Tak Perlu Ribet, di Singapura Ada Kedai Kopi Berteknologi Robot

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 24 Mei 2017 - 16:08 WIB

Singapura Ada Kedai Kopi Berteknologi Robot (Foto:stuff.tv)
Singapura Ada Kedai Kopi Berteknologi Robot (Foto:stuff.tv)

INDUSTRY.co.id, Singapura - Teknologi makin hari semakin berkembang, apalagi perkebambangan teknologi ini ada disuatu kedai kopi. Baru-baru ini, ada dua kedai kopi yang baru dibuka yakni di Tampines dan Choa Chu Kang banyak warga lokal yang menyerbu kedai kopi ini.

Melansir dari stuff.tv, Rabu (23/5/207) julukan kedai kopi ini 'Produktif' pasalnya, semuanya menggunakan teknologi canggih, karena hampir tidak menggunakan tenaga kerja manusia.

Robot Pembawa Baki (Foto:todayonline)

Kedai kopi yang bernama FoodTastic di Choa Chu Kang Avenue 1, para tamu dimanjakan oleh beberapa teknologi canggih. Mereka dilengkapi alat untuk memesan dengan menggunakan aplikasi mobile sehingga para pengunjung tidak repot-repot untuk mengantre. Menariknya, ada robot yang untuk membawakan makanan, robot pembersih lantai, bahkan ada robot yang membantu Anda untuk mengembalikan nampan makanan Anda.

Robot Pembersih Lantai (Foto:todayonline)

Sementara, sama halnya untuk kedai kopi Happy Hoster Koufu di jalan Tampines, 86. Mereka juga menyajikan dengan pelayanan serba teknologi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Suhardi Alius

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:57 WIB

4.000 Mahasiswa Baru IPB Dapat Pembekalan Soal Radikalisme

Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius memberikan wawasan tentang radikalisme dalam kuliah umum kepada 4.000 mahasiswa baru Institut Pertanian Bogor (IPB), Selasa (14/8/2018)

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:52 WIB

Produktivitas Pertanian Hingga Berantas Mafia Pangan Jadi Bahasan Dialog Mentan Saat Kuliah Umum di IPB

Permintaan Presiden Joko Widodo agar diwujudkannya kesejahteraan petani menjadi landasan Kementerian Pertanian (Kementan) dalam melakukan berbagai capaian terobosan kinerjanya. Arahan Presiden…

PT Unilever Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:47 WIB

IHSG Melemah Momentum Beli

Diharapkan IHSG selanjutnya dapat bertahan di atas support 5725-5747 dan Resisten diharapkan dapat menyentuh kisaran 5788-5801. Pergerakan IHSG yang terus tertekan mengurangi peluang IHSG untuk…

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Foto B1.com)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:39 WIB

Pelantikan Menpan-RB Baru, Bamsoet akan Hadir

Jakarta - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo membenarkan bahwa dirinya diundang menghadiri pelantikan Komjen Pol Syafruddin sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada…

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:32 WIB

Tinggalkan Jabatan Menteri, Asman Abnur Ingin Ekses di DPR

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur berharap dapat kembali eksis menjadi anggota legislatif di parlemen pada periode berikutnya, setelah tidak menjadi menteri.