Perdana, Shila at Sawangan Luncurkan Hunian Tepi Danau

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 21 September 2022 - 20:33 WIB

Progres pembangunan Lake Series memasuki tahap pembuatan jalan. Lake Series merupakan cluster-cluster dengan konsep “waterfront living” di Shila at Sawangan yang menjadi bagian dari township Vasanta Eco Town.
Progres pembangunan Lake Series memasuki tahap pembuatan jalan. Lake Series merupakan cluster-cluster dengan konsep “waterfront living” di Shila at Sawangan yang menjadi bagian dari township Vasanta Eco Town.

INDUSTRY.co.id, Depok - Setelah sukses menjual habis dua cluster The Grove dan Tilia, PT Pakuan Tbk bersama PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation, kembali meluncurkan kawasan hunian premium yaitu “LakeSeries” di Shila at Sawangan. Lake Series merupakan cluster-cluster dengan konsep “waterfront living”. Semua bangunan di Lake Series didesain layaknya lake side villa dengan area hijau seluas 207.953 m2dan berbagai fasilitas untukmelengkapi modern lifestyle.

Lake Series akan menjadi sebuah hunian ikonik tepi danau di Selatan Jakarta. Terbagi menjadi dua cluster utama, yaitu Lake Vista dan Laguna, serta dua kavling premium, South Lake dan The Forest. Masing-masing huniannya dilengkapi pemandangan danau (lake view). Cluster Lake Vista terdiri dari tiga tipe, yakni Portico,Tudor, dan Pavilion, sedangkan Laguna memiliki dua tipe, yakni Veranda dan Mondrian.

Setiap hunian di cluster ini dirancang dengan gaya arsitektur unik dan modern, menawarkan berbagai keunggulan, seperti pemilihan material yang menimbulkan kesan ‘estetik’ dan visual yang menarik, memiliki teras samping, serta double height ceiling untuk pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik.

Sebagai kawasan hunian premium, Lake Series akan memberikan pengalaman “Living by the Lake” dengan 30 fasilitas yang dihadirkan secara ekslusif bagi penghuninya, seperti jogging track sepanjang 1.6 km yang menyusuri creek membuat aktivitas lari pagi semakin berkesan sambil menghirup sejuknya udara sekitar. Bagi pecinta tenis dan yoga, Lake Series menyediakan sunken tennis court dan yoga deck promenade.

Terdapat juga dua jenis “BarbequeArea” dengan konsep internasional, yakni Brazilian Grill dan Korean Barbeque yang membuat berkumpul bersama kerabat semakin menyenangkan. Lalu, ada juga fasilitas eksklusif Lakepoint Club yang terletak di cluster Lake Vista. Selain menikmati pemandangan indah, pengunjung juga dapat memancing di tengah danau dengan perahu yang telah disediakan.

“Kami optimis Lake Series akan menarik animo masyarakat yang menginginkan hunian berkelas dan didukung oleh fasilitas lengkap. Lake Series memiliki entrance gate yang didesain mewah dan terjaga keamanannya. Hunian ini kami hadirkan dengan konsep sustainable development. Fasilitas-fasilitasnya akan menunjang kebutuhan gaya hidup modern yang dibangun ekslusif bagi penghuni Lake Series.” Ujar Denny Asalim selaku Direktur PT Pakuan Tbk.

“Menyusul kesuksesan cluster TheGrove yang akan serah terima (handover) 12 bulan lebih cepat pada akhir tahun ini dan cluster Tilia yang akan groundbreaking pada Oktober 2022, kami fokus untuk mengerjakan pembangunan. Kontrol kualitas dilakukan sesuai standar ketat dan bisa melebihi ekspektasi konsumen.” ucap Kenji Ono selaku Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia.

Shila at Sawangan dibangun di antara ruang terbuka hijau luas dan danau alami seluas 26 hektar yang merupakan kawasan residensial, bagian dari township Vasanta Eco Town. Selain kawasan residensial, Vasanta Eco Town juga menghadirkan area komersial Senopati Boulevard, shopping street sepanjang 2 km.

Pembangunan area komersial ini sedang berlangsung dan akan mulai beroperasi pada Januari 2023. Nantinya akan hadir lebih dari 15 tenant brand besar untuk meramaikan Senopati Boulevard. Di samping itu, terdapat Marche, smart modern market, dan restoran Telaga Seafood untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup penghuninya di township seluas 102 hektar.

Berada di kawasan strategis, Vasanta Eco Town menghubungkan dua jalan utama, yakni Jalan Raya Bojongsari danJalan Raya Muchtar yang merupakan jalan nasional dan akses penting yang menghubungkan Bogor dan Tangerang, serta dapat diakses dengan mudah melalui Tol JORR 2, Tol Cijago (Cinere-Jagorawi), dan Tol Desari (Depok Antasari) via pintu Tol Sawangan.

Raih kesempatan untuk memperoleh informasi terbaru mengenai Lake Series dan memilih hunian lebih awal denganmembeli NUP sekarang. Segera miliki hunian premium tepi danau Lake Series di Shila at Sawangan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk…

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

Top Digital Corporate Brand Award 2024 Digelar

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…