Pegadaian Bersama Kopassus Bangun Lapangan Olahraga di Lingkungan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus

Oleh : Hariyanto | Rabu, 25 Januari 2023 - 09:51 WIB

Pegadaian Bersama Kopassus Bangun Lapangan Olahraga di Lingkungan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus
Pegadaian Bersama Kopassus Bangun Lapangan Olahraga di Lingkungan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus

INDUSTRY.co.id - Bogor - Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat, PT Pegadaian memberi bantuan dalam bentuk pembangunan fasilitas olahraga berupa revitalisasi lapangan Futsal di lingkungan Batalyon 14 Grup 1 Kopassus, di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (24/1/2023). 

Pemberian bantuan revitalisasi lapangan futsal senilai Rp 600 Juta, ditandai dengan peletakkan batu pertama yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan, didampingi oleh Komandan Batalyon Mayor Inf Imam Buchori, S.H, M.IP dan Wakil Komandan Batalyon Mayor Inf Hendis Asies.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menjelaskan, bantuan Pembangunan lapangan olahraga ini merupakan komitmen Pegadaian dalam rangka mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) nomor 3 (tiga) yaitu Kehidupan sehat dan sejahtera.

“Pegadaian tidak hanya fokus dalam pengembangan ekonomi melalui produk dan layanan yang diberikan saja. Tapi kami juga berperan aktif dalam kegiatan sosial, keagamaan, kesehatan, pendidikan, lingkungan maupun olahraga melalui program CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan,” jelas Damar.

Sementara itu Komandan Batalyon Mayor Inf Imam Buchori, S.H, M.IP mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian Pegadaian terhadap kesehatan masyarakat sekitar Batalyon 14 untuk memulai hidup sehat dengan melakukan revitalisasi sarana dan prasarana untuk berolahraga.

“Kami segenap keluarga besar batalyon 14 mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kami, sehingga membuat para prajurit dapat terus semangat dalam berolahraga. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memfasilitasi masyarakat sekitar, desa binaan kita yang rata rata mereka sangat hobi bermain futsal dan sepak bola,” jelas Imam Buchori.

Diharapkan, pembangunan lapangan olahraga ini dapat digunakan sebaik-baiknya baik untuk meningkatkan nilai kesehatan fisik dalam berolahraga, maupun untuk mengasah kemampuan para prajurit dan masyarakat dalam meraih prestasi di bidang olahraga seperti halnya futsal. Selain itu Diharapkan pemberian bantuan ini juga dapat menjadi momentum terjalinnya kemitraan dan kerjasama yang baik antara Pegadaian dan Kopassus.

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kampanye tutup botol berhadiah Private Fan Meeting bersama Bright Vachirawit ke Thailand.

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:21 WIB

Bawa Bright Vachirawit Ke Indonesia, Ichitan Bikin Kejutan Tutup Botol Berhadiah Ratusan Juta Dan Fan Meeting Ke Thailand

Ichitan hadirkan kejutan dengan datangkan Bright Vachirawit ke Indonesia dan adakan tutup botol berhadiah Private Fan Meeting serta hadiah ratusan juta rupiah.

Presiden Jokowi bersama Menlu Retno Marsudi dan Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:50 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Penting dan Relevan bagi Kawasan dan Dunia

Presiden Joko Widodo meyakini bahwa ASEAN masih memiliki peran yang penting dan relevan bagi rakyat, baik di kawasan maupun di dunia. Hal tersebut disampaikan Kepala Negara dalam sambutannya…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:32 WIB

Menteri PUPR Basuki Dampingi Presiden Jokowi Buka Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Hari Bebas Kendaraan…

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:24 WIB

Elpala Rayakan Hari Jadi dengan Mendayung di Ancol Jakarta

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala punya cara tersendiri dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke 37. Mereka merayakannya dengan mendayung bersama di Pantai Jimbaran, Taman Impian Jaya Ancol,…

BTN Pastikan Hasil Rights Issue Tepat Sasaran Untuk Masyarakat Punya Rumah

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:16 WIB

Menteri Keuangan Mendukung Langkah BTN Menjadi Kebanggaan Indonesia

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memulai tahun 2023 dengan optimisme, terlebih setelah mendapatkan suntikan dana segar senilai total Rp 4,13 triliun dari hasil penyelenggaraan Rights…