Prudential Indonesia Dan UOB Indonesia Hadirkan 3 Pilihan PRUWorks

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 29 November 2022 - 20:33 WIB

Prudential Indonesia bersama UOB Indonesia meluncurkan produk Asuransi Kumpulan, PRUWorks.
Prudential Indonesia bersama UOB Indonesia meluncurkan produk Asuransi Kumpulan, PRUWorks.

INDUSTRY.co.id -  Jakarta – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bersama PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan produk Asuransi Kumpulan. Asuransi ini dapat disesuaikan dengan skala usaha serta kebutuhan badan usaha yang terus berkembang sebagai bentuk dukungan bagi para pelaku usaha di Indonesia.

Asuransi Kumpulan dari Prudential Indonesia dan UOB Indonesia ini tersedia dalam tiga pilihan produk. Yaitu PRUWorks Life, PRUWorks Personal Accident, dan PRUWorks Medical.

PRUWorks Life merupakan perlindungan atas risiko meninggal dunia dengan manfaat pilihan di antaranya perlindungan cacat total dan tetap, penyakit kritis, dan terminal illness.

PRUWorks Personal Accident adalah perlindungan atas risiko kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia serta menyajikan manfaat pilihan berupa perlindungan cacat tetap dan penggantian biaya medis akibat kecelakaan.

Sementara PRUWorks Medical, perlindungan rawat inap dengan manfaat pilihan mulai dari persalinan, rawat jalan, perawatan gigi, pembelian kacamata hingga perawatan pencegahan.

Menurut Michellina Laksmi Triwardhany (Dhany), Presiden Direktur Prudential Indonesia, untuk meningkatkan loyalitas dan produktifitas karyawan dibutuhkan adanya solusi perlindungan yang fleksibel dan komprehensif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang terus berkembang.

"Melalui inovasi terbaru dari PRUWorks, kami optimis dapat mendukung pelaku usaha dalam melindungi karyawan mereka, sehingga pelaku usaha dapat fokus untuk pengembangan usahanya,” kata Michellina.

Sementara Hendra Gunawan, Presiden Direktur UOB Indonesia, mengungkap peluncuran produk Asuransi Kumpulan PruWorks mencerminkan komitmen UOB Indonesia untuk menciptakan solusi keuangan yang terbaik yang ditujukan bagi nasabah Business Banking serta Commercial Bankingnya.

"Bersama Prudential Indonesia, kami telah memperluas penawaran asuransi kami dengan inovasi terbaru dari PRUWorks, memungkinkan kami untuk memenuhi permintaan nasabah akan produk perlindungan yang pribadi dan inklusifbagi karyawan mereka,” kata Hendra Gunawan.

Pada 2024, pemerintah Indonesia menargetkan rasio kewirausahaan mencapai 3,95 persen. 2 Rencana ini tentu akan meningkatkan penyerapan tenaga kerja dan para pelaku usaha diharapkan dapat menciptakan tenaga kerja yang lebih tangguh dan loyal, sehingga dapat mendukung upaya untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

Melihat fakta tersebut dan berbekal kepercayaan yang diberikan selama 27 tahun dalam melindungi keluarga Indonesia, Prudential Indonesia menghadirkan PRUWorks sebagai solusi bagi pelaku usaha dalam mewujudkan lingkungan kerja yang produktif dan terlindungi, serta solusi perlindungan yang inovatif, dapat disesuaikan, dan komprehensif.

PRUWorks hadir dengan berbagai kemudahan untuk nasabah seperti kemudahan dalam menentukan manfaat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, Pelaku usaha dapat menyesuaikan pilihan produknya, antara lain:

Kemudahan lain yang dihadirkan PRUWorks adalah kemudahan dalam mendapatkan informasi melalui nomor customer line yang bisa dihubungi 24 jam via telepon atau whatsapp serta kemudahan layanan dalam bentuk platform digital melalui aplikasi karyawan PRUWorks Employee dan portal perusahaan PRUWorks Employer.

Peserta tidak hanya bisa mendapatkan informasi seputar kepesertaan, manfaat dan klaim, namun juga tersedianya eCard agar peserta bisa mendapatkan layanan cashless di klinik atau RS rekanan dan fitur eClaim yang memudahkan peserta dalam proses pengajuan klaimnya.

“Kami berharap dengan adanya perlindungan asuransi karyawan yang dihadirkan oleh PRUWorks kepada nasabah UOB Indonesia, tidak hanya menjadi salah satu bentuk apresiasi perusahaan bagi karyawan, namun juga mampu memberikan kestabilan finansial,” tutup Dhany.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pembukaan kantor baru Thermo Fisher Scientific

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB

Ekspansi di Asia Pasifik, Thermo Fisher Scientific Buka Kantor di Jakarta dan Jalin Kemitraan Baru

Perusahaan menandatangani dua Nota Kesepahaman (MoU) dengan National Battery Research Institute dan Mandaya Hospital Group sebagai bagian dari ekspansi strategisnya di Indonesia

Hannover Messe 2024: PIS Siap Jadi Agregator Transportasi dan Logistik CCS

Rabu, 24 April 2024 - 17:48 WIB

Hannover Messe 2024: PIS Siap Jadi Agregator Transportasi dan Logistik CCS

Hannover - CEO PT Pertamina International Shipping (PIS) Yoki Firnandi memaparkan sejumlah strategi dan kesiapan perusahaan untuk dekarbonisasi di Indonesia, salah satunya dengan mendukung implementasi…