Hadirkan Fitur Buy & Sell, Wehelpyou Permudah UMKM Masuk Ekosistem Digital

Oleh : Ridwan | Jumat, 24 Juni 2022 - 15:00 WIB

Wehelpyou
Wehelpyou

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wehelpyou sebagai penyedia solusi layanan digital dengan komitmen terhadap sektor UMKM terus menghadirkan inovasi guna mendorong eksistensi bisnis kecil dan menengah di Indonesia. 

Kali ini Wehelpyou menghadirkan sebuah fitur jual-beli online, Wehelpyou Buy & Sell.

Wehelpyou Buy & Sell merupakan sebuah fitur yang diharapkan dapat memberikan alternatif berjualan online bagi para pemilik usaha yang hendak memulai bisnisnya pada ekosistem digital.

"Dengan menyediakan fitur jual beli online, Wehelpyou bertujuan untuk membantu UMKM menghadapi tantangan-tantangan digital yang ada,” kata CEO & Founder Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno di Jakarta, Jumat (24/6).

Wehelpyou melalui fitur Buy & Sell hadir dengan menerapkan komisi sebesar 10 persen dari setiap produk dan transaksi yang dilakukan pada aplikasi. Komisi tersebut dinilai lebih rendah dibandingkan dengan komisi pada umumnya, yakni 20 hingga 30 persen. 

Dukungan ini dapat dirasakan bagi setiap pemilik usaha yang ingin bergabung ke dalam ekosistem digital, mulai dari bisnis makanan dan minuman, bisnis parcel atau hampers, hingga produk-produk dari toko kelontong. 

Tidak hanya sampai situ, fitur Buy & Sell juga menyediakan layanan pengiriman multi-delivery yang memudahkan pebisnis seperti Lalamove, Borzo, JNE, J&T, JNE, PAXEL, dan NinjaXpress dengan layanan pembayaran yang juga bervariasi, mulai dari GoPay, ShopeePay, OVO, DANA, dan Paydia.

“Kemudahan mendaftarkan bisnis pada fitur Buy & Sell juga dapat dirasakan oleh para pemilik usaha, yaitu dengan mengunggah foto KTP dan verifikasi toko dilakukan di hari yang sama atau sameday. Dengan ini kami berharap UMKM akan terus bangkit dan dapat terus berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia,” tutup Muhamad Noor.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

Rabu, 06 Juli 2022 - 22:13 WIB

Persada Medika Utama, Bakti Energi Abadi dan GC Labs Bekerja Sama Kembangkan Granostic Center

PT Persada Medika Utama, atau lebih dikenal sebagai Granostic Diagnostic Centre, adalah laboratorium klinik yang berlokasi di Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 2007. Sejak awal pendiriannya,…

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…