Kolaborasi dengan Telkomsel, GameQoo Hadirkan Penawaran Terbaik Bagi Pecinta Game

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 25 Maret 2023 - 07:52 WIB

GameQoo, platform digital di bawah naungan anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Nuon Digital Indonesia
GameQoo, platform digital di bawah naungan anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Nuon Digital Indonesia

INDUSTRY.co.id-Jakarta - GameQoo, platform digital di bawah naungan anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Nuon Digital Indonesia, merupakan platform yang menyediakan layanan streaming gim menggunakan teknologi cloud gaming di Indonesia.

GameQoo menyediakan berbagai genre gim yang dapat dimainkan dengan mudah melalui perangkat gawai oleh pengguna tanpa harus melewati proses pengunduhan. Saat ini, GameQoo sedang bekerja sama dengan Telkomsel menghadirkan paket dengan bonus kuota internet yang dapat digunakan untuk mengakses gim AAA Console dan PC yang ada pada GameQoo dengan bebas hingga 30 hari. Pelanggan Telkomsel dapat membeli penawaran paket internet tersebut pada aplikasi MyTelkomsel dengan memilih paket Kuota Hiburan GameQoo dan juga di platform Dunia Games (web/app) pada menu Top Up Paket Data.

Paket kuota hiburan GameQoo menghadirkan tiga jenis penawaran, yakni GameQoo Bundling Basic 30 hari dengan kuota 5GB untuk akses gim, GameQoo Bundling Advance 30 Hari dengan kuota 25GB untuk akses gim, dan Paket Topping DPI GameQoo 30 hari dengan kuota 5GB untuk akses gim. Dengan mengakses gim pada layanan GameQoo secara bebas, pelanggan Telkomsel dapat memperoleh pengalaman bersama keluarga dan orang tersayang dimanapun dan kapanpun. Layanan GameQoo saat ini telah memiliki lebih dari ratusan gim yang dapat dimainkan oleh pengguna khususnya pelanggan Telkomsel melalui paket yang ditawarkan.

CEO Nuon Digital Indonesia Aris Sudewo, mengatakan “Dengan adanya paket bundling dengan Telkomsel ini, kita berharap dapat memperluas pasar cloud gaming sebagai salah satu ekosistem pada perkembangan gim di Indonesia. Bersama Telkomsel kita ingin memberikan experience yang menarik bagi keluarga dan para pelanggan yang suka bermain gim untuk merasakan kegiatan yang menarik bersama keluarga maupun kerabat terdekat,” ujar Aris.

Sejalan dengan Aris, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Telkomsel antusias menyambut kolaborasi bersama Nuon Digital Indonesia dalam menghadirkan kemudahan dan kenyamanan pelanggan untuk mengakses layanan GameQoo. Melalui Kuota Hiburan GameQoo, kami berharap dapat memberikan nilai lebih yang akan menambah pengalaman dan keseruan pelanggan Telkomsel untuk menikmati ragam hiburan digital berkualitas dari Nuon Digital Indonesia,” ungkap Nirwan.

GameQoo sebagai cloud gaming memiliki beberapa kelebihan dari gim kovensional lainnya, yaitu sensasi bermain game high quality AAA tanpa perlu perangkat mahal, memiliki lebih dari 600 gim pada GameQoo, hemat penyimpanan, dapat digunakan diberbagai perangkat, dan tidak perlu upgrade hardware terbaru. Terdapat ragam judul gim yang ada pada GameQoo, seperti gim-gim Disney, F1, LEGO, dan Kingdom Come: Deliverance yang bisa langsung dapat dimainkan di http://gameqoo.id.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Jakarta - Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman. Hal ini penting dilakukan mengingat jumlah pemudik…