Palo Alto Networks Tunjuk Steven Scheurmann Sebagai Regional Vice President untuk ASEAN

Oleh : Hariyanto | Selasa, 05 Juli 2022 - 15:23 WIB

Steven Scheurmann
Steven Scheurmann

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Palo Alto Networks (PANW), perusahaan keamanan siber global, mengumumkan penunjukkan Steven Scheurmann sebagai regional vice president (RVP) untuk wilayah ASEAN. Scheurmann akan menggawangi bisnis Palo Alto Networks di ASEAN, mulai dari mendorong pertumbuhan revenue dan momentum pasar, hingga membangun strategi secara umum.

“Steven bergabung dengan kami di tengah adanya momentum dan perubahan yang besar. Digitalisasi yang sangat cepat di ASEAN sedang membentuk kembali kawasan ini, bersamaan dengan munculnya potensi ancaman siber baru yang terus berkembang setiap hari. Kami senang dapat bekerja dengan Steven, dan kami yakin bahwa Palo Alto Networks akan mendapatkan manfaat  besar dari pengalamannya yang luas.” kata Simon Green, President of JAPAC, Palo Alto Networksyang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (5/7/2022).

Scheurmann telah menetap dan bekerja di kawasan Asia-Pasifik selama hampir 30 tahun.  Di sepanjang kariernya, Scheurmann telah membantu sektor publik dan swasta dalam investasi di bidang teknologi, transformasi digital, dan adopsi komputasi awan (cloud).

Ia memulai kariernya di Departemen Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan, Kedutaan Besar Australia di Jakarta, Scheurmann juga sempat memegang posisi senior di sejumlah perusahaan multinasional dan konglomerat besar di Asia, termasuk vendor-vendor besar di bidang perangkat lunak dan keamanan.

Scheurmann dikenal sebagai pakar terkemuka di sejumlah bidang seperti ekonomi digital, keamanan siber, AI, dan teknologi cloud. Ia sempat mengajar di National University of Singapore (NUS) Business School dan rutin menghadiri acara-acara industri sebagai pembicara.

Dengan perkembangan dan penggunaan teknologi yang sangat cepat di kawasan ASEAN, semangatnya dalam mengajar dan membimbing pelajar sejalan dengan misi Palo Alto Networks dalam membina calon-calon pemimpin masa depan dan mendukung terwujudnya keamanan di tengah aktivitas digital masyarakat.

“Saya sangat senang bergabung dengan salah satu pemain terbesar di industri keamanan siber dan bekerja bersama dengan tim regional Palo Alto Networks yang berbakat untuk mendorong bisnis kami di kawasan ASEAN ke depannya, dan menciptakan nilai yang lebih besar bagi para pelanggan, mitra, dan karyawan kami. Ini adalah saat-saat yang menarik karena Palo Alto Networks melihat terjadinya peningkatan kebutuhan dalam mengamankan negara, perusahaan dan masyarakat melawan serangan siber yang semakin canggih,” kata Scheurmann.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.