D'Cost Gelar Kampanye #KembaliKeDcost, Ada Promo Makan Mulai dari Rp15 Ribu

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 28 Juni 2022 - 14:30 WIB

Kampanye #KembaliKeDCOST, di D'Cost di Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2022) (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Kampanye #KembaliKeDCOST, di D'Cost di Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2022) (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id

D'Cost sebagai restoran seafood terbesar di Indonesia pada akhir 2019 telah berganti sistem manajemen dan kini D'Cost telah melakukan pembenahan diri dari segala aspek dengan memprioritaskan QSC (quality, service, dan cleanliness).

Alfa Priliana, Board Member D'Cost Seafood Restaurant mengatakan untuk memenuhi kepuasan para pelanggan, kami terus melakukan inovasi. Apalagi di era perkembangan dunia kuliner yang sangat cepat ini.

"Jadi kalau ngomongin D’Cost, pasti sudah banyak yang tahu. Mungkin punya kenangan lama, kenangan masa kecil. Ada juga mungkin yang mikir 'memang D’Cost masih ada ya?’ gitu," katanya dalam acara Kampanye #KembaliKeDCOST, di D'Cost di Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2022).

"Kami memberikan hal-hal yang baru. Namun, tetap menunjunjung tinggi tingkat kualitas dibandingkan dengan bahan baku yang dulu. Supaya bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat," sambungnya.

Selain meningkatkan kualitas, lebih lanjut Alfa juga mengatakan dari variasi makanan yang disajikan, pelayanan, hingga kebersihannya pun ditingkatkan demi kenyamanan para pelanggan. Bahkan kami juga punya layanan call centre yang akan dijawab 24 jam.

"Bahkan selama pandemi Covid-19 kami terus bergerilya dengan membangun central kitchen demi kebaikan para kustomer. Semuanya kita benahi," jelas dia.

Pandemi Covid-19 tidak menyrutkan semangat Alfa membangun D'Cost agar lebih baik.

"Kalau bicara pandemi mungkin semuanya kesulitan, D'Cost pun juga mengalami itu. Pandemi juga menjadi langkah awal kami dalam pembenahan diri, mulai dari internal dan yang pasti kami tidak berlarut-larut dalam stres karena kamu punya tim yang loyal. Susah senang sama-sama," bebernya.

Maka dari itu, di bulan ini D'Cost akan mengadakan kampanye #KembaliKeDCOST untuk mempekenalkan kembali D'Cost kepada masyarakat.

Menariknya, dalam kampanye ini D'Cost mengajak masyarakat untuk menikmati makan enak setiap hari dengan harga Rp15 ribu di mana akan ada tiga menu makanan berbeda setiap harinya. Promo ini ajan berlangsung pada 28 Juni hingga 31 Juli 2022. Promo ini bisa dinikmati 68 cabang D'Cost Seafood.

Alfa menambahkan, melalui program ini D'Cost juga menggelar aksi sosial bekerjasama dengan BenihBaik.com untuk memberikan dukungan berupa pemenuhan kebutuhan makanan untuk keluarga pra sejahtera denga hidangan yang sehat, penuh nutrisi, dan lezat.

"Bagi pelanggan yang ikut program ini nantinya mereka yang transaksi dengan membeli menu promo tersebut sama dengan melakukan donasi senilai Rp1 ribu. Program ini kami berharap bisa memberikan mafaat kepada masyarakat," tukas Alfa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Techno9 Indonesia

Selasa, 06 Desember 2022 - 08:14 WIB

PT techno9 Indonesia Tbk Segera Listing di Bursa

Minat masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal saat ini semakin tinggi terutama di sektor teknologi. Sehingga setiap penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) saham…

Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid (ketiga dari kiri), Wakil Ketua Umum Agung Sudjatmiko (paling kiri), Plt Sekjen Dekopin Moh. Sukri (kedua dari kiri) mendampingi Deputi Perkoperasian Kementerian Koperasi Ahmad Zabadi (keempat dari kiri) dan Deputi IV Kementerian Koordinator Perekonomian RI Rudy Salahuddin (kedua dari kanan) saat membuka secara resmi Rapimnas Dekopin tahun 2022 di Jakarta, Jumat (25/11/2022). Foto: Dokumen PIP Dekopin. 

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:51 WIB

Kementerian Koperasi Minta Nurdin Halid Kawal Agenda-Agenda Strategis Gerakan Koperasi

Jakarta – Pemerintah meminta Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid untuk mengawal agenda-agenda strategis Gerakan Koperasi Indonesia, khususnya RUU Perkoperasian dan RUU Pengembangan…

Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua HPN 2023, H Mirza Zulhadi

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:20 WIB

Ketua PWI Pusat Hadiri Rapat Jelang HPN di Medan

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 mendatang, Kota Medan, Sumatera Utara telah ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggara oleh Panitia Pusat HPN 2023. Ketua HPN 2023, H Mirza Zulhadi…

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:02 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengungkapkan rasa bangganya saat memberikan pengarahan usai meninjau langsung latihan puncak Antar Kecabangan Batalyon…

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Selasa, 06 Desember 2022 - 05:00 WIB

Satgas Yonif Mekanis 203 AK Jalin Keceriaan Beersama Anak Anak

Keceriaan dan senyum anak-anak Pegunungan Tengah terpancar bersama personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan lomba mewarnai di Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya,…