Tak Perlu Ribet, di Singapura Ada Kedai Kopi Berteknologi Robot

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 24 Mei 2017 - 16:08 WIB

Singapura Ada Kedai Kopi Berteknologi Robot (Foto:stuff.tv)
Singapura Ada Kedai Kopi Berteknologi Robot (Foto:stuff.tv)

INDUSTRY.co.id, Singapura - Teknologi makin hari semakin berkembang, apalagi perkebambangan teknologi ini ada disuatu kedai kopi. Baru-baru ini, ada dua kedai kopi yang baru dibuka yakni di Tampines dan Choa Chu Kang banyak warga lokal yang menyerbu kedai kopi ini.

Melansir dari stuff.tv, Rabu (23/5/207) julukan kedai kopi ini 'Produktif' pasalnya, semuanya menggunakan teknologi canggih, karena hampir tidak menggunakan tenaga kerja manusia.

Robot Pembawa Baki (Foto:todayonline)

Kedai kopi yang bernama FoodTastic di Choa Chu Kang Avenue 1, para tamu dimanjakan oleh beberapa teknologi canggih. Mereka dilengkapi alat untuk memesan dengan menggunakan aplikasi mobile sehingga para pengunjung tidak repot-repot untuk mengantre. Menariknya, ada robot yang untuk membawakan makanan, robot pembersih lantai, bahkan ada robot yang membantu Anda untuk mengembalikan nampan makanan Anda.

Robot Pembersih Lantai (Foto:todayonline)

Sementara, sama halnya untuk kedai kopi Happy Hoster Koufu di jalan Tampines, 86. Mereka juga menyajikan dengan pelayanan serba teknologi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Amran Sulaiman di Payakumbuh

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:47 WIB

Pemerintah Komitmen Kembalikan Kejayaan Rempah Indonesia

Kementerian Pertanian berkomitmen untuk merebut kembali pasar rempah dunia dari tangan Vietnam dengan mengembalikan kejayaan rempah Indonesia seperti sedia kala.

Selat Lembeh, di Bitung, Sulawesi Utara (Ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:42 WIB

Industri Pariwisata Tingkatkan Perekonomian Kota Bitung

Pemerintah Kota Bitung, Sulawesi Utara, sejak tahun lalu berfokus mendorong pengembangan sektor pariwisata setelah perekonomian dari sektor perikanan merosot tajam.

PT Vale Indonesia Tbk (INCO) (Foto ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:36 WIB

Vale Refisi Target Produksi Menjadi 75.000 Metrik Ton

PT Vale Indonesia Tbk perusahaan tambang nikel merevisi target produksi selama tahun 2018 menjadi 75.000 metrik ton dari rencana sebelumnya yaitu 77.000 metrik ton.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dengan United Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees in the Near East (UNRWA) dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam upaya membantu rakyat Palestina

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:30 WIB

BAZNAS dan UNRWA Tandatangani Kerja Sama Bantu Rakyat Palestina

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menandatangani perjanjian kerja sama dengan United Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees in the Near East (UNRWA) dalam upaya memberikan bantuan…

Prijono Sugiarto, Presiden Direktur ASII (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:30 WIB

Astra International Yakin Ekspor Bisa Lebih Besar

Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto, meyakini bahwa potensi jumlah ekspor yang dimiliki Indonesia masih bisa jauh lebih besar dari realisasi jumlah ekspor Indonesia…