sehingga sangat layak mendapatkan penghargaan tersebut,” tundasnya.

Penghargaan LEPRID tersebut semakin menyempurnakan penghargaan yang telah diterima sebelumnya antara lain, Quality Property & Developer of the Year 2015 dari IBCA, Best of the Best 2016 Developer and Property dari ABCA, Property Award Winner 2017 dari Pusat Rekor Indonesia, dan Juara 2 Achievement Realisasi KPR Terbaik Tahun 2022 dari BSI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI Insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 22 Juni 2024 - 21:31 WIB

BRI Insurance Raih Penghargaan Pertumbuhan Premi Sesi 2023 Terbesar

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan dengan dianugerahi penghargaan dari MAIPARK Award 2024. Penghargaan yang diraih adalah Penghargaan ketegori Cedant…

Tecno Pova 6

Sabtu, 22 Juni 2024 - 18:36 WIB

Dibekali Baterai 6.000 mAh, Smartphone Tecno Pova 6 Bikin Gaming Always Menyala

Dengan kapasitas baterai 6.000 mAh yang terbesar pada seri Pova, Tecno Pova 6 membawa Super-Endurance Power System untuk memastikan daya tahan lama dengan pengisian ultra cepat untuk pengalaman…

Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (Tengah) bersama dengan Direktur LJ Hooker Indonesia Oka Mahendra Kauripan (paling kiri), Direktur Lamudi Indonesia Mart Polman (dua dari kiri), Co Founder Ringkas Ilya Krastov (tiga dari kiri), Direktur Raywhite Indonesia Turky J. Bugri (tiga dari kanan), Direktur Era Indonesia Aan Andriani Sutrisno (dua dari kanan), dan Direktur Century 21 Indonesia Daniel Handojo.

Sabtu, 22 Juni 2024 - 16:40 WIB

Gandeng 17 Developer, BSI Tawarkan Promo Menarik Margin Setara 2,22%

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng 17 developer terkemuka di Tanah Air untuk memberikan akses pembiayaan rumah siap huni bagi masyarakat pada gelaran BSI International Expo 2024.…

Kawasan Industri Kendal

Sabtu, 22 Juni 2024 - 16:13 WIB

Sektor Industri Terkait Teknologi Terus Aktif Mencari Lahan Industri

Pertumbuhan industri modern cenderung memerlukan lahan yang lebih luas untuk menampung peralatan produksi dan fasilitas yang canggih.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto

Sabtu, 22 Juni 2024 - 15:58 WIB

Kinerja Moncer, Pengamat: Dico Ganinduto Layak Dipasangkan dengan Siapapun di Pilgub Jateng

Pengamat Politik Herry Mendrofa menilai jika Bupati Kendal Dico Ganinduto layak dipasangkan dengan siapapun untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024 mendatang.