Miss Universe 2016 Iris Mittenaere Mengagumi Indonesia

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 01 April 2017 - 14:03 WIB

Miss Universe 2017, Iris Mittenaere
Miss Universe 2017, Iris Mittenaere

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Miss Universe 2016 Iris Mittenaere mengagumi tanah air Indonesia dan mengaku jatuh cinta pada Bali. 

"Kali kedua di Indonesia, seperti di rumah. Saya sangat mengagumi indonesia. Saya jatuh cinta dengan Bali," ujar dia dalam malam final pemilihan Puteri Indonesia 2017 di Jakarta, Jumat malam (31/3/2017)

Iris yang berasal dari Prancis itu mengatakan telah mengenal Indonesia melalui penyanyi Anggun yang bermukim di sana. 

 "Saya sebenarnya sudah mengenal Indonesia, melalui Anggun. Bagi saya, Indonesia selalu menjadi bagian dari hidup saya," tutur Iris. 

Kepada para finalis Puteri Indonesia 2017, dia berpesan untuk menjadi diri sendiri dan menikmati ajang pemilihan dengan

sukacita.
"Saya rasa mereka harus menikmati maksimum acara ini. Ini ajang untuk bersukaria. Sebenarnya sebaiknya menjadi diri sendiri," pungkas dia.

Iris Mittenaere  adalah model Perancis kelahiran 25 Januari 1993. Ia menjadi kandidat Prancis kedua yang menyandang mahkota Miss Universe sejak Christiane Martel menang pada 1953. Melansir dari missuniverse, berikut ini enam fakta unik mengenai Iris Mittenaere.

1. Ia Ingin Mendapatkan Gelar Sebagai Ahli Bedah Gigi
Tidak hanya cantik, Ia juga merupakan seorang mahasiswi yang sedang menyelesaikan sekolah sebagai dokter ahli bedah gigi.
Ia, sudah lima tahun bersekolah dengan mengambil sebagai dokter ahli bedah gigi. Sebagai Miss Universe, Ia ingin melanjutkan kampanyenya tentang kesadaran akan perawatan gigi dan mulut, Ia juga berharap untuk mengadvokasi akses pendidikan serta hak untuk anak.

2. Ia menyukai Olaharaga Ekstrim
Waw, wanita cantik ini ternyata menyukai olahraga ekstrim seperti skydiving, bungee bumping and hang gliding.

3. Pintar Memasak
Sudah cantik, pintar hobi memasak pula. Sebagai warga Perancis, Ia mempunyai hobi yaitu, memasak makanan Perancis.

4.Pernah Mengiikuti Ninja Warrior France
Sebagai penggemar olahraga ekstrim, Ia pernah mengikuti Ninja Warrior France. Dalam kompetisi itu, Ia sebut sebagai pengalaman yang sama sekali tidak membuatnya malu. Ia tergelincir, jatuh di air dingin. Sayangnya, Ia tersingkir selama putaran pertama.

5.Ia Penggemar Beyoncé
Ternyata, Mittenaere merupakan penggemar Beyoncé loh! Ia mengatakan lagu favoritnya adalah "Run the World (Girls)" oleh Beyoncé dan Dia juga mengatakan film favoritnya adalah Life Is Beautiful oleh Roberto Benigni.

6.Menyukai Traveling
Selain itu, Ia juga suka sekali traveling, selama mengikuti ajang ini, Ia banyak bertemu orang-orang baru diberbagai negara, dan Ia sangat menyukai saat berjalan-jalan ke daerah Perancis dan keseluruh dunia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…