Tak Perlu Ribet, di Singapura Ada Kedai Kopi Berteknologi Robot

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 24 Mei 2017 - 16:08 WIB

Singapura Ada Kedai Kopi Berteknologi Robot (Foto:stuff.tv)
Singapura Ada Kedai Kopi Berteknologi Robot (Foto:stuff.tv)

INDUSTRY.co.id, Singapura - Teknologi makin hari semakin berkembang, apalagi perkebambangan teknologi ini ada disuatu kedai kopi. Baru-baru ini, ada dua kedai kopi yang baru dibuka yakni di Tampines dan Choa Chu Kang banyak warga lokal yang menyerbu kedai kopi ini.

Melansir dari stuff.tv, Rabu (23/5/207) julukan kedai kopi ini 'Produktif' pasalnya, semuanya menggunakan teknologi canggih, karena hampir tidak menggunakan tenaga kerja manusia.

Robot Pembawa Baki (Foto:todayonline)

Kedai kopi yang bernama FoodTastic di Choa Chu Kang Avenue 1, para tamu dimanjakan oleh beberapa teknologi canggih. Mereka dilengkapi alat untuk memesan dengan menggunakan aplikasi mobile sehingga para pengunjung tidak repot-repot untuk mengantre. Menariknya, ada robot yang untuk membawakan makanan, robot pembersih lantai, bahkan ada robot yang membantu Anda untuk mengembalikan nampan makanan Anda.

Robot Pembersih Lantai (Foto:todayonline)

Sementara, sama halnya untuk kedai kopi Happy Hoster Koufu di jalan Tampines, 86. Mereka juga menyajikan dengan pelayanan serba teknologi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MyRepublic gelar kompetisi antar sekolah dengan tema Dunia Dalam Genggamanku. Kompetisi digelar di 6 kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Malang, Palembang, dan Medan mulai tanggal 5 Maret 2018 26 Maret 2018

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:34 WIB

Begini Startegi MyRepublic Kejar 500 Ribu Jaringan Baru

INDUSTRY.co.id, Jakarta -MyRepublic, perusahaan penyedia layanan internet cepat dan hiburan tanpa batas tahun ini menargetkan 500.000 jaringan baru, salah satunya ialah melalui kerjasama dengan…

Peluncuran Generali Protection (G-PRO) (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:20 WIB

Generali Gandeng Bank BTN Berikan Perlindungan Penyakit Kritis Bagi Nasabah KPR

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)kembali meluncurkan Generali Protection (G-PRO).

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:50 WIB

Industri Sarung Tangan Karet, Dari 40 Pabrik Tersisa 5 Pabrik, Mengerikan!

Isu penutupan pabrik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku industri. Harga gas yang tak kunjung turun menjadi pemicu tutupnya beberapa pabrik di Indonesia.

Achmad Widjaja, Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:03 WIB

Kisruh Harga Gas Buat Investor Wait and See, Industri Petrokimia Makin Tak Matang

Investasi sektor petrokimia hingga saat ini masih belum ada perencanaan yang matang. Pasalnya, investor masih menunggu ketegasan pemerintah terkait penurunan harga gas untuk industri.

CEO blanja.com Aulia E Marinto

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:00 WIB

Industri UMKM Harus Punya Kreativitas E-Commerce

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (Idea) Aulia E Marinto mengatakan industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memiliki kreativitas dalam memberdayakan "e-commerce" (perdagangan…