D'Cost Gelar Kampanye #KembaliKeDcost, Ada Promo Makan Mulai dari Rp15 Ribu

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 28 Juni 2022 - 14:30 WIB

Kampanye #KembaliKeDCOST, di D'Cost di Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2022) (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Kampanye #KembaliKeDCOST, di D'Cost di Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2022) (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id

D'Cost sebagai restoran seafood terbesar di Indonesia pada akhir 2019 telah berganti sistem manajemen dan kini D'Cost telah melakukan pembenahan diri dari segala aspek dengan memprioritaskan QSC (quality, service, dan cleanliness).

Alfa Priliana, Board Member D'Cost Seafood Restaurant mengatakan untuk memenuhi kepuasan para pelanggan, kami terus melakukan inovasi. Apalagi di era perkembangan dunia kuliner yang sangat cepat ini.

"Jadi kalau ngomongin D’Cost, pasti sudah banyak yang tahu. Mungkin punya kenangan lama, kenangan masa kecil. Ada juga mungkin yang mikir 'memang D’Cost masih ada ya?’ gitu," katanya dalam acara Kampanye #KembaliKeDCOST, di D'Cost di Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2022).

"Kami memberikan hal-hal yang baru. Namun, tetap menunjunjung tinggi tingkat kualitas dibandingkan dengan bahan baku yang dulu. Supaya bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat," sambungnya.

Selain meningkatkan kualitas, lebih lanjut Alfa juga mengatakan dari variasi makanan yang disajikan, pelayanan, hingga kebersihannya pun ditingkatkan demi kenyamanan para pelanggan. Bahkan kami juga punya layanan call centre yang akan dijawab 24 jam.

"Bahkan selama pandemi Covid-19 kami terus bergerilya dengan membangun central kitchen demi kebaikan para kustomer. Semuanya kita benahi," jelas dia.

Pandemi Covid-19 tidak menyrutkan semangat Alfa membangun D'Cost agar lebih baik.

"Kalau bicara pandemi mungkin semuanya kesulitan, D'Cost pun juga mengalami itu. Pandemi juga menjadi langkah awal kami dalam pembenahan diri, mulai dari internal dan yang pasti kami tidak berlarut-larut dalam stres karena kamu punya tim yang loyal. Susah senang sama-sama," bebernya.

Maka dari itu, di bulan ini D'Cost akan mengadakan kampanye #KembaliKeDCOST untuk mempekenalkan kembali D'Cost kepada masyarakat.

Menariknya, dalam kampanye ini D'Cost mengajak masyarakat untuk menikmati makan enak setiap hari dengan harga Rp15 ribu di mana akan ada tiga menu makanan berbeda setiap harinya. Promo ini ajan berlangsung pada 28 Juni hingga 31 Juli 2022. Promo ini bisa dinikmati 68 cabang D'Cost Seafood.

Alfa menambahkan, melalui program ini D'Cost juga menggelar aksi sosial bekerjasama dengan BenihBaik.com untuk memberikan dukungan berupa pemenuhan kebutuhan makanan untuk keluarga pra sejahtera denga hidangan yang sehat, penuh nutrisi, dan lezat.

"Bagi pelanggan yang ikut program ini nantinya mereka yang transaksi dengan membeli menu promo tersebut sama dengan melakukan donasi senilai Rp1 ribu. Program ini kami berharap bisa memberikan mafaat kepada masyarakat," tukas Alfa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SoPa akuisisi NusaTrip

Senin, 15 Agustus 2022 - 20:12 WIB

Akuisisi Nusatrip, Society Pass Resmi Masuki Pasar Indonesia

Society Pass Inc. (SoPa), ekosistem e-commerce dan loyalty terkemuka di Asia Tenggara secara resmi mengumumkan akuisisi atas NusaTrip, agensi travel online (OTA) yang bermarkas di Jakarta, dan…

Penandatqnganan MoU Jababeka dan Telkomsel Enterprise

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:53 WIB

Jababeka Gandeng Telkomsel Enterprise, Wujudkan Indonesia 4.0 di Correctio Road to Jababeka Silicon Valley

Setelah menggandeng BRIN, BISA AI, dan Indogen sebagai mitra strategis dalam mewujudkan kawasan Jababeka Silicon Valley yang saat ini dikenal dengan Correctio, PT Jababeka Infrastruktur kembali…

Sarihusada

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:34 WIB

68 Tahun Berdiri, Sarihusada Konsisten Berikan Nutrisi untuk Keluarga Indonesia

Sarihusada sebagai perusahaan penyedia nutrisi untuk ibu, anak dan keluarga Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-68 pada 14 Agustus 2022, dengan menegaskan komitmennya untuk memberikan nutrisi…

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih penghargaan dari organisasi independen internasional atas upaya perseroan dalam penerapan ekonomi hijau untuk memerangi perubahan iklim.

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:07 WIB

Keren! BTN Raih Apresiasi dari Carbon Disclosure Project

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih apresiasi dari Carbon Disclosure Project (CDP) atas partisipasi, inisiatif, dan konsistensi perseroan dalam menerapkan berbagai strategi…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:54 WIB

Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lain

Jakarta- Indonesia menerima penghargaan dari Institut Penelitian Padi Internasional (IRRI) karena telah memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode…