Memulai Langkah Besar, Diamond Pavilion Luncurkan Logo Dan Identitas Baru

Oleh : Nina Karlita | Senin, 29 Mei 2023 - 22:50 WIB

Diamond Pavilion meluncurkan logo dan identitas baru.
Diamond Pavilion meluncurkan logo dan identitas baru.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Berawal dari toko emas sederhana di Klaten, Jawa Tengah, Semar Nusantara Group didirikan untuk memastikan masyarakat bisa membeli dan menjual kembali emas dengan harga yang wajar.

Nilai-nilai kejujuran dan keterbukaan itulah yang terus dijunjung tinggi hingga Semar Nusantara Group mendapatkan kepercayaan masyarakat. Itu juga yang menjadi alasan didirikannya Diamond Pavilion, salah satu brand unggulan Semar Nusantara Group yang berfokus pada produk-produk perhiasan berlian yang eksklusif dan bergaya.

"Sekarang kami sudah 54 tahun bertumbuh dan berinovasi sambil terus menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang sama. Saat kami menoleh ke belakang, kami menyadari telah banyak tonggak perjalanan yang penuh tantangan telah berhasil kami lewati," ujar Vanya Gotama, COO Diamond Pavilion.

"Ada perasaan kecewa, haru dan bahagia yang pada akhirnya menjadi sebuah pencapaian yang layak untuk dirayakan. Hal inilah yang melatarbelakangi perubahan identitas merek Diamond Pavilion, tambah Vanya Gotama. 

Seluruh koleksi perhiasan berlian dari Diamond Pavilion bak instrumen penanda semua momen penting dan berharga bagi siapapun. 

"Beningnya berlian bak jendela yang membawa kembali kenangan masa lalu dan pancaran kilau sinarnya yang tidak pernah pudar mengajak untuk selalu merayakannya kembali bersama orang-orang terkasih," kata Vanya Gotama. 

Sebagai penanda langkah baru ini, Diamond Pavilion meluncurkan logo dan identitas barunya, Diamond Pavilion menyajikan sebuah jendela untuk menyaksikan cerita yang berharga, memahami momen penting kehidupan, dan mengenang lalu menghargai kehidupan. 

Logo baru Diamond Pavilion ini juga menjadi penanda langkah besar yang akan dilakukan oleh Diamond Pavilion di masa yang akan datang. 

Salah satu langkah besar yang dimaksud adalah Diamond Pavilion akan hadir lebih dekat dengan penggemar di Jakarta dengan membuka outlet barunya. Pada bulan Juli 2023, Diamond Pavilion akan hadir di Neo Soho, lantai 1 unit 206-207. 

Diamond Pavilion akan meresmikan perubahan citra visual pada 28 Mei 2023 pukul 19.30, tepat di pengujung acara Gold in Fest di Mal Central Park Jakarta dan ditandai dengan pengenalan logo baru. Acara peluncuran identitas baru Diamond Pavilion ini akan diwarnai dengan rangkaian acara hiburan yang akan semakin memeriahkan suasana.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jajaran direksi PT Samator Indo Gas (AGII) seusai RUPST Tahun Buku 2023 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2024 - 16:50 WIB

Melejit 8,0%, Samator Catat Total Penjualan Capai Rp2,82 Triliun Sepanjang 2023

PT Samator Indo Gas (AGII) sukses mencatat total Penjualan sebesar Rp 2,82 triliun. Angka tersebut meningkat 8,0% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Catchplay+

Senin, 24 Juni 2024 - 16:40 WIB

Rayakan Ulang Tahun Ke-8, Catchplay+ Hadirkan Penawaran Spesial

Dalam rangka ulang tahun ke-8, Catchplay+ siapkan penawaran spesial dan kompetisi Catchplay+ Challenge di media sosial. Penawaran ini memberikan akses yang lebih mudah dengan harga terjangkau…

Media Gathering Pyridam Farma

Senin, 24 Juni 2024 - 16:11 WIB

Setelah Caplok 100% Saham Probiotec Limited, PYFA Incar Pasar Asean

Setelah mengakuisisi 100% saham perusahaan farmasi terkemuka asal Australia, Probiotec Limited, PT Pyridam Farma Tbk. (PYFA) kini memiliki empat pabrik, yakni Probiotec Pharma, PT Ethica Industri…

(Ki-ka). Peresmian dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, Ketua Lembaga Wakaf MES Nurul Huda, SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Syukron Habiby dan Badan Pengurus Harian MES Siti Marifah

Senin, 24 Juni 2024 - 12:19 WIB

BSI International Expo 2024 Impresif, Nilai Transaksi di Atas Rp2 T & Jumlah Pengunjung 52.000 Lebih

BSI International Expo 2024 yang diselenggarakan PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) pada 20-23 Juni berlangsung impresif, terlihat dari nilai transaksi dan jumlah pengunjung melampaui target…

Menteri Basuki Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan 2 Pejabat Fungsional Ahli Utama

Senin, 24 Juni 2024 - 11:57 WIB

Menteri Basuki Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan 2 Pejabat Fungsional Ahli Utama

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pejabat Fungsional Ahli Utama Kementerian PUPR di Auditorium Kementerian PUPR,…