MOVI Membuka Peluang Kerjasama Bisnis dengan Berpartispasi di Pameran Franchise FLEI Expo

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 16 Juni 2022 - 16:23 WIB

MOVI Membuka Peluang Kerjasama Bisnis Dengan Berpartispasi di Pameran Franchise FLEI Expo.
MOVI Membuka Peluang Kerjasama Bisnis Dengan Berpartispasi di Pameran Franchise FLEI Expo.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Ministry of Vape Indonesia (MOVI) salah satu pioneer distributor produk E-Cigarettes dan E-Liquid di Indonesia, telah mengumumkan kesiapannya untuk membuka kesempatan bagi masyarakat menjadi mitra atau franchisee. MOVI yang juga didukung oleh PT. Puf Sains Lab (PSL) sebagai perusahaan Biotech yang juga merupakan produsen dari seluruh produk MOVI mengambil kesempatan dalam acara Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) tahun 2022 yang diselenggarakan pada 3 – 5 Juni lalu untuk memamerkan produknya.

“Kami membuka peluang bagi seluruh lapisan masyarakat baik pribadi, UMKM ataupun perusahaan untuk berkerja sama dengan MOVI untuk mengembangkan Industri Rokok Elektrik di tanah air. Kedua POD open system kami yaitu KUY dan AFLO merupakan best selling Indonesia Pod yang telah terjual lebih dari 1 juta unit” ungkap CEO MOVI, Tay Ferdinand.

Ferdinand juga mengungkapkan “Pasar industry Rokok Elektrik ini sangat besar di Indonesia yang dapat kita lihat dari penerimaan cukai HTPL per tahunnya yang meningkat cukup pesat. Diperkirakan total market ada dikisaran angka 4-5 trilyun rupiah untuk 2022 ini. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarkat salah satu caranya adalah dengan berpartispasi di event FLEI dan memberikan kesempatan bagi para mitra bisnis untuk bersama-sama menumbuhkan industri ini.”

MOVI sebagai pemimpin pasar device open system yaitu VRP (Vape Replacement Pod) melalui KUY dan SRP (Smoking Replacement Pod) melalui AFLO selalu terus berinovasi dengan meluncurkan produk baru, memperluas jangkauan distribusi, pengembangan bisnis channel dan yang baru saja dilakukan yaitu berkolaborasi dengang Vapezoo dan band Slank untuk meluncurkan pod edisi khusus yaitu Kuy Podlott.

MOVI yang didukung oleh perusahaan biotech PT. PSL (Puf Sains Lab) pemimpin di VNS (Vapor Not Smoke) teknologi dan ENDS (Electronic Nicotine Delivery System) merupakan penemu nikotin Nicsal99+ dan Freebase99+ (nikotin halus tanpa sedak), e-liquid herbal tanpa nikotin (Empon-empon, Bajigur, Wedang jahe, Wedang Sereh)  pertama di Indonesia yang telah mendapatkan hak paten di Indonesia dan berbagai negara, serta mendapatkan penghargaan dari LEPRID (Lembaga Prestasi Rekor Indonesia dan Dunia).

PT. Puf Sains Lab juga mendapatkan kepercayaan untuk memproduksi liquid USA seperti Five Pawn dan District One, produk-produk MOVI yang menjadi market leader di kelasnya antara lain adalah AFLO, KUY, KOMODO, SKCUB, ISWTCH dan lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih penghargaan dari organisasi independen internasional atas upaya perseroan dalam penerapan ekonomi hijau untuk memerangi perubahan iklim.

Senin, 15 Agustus 2022 - 19:07 WIB

Keren! BTN Raih Apresiasi dari Carbon Disclosure Project

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. meraih apresiasi dari Carbon Disclosure Project (CDP) atas partisipasi, inisiatif, dan konsistensi perseroan dalam menerapkan berbagai strategi…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:54 WIB

Strategi Sukses Swasembada Beras Perlu Diadopsi untuk Komoditas Pangan Lain

Jakarta- Indonesia menerima penghargaan dari Institut Penelitian Padi Internasional (IRRI) karena telah memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode…

SUCOFINDO Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:32 WIB

Sucofindo Dukung Kemenperin Optimalkan Penyerapan Garam Lokal Tahun 2022

Jakarta- PT Sucofindo mendukung Kementerian Perindustrian dalam optimalisasi penyerapan garam lokal, yaitu melalui verifikasi neraca komoditas garam.

Minyak makan merah

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:52 WIB

MenKopUKM Sebut Minyak Makan Merah Bakal Diserap Pasar Tahun 2023

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki memastikan produk minyak makan merah akan diserap oleh pasar setelah proyek uji coba atau piloting project pengembangannya ditargetkan rampung…

 Kawasan Kelayan Barat

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Penataan Ulang Kawasan Kumuh Kelayan Barat di Banjarmasin Habiskan APBN Sebesar Rp44 Miliar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan penataan kawasan kumuh Kelayan Barat di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatan peningkatan kualitas permukiman…