Pengguna CoinEx Berpeluang Diundang ke Inggris dan Negara Lain, Begini Caranya

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 10 Desember 2022 - 11:23 WIB

CoinEx
CoinEx

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada tanggal 24 Desember mendatang, crypto exchange CoinEx akan merayakan hari jadinya yang kelima, merayakan perkembangan platform bersama dengan para pengguna setianya.

Dan melirik langkah exchanger dalam setahun terakhir, mereka telah mencapai kemajuan dalam berbagai hal, meliputi arsitektur platform, penerapan ekosistem, produk dan layanan, daftar token, perluasan pasar dan pembangunan komunitas, yang menandai langkah besar ke depan dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi pengguna.  

“Semua pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan berkelanjutan dari pengguna global kami,” ujar Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (10/12/2022).

Untuk merayakan hari jadinya, CoinEx telah meluncurkan acara hadiah ulang tahun bertema "To In5inity and Beyond, the Future With You" sebagai rasa terima kasih kepada pengguna atas dukungan mereka yang konsisten. Semua pengguna CoinEx dapat mengikuti acara tersebut.

Yang menambahkan, untuk mengetahui informasi lebih terperinci terkait acara itu, bisa melihatnya di akun Twitter resmi CoinEx, @CoinExIndonesia dan di Telegram, CoinEx_Official_Indonesia.  

“Dari 9 Desember hingga 16 Desember 2022, semua pengguna CoinEx di seluruh dunia dapat berpartisipasi dalam acara ulang tahun kami di media sosial untuk memenangkan hadiah dan hadiah kejutan yang luar biasa,” ujar Haipo Yang.

Lanjut dikatakan, untuk para pengguna yang beruntung, mereka akan dipilih secara acak dari acara media sosial kami, mendapatkan tiket untuk menghadiri pesta ulang tahun offline yang berlangsung selama dua hari, di tanggal 10 dan 11 Desember 2022.

Pesta offline akan diadakan di pasar CoinEx Inggris, Arab, Turki, Vietnam dan Spanyol. Selama masa acara ulang tahun di media sosial, pengguna dapat memposting foto tentang ulang tahun kelima kami, atau Anda juga dapat memposting ucapan doa ulang tahun atau komentar terkait untuk mendapatkan hadiah token CET.

Jika Anda tidak cukup beruntung untuk hadir ke acara offline, Anda juga dapat mengikuti giveaway online CoinEx, seperti video hari jadi, airdrop di grup media sosial, hadiah hari jadi, acara Natal CoinEx, serta NFT edisi terbatas.  

“Di CoinEx, pengguna adalah prioritas utama dan juga sumber momentum yang tidak ada habisnya di balik perkembangan kami. CoinEx akan terus meningkatkan produk, sehingga dapat memberikan kembali kepada pengguna melalui layanan kelas satu kami,” ujar Haipo Yang.

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kampanye tutup botol berhadiah Private Fan Meeting bersama Bright Vachirawit ke Thailand.

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:21 WIB

Bawa Bright Vachirawit Ke Indonesia, Ichitan Bikin Kejutan Tutup Botol Berhadiah Ratusan Juta Dan Fan Meeting Ke Thailand

Ichitan hadirkan kejutan dengan datangkan Bright Vachirawit ke Indonesia dan adakan tutup botol berhadiah Private Fan Meeting serta hadiah ratusan juta rupiah.

Presiden Jokowi bersama Menlu Retno Marsudi dan Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:50 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Penting dan Relevan bagi Kawasan dan Dunia

Presiden Joko Widodo meyakini bahwa ASEAN masih memiliki peran yang penting dan relevan bagi rakyat, baik di kawasan maupun di dunia. Hal tersebut disampaikan Kepala Negara dalam sambutannya…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:32 WIB

Menteri PUPR Basuki Dampingi Presiden Jokowi Buka Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Hari Bebas Kendaraan…

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:24 WIB

Elpala Rayakan Hari Jadi dengan Mendayung di Ancol Jakarta

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala punya cara tersendiri dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke 37. Mereka merayakannya dengan mendayung bersama di Pantai Jimbaran, Taman Impian Jaya Ancol,…

BTN Pastikan Hasil Rights Issue Tepat Sasaran Untuk Masyarakat Punya Rumah

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:16 WIB

Menteri Keuangan Mendukung Langkah BTN Menjadi Kebanggaan Indonesia

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memulai tahun 2023 dengan optimisme, terlebih setelah mendapatkan suntikan dana segar senilai total Rp 4,13 triliun dari hasil penyelenggaraan Rights…