Palo Alto Networks Tunjuk Steven Scheurmann Sebagai Regional Vice President untuk ASEAN

Oleh : Hariyanto | Selasa, 05 Juli 2022 - 15:23 WIB

Steven Scheurmann
Steven Scheurmann

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Palo Alto Networks (PANW), perusahaan keamanan siber global, mengumumkan penunjukkan Steven Scheurmann sebagai regional vice president (RVP) untuk wilayah ASEAN. Scheurmann akan menggawangi bisnis Palo Alto Networks di ASEAN, mulai dari mendorong pertumbuhan revenue dan momentum pasar, hingga membangun strategi secara umum.

“Steven bergabung dengan kami di tengah adanya momentum dan perubahan yang besar. Digitalisasi yang sangat cepat di ASEAN sedang membentuk kembali kawasan ini, bersamaan dengan munculnya potensi ancaman siber baru yang terus berkembang setiap hari. Kami senang dapat bekerja dengan Steven, dan kami yakin bahwa Palo Alto Networks akan mendapatkan manfaat  besar dari pengalamannya yang luas.” kata Simon Green, President of JAPAC, Palo Alto Networksyang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (5/7/2022).

Scheurmann telah menetap dan bekerja di kawasan Asia-Pasifik selama hampir 30 tahun.  Di sepanjang kariernya, Scheurmann telah membantu sektor publik dan swasta dalam investasi di bidang teknologi, transformasi digital, dan adopsi komputasi awan (cloud).

Ia memulai kariernya di Departemen Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan, Kedutaan Besar Australia di Jakarta, Scheurmann juga sempat memegang posisi senior di sejumlah perusahaan multinasional dan konglomerat besar di Asia, termasuk vendor-vendor besar di bidang perangkat lunak dan keamanan.

Scheurmann dikenal sebagai pakar terkemuka di sejumlah bidang seperti ekonomi digital, keamanan siber, AI, dan teknologi cloud. Ia sempat mengajar di National University of Singapore (NUS) Business School dan rutin menghadiri acara-acara industri sebagai pembicara.

Dengan perkembangan dan penggunaan teknologi yang sangat cepat di kawasan ASEAN, semangatnya dalam mengajar dan membimbing pelajar sejalan dengan misi Palo Alto Networks dalam membina calon-calon pemimpin masa depan dan mendukung terwujudnya keamanan di tengah aktivitas digital masyarakat.

“Saya sangat senang bergabung dengan salah satu pemain terbesar di industri keamanan siber dan bekerja bersama dengan tim regional Palo Alto Networks yang berbakat untuk mendorong bisnis kami di kawasan ASEAN ke depannya, dan menciptakan nilai yang lebih besar bagi para pelanggan, mitra, dan karyawan kami. Ini adalah saat-saat yang menarik karena Palo Alto Networks melihat terjadinya peningkatan kebutuhan dalam mengamankan negara, perusahaan dan masyarakat melawan serangan siber yang semakin canggih,” kata Scheurmann.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementan MoU dengan Nestle

Kamis, 18 Agustus 2022 - 07:09 WIB

Kementan Gandeng PT. Nestle Tingkatkan Produksi Susu di Indonesia

Dalam rangka meningkatkan produksi susu di Indonesia, Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan menggandeng PT. Nestle Indonesia.

Penyanyi Cilik Farel Prayoga Sanggup Goyangkan Sejumlah Menteri Kabinet

Kamis, 18 Agustus 2022 - 06:08 WIB

Penyanyi Cilik Farel Prayoga Sanggup Goyangkan Sejumlah Menteri Kabinet

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu, 17 Agustus 2022, tidak hanya berlangsung khidmat, tapi juga meriah. Selain…

 Purnawirawan Angkatan Laut Gelar Upacara HUT RI 77 di KRI Semarang

Kamis, 18 Agustus 2022 - 06:00 WIB

Purnawirawan Angkatan Laut Gelar Upacara HUT RI 77 di KRI Semarang

Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) akan terus berkontribusi untuk bangsa," demikian disampaikan Ketua Umum PPAL Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. kepada awak media sesaat…

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana

Kamis, 18 Agustus 2022 - 05:56 WIB

Kirab Budaya Kembali Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) diawali dengan prosesi kirab budaya dari Monumen Nasional menuju Istana Merdeka, Jakarta, pada tanggal…

Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Ikuti Peringatan HUT RI Secara Virtual

Kamis, 18 Agustus 2022 - 05:45 WIB

Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Ikuti Peringatan HUT RI Secara Virtual

Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. Mengikuti jalannya Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan…