Keren! Raih Izin Edar BPOM MD, Madu Assyifa Sukses Jadi Perbincangan Publik

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 30 September 2022 - 09:32 WIB

Madu Assyifa, madu hutan berkualitas plus yang diproduksi oleh UKM Rumah Hijrah Annaba, Kota Bandar Lampung, Propinsi Lampung kini telah resmi mempunyai izin edar dari BPOM RI.
Madu Assyifa, madu hutan berkualitas plus yang diproduksi oleh UKM Rumah Hijrah Annaba, Kota Bandar Lampung, Propinsi Lampung kini telah resmi mempunyai izin edar dari BPOM RI.

INDUSTRY.co.id, Bandar Lampung-Sebagai upaya mentaati regulasi keamaan pangan dan prinsip halal dan thoyyib, Madu Assyifa, madu hutan berkualitas plus yang diproduksi oleh UKM Rumah Hijrah Annaba, Kota Bandar Lampung, Propinsi Lampung kini telah resmi mempunyai izin edar dari BPOM RI.

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya mentaati regulasi keamanan pangan dan menjalankan prinsip hala dan thoyyib dalam berusaha dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat serta membantu menggerakkan pertumbuhan ekonomi demi kemaslahatan masyarakat dan ummat.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah Swt setelah melalui proses panjang mengurus perijinan Badan POM (BP POM RI MD) untuk Madu Assyifa, tepatnya pada tanggal 15 September 2022 izin edarnya sudah keluar, ini membuat kepercayaan konsumen terhadap Madu Hutan Berkualitas Plus Assyifa  semakin meningkat,” kata Ustadz Ilham Al Bantani, Pimpinan UKM Rumah Hijrah Annaba di Bandar Lampung kepada media 29 September 2022.

Selain meningkatkan kepercayaan konsumen, ia menambahkan, proses produksi dan kualitas produk Madu Hutan Assyifa ini juga sudah diakui dan sesuai dengan peraturan yang ditetapkan Pemerintah.

“Tentunya dengan memperoleh zin edar BPOM MD ini akan semakin memudahkan para distributor, agen dan reseller kami dalam meyakinkan konsumen dan memperluas cakupan pemasaran Madu Assyifa,” kata Ustadz Ilham dengan penuh semangat dan optimisme tinggi.

Tentunya, konsumen dan distributor dan agen sertra mereka yang berminat menjadi agen dan distributor semakin mudah menjual madu Assyifa dan tidak perlu khawatir akan legalitasnya. “Madu Assyifa bisa masuk kemana apotik, toko herbal, atau mart-mart lainnya,” katanya meyakinkan.

Tak hanya izin edar BPOM MD, Madu Hutan Assyifa ini juga sudah dilengkapi dengan halal MUI/LPPOM MUI dan Hasil uji tes Lab Succofindo juga sudah ada. “Bismilllah yuk kita semangat lagi berjualan produk sunnah dan sehat ini, sebagai bagian dari syira dan mensehatkan masyarakat Indonesia, semoga NKRI ini makin berkah dan sehat,” katanya mengaminkan doa ini.

Ia juga menegaskan, peluang bergabung menjadi distributor dan agen  selalu terbuka, silahkan kunjungi web Madu Assyifa di www.maduassyifa.com dan dapatkan berbagai kemudahan fasilitas dan beragam produk yang lengkap dan memudahkan kegiatan pemasaran,” katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…