Memulai Langkah Besar, Diamond Pavilion Luncurkan Logo Dan Identitas Baru

Oleh : Nina Karlita | Senin, 29 Mei 2023 - 22:50 WIB

Diamond Pavilion meluncurkan logo dan identitas baru.
Diamond Pavilion meluncurkan logo dan identitas baru.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Berawal dari toko emas sederhana di Klaten, Jawa Tengah, Semar Nusantara Group didirikan untuk memastikan masyarakat bisa membeli dan menjual kembali emas dengan harga yang wajar.

Nilai-nilai kejujuran dan keterbukaan itulah yang terus dijunjung tinggi hingga Semar Nusantara Group mendapatkan kepercayaan masyarakat. Itu juga yang menjadi alasan didirikannya Diamond Pavilion, salah satu brand unggulan Semar Nusantara Group yang berfokus pada produk-produk perhiasan berlian yang eksklusif dan bergaya.

"Sekarang kami sudah 54 tahun bertumbuh dan berinovasi sambil terus menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang sama. Saat kami menoleh ke belakang, kami menyadari telah banyak tonggak perjalanan yang penuh tantangan telah berhasil kami lewati," ujar Vanya Gotama, COO Diamond Pavilion.

"Ada perasaan kecewa, haru dan bahagia yang pada akhirnya menjadi sebuah pencapaian yang layak untuk dirayakan. Hal inilah yang melatarbelakangi perubahan identitas merek Diamond Pavilion, tambah Vanya Gotama. 

Seluruh koleksi perhiasan berlian dari Diamond Pavilion bak instrumen penanda semua momen penting dan berharga bagi siapapun. 

"Beningnya berlian bak jendela yang membawa kembali kenangan masa lalu dan pancaran kilau sinarnya yang tidak pernah pudar mengajak untuk selalu merayakannya kembali bersama orang-orang terkasih," kata Vanya Gotama. 

Sebagai penanda langkah baru ini, Diamond Pavilion meluncurkan logo dan identitas barunya, Diamond Pavilion menyajikan sebuah jendela untuk menyaksikan cerita yang berharga, memahami momen penting kehidupan, dan mengenang lalu menghargai kehidupan. 

Logo baru Diamond Pavilion ini juga menjadi penanda langkah besar yang akan dilakukan oleh Diamond Pavilion di masa yang akan datang. 

Salah satu langkah besar yang dimaksud adalah Diamond Pavilion akan hadir lebih dekat dengan penggemar di Jakarta dengan membuka outlet barunya. Pada bulan Juli 2023, Diamond Pavilion akan hadir di Neo Soho, lantai 1 unit 206-207. 

Diamond Pavilion akan meresmikan perubahan citra visual pada 28 Mei 2023 pukul 19.30, tepat di pengujung acara Gold in Fest di Mal Central Park Jakarta dan ditandai dengan pengenalan logo baru. Acara peluncuran identitas baru Diamond Pavilion ini akan diwarnai dengan rangkaian acara hiburan yang akan semakin memeriahkan suasana.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…