GoPizza, Pizza Pertama Korea Akhirnya Hadir di Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 16 Maret 2023 - 00:54 WIB

Gandaria City menjadi outlet pertama GoPizza di Indonesia.
Gandaria City menjadi outlet pertama GoPizza di Indonesia.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jika biasanya selama ini masyarakat sebatas mengetahui pizza itu dari Italia dan Amerika, kini Korea menghadirkan suguhan pizza yang pertama di Indonesia. Pizza pertama dari negeri Gingseng itu adalah GoPizza.

"Antriannya panjang dan GoPizza itu ada di Singapura, ternyata mereka jualan pizza dan bentuknya oval lalu kami coba order ternyata rasanya enak dan ini cocok buat lidah di Indonesia," ujar Evelin Bingei Yap selaku Partner GoPizza Indonesia di Gandaria City, Rabu (16/2/2023).

Konsep GoPizza yang berbeda dengan ragam pizza lainnya di Indonesia membuat Evelin tertarik untuk membukanya di Indonesia.  Mengusung konsep blue navy dan floor checkerboard menjadi nilai utama pada store GoPizza. Bahkan, perpaduan warna putih dan oranye menjadi ciri khas dari resto asal Negeri Gingseng tersebut.

"Di GoPizza itu sendiri penyajian ke konsumen ketika dipesan hanya butuh waktu 3 menit," ujar Evelin.

Di seluruh dunia, GoPizza sudah ada 160 outlet yang tersebar di beberapa negara. Di Korea Selatan, Hong Kong, India, Singapura dan kini Indonesia. Gandaria City menjadi outlet pertama GoPizza di Indonesia, dan akan segera disusul outlet di Mall Of Indonesia (MOI) dan beberapa lokasi lain.

General Manager GoPizza Paulus Situmorang mengatakan jika di GoPizza memiliki 12 varian pizza. Untuk varian pertama datang dari Korean Pizza, yang terdiri dari Bacon Potato, Bulgogi, dan K-Chicken Pizza

Lalu, ada pula Classic Pizza yang terdiri dari ada 4 jenis pizza yakni American Cheese, Honey Cheedar, Pepperoni, dan Veggie Pizza.

Berikutnya ada Pizza Maniac, ada Meat Maniac sama Four Cheese Mania Pizza sama Pepperoni Maniac.

Kemudian untuk side dish ada Toppoki Original dan Cheese Toppoki, Sea Salt lalu ada Kimchi Powder dan Seaweed untuk kentang gorengnya serta Cheese Stick.

"Untuk di lebaran nanti kami akan mengeluarkan Pizza Rendang," tuturnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penampilan memukau Ruth Sahanaya di konser “40 Tahun Simfoni Dari Hati”.

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kemegahan Penampilan Ruth Sahanaya Setelah 15 Tahun

Ruth Sahanaya membuktikan janjinya akan membuat penonton konsernya puas dengan sajian 33 lagu yang dikemas dengan apik oleh Tohpati Orkestra.

(Ki-ka). Peresmian dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, Ketua Lembaga Wakaf MES Nurul Huda, SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Syukron Habiby dan Badan Pengurus Harian MES Siti Marifah

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:49 WIB

BSI & MES Luncurkan Deposito Wakaf untuk Jaminan Sosial Pekerja Informal

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) berkolaborasi meluncurkan program cash wakaf linked deposito dengan nomor seri CWLD LW-MES.BSI.03.Pekerja Informal pada…

Kelompok Tani Dahlia 07 Cempaka Putih Jakarta pusat

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:41 WIB

Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif

Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat tinggal mereka. Jika dulunya sebidang lahan terbengkalai yang tampak tidak…

BTN JAKARTA INTERNATIONAL MARATHON 2024 SUKSES DIGELAR

Minggu, 23 Juni 2024 - 16:12 WIB

BTN Jakarta International Marathon 2024 Sukses Digelar

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) sukses menggelar ajang BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu,…

Pekerja di industri keramik (foto Bisnis.com)

Minggu, 23 Juni 2024 - 14:35 WIB

Asaki Desak Bea Masuk Diatas 100% untuk Produk Keramik Impor

Asaki mendesak KADI untuk segera mengeluarkan hasil akhir penyidikan Antidumping terhadap produk keramik Tiongkok dalam bulan Juni ini dengan besaran di atas 100%.