Blanja Jadi e-Commerce Produk BUMN
Oleh : Ridwan | Kamis, 30 Maret 2017 - 22:41 WIB
ilustrasi situs belanja online (BLANJA.com)
INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dalam kurun waktu dua tahun Blanja.com berada di dunia e-commerce tanah air, begitu banyak momentum strategis salah satunya adalah penetapan Blanja.com sebagai e-commerce BUMN oleh Kementerian Negara BUMN melalui Program Rumah Kreatif BUMN (RKB), dimana Blanja.com menjadi platform e-commerce marketplace bagi 118 produk BUMN dan UMKM binaan BUMN.
CEO Blanja.com, Aulia Ersyah Marinto mengatakan, market semakin kompetitif, karena itu Blanja.com harus hadir dengan fondasi bisnis yang kuat dan mampu memberikan penawaran unik dan berbeda agar bisa menjadi yang terdepan di industri e-commerce Indonesia.
“Dua tahun adalah masa Blanja.com mempersiapkan dan memperkuat fondasi, mempelajari dan memahami keunikan market Indonesia serta menemukan formula yang tepat untuk akhirnya dapat menghadirkan Blanja.com tanpa batas” ungkap Aulia di Jakarta (30/3/2017).
Berangkat dari berbagai momentum strategis, Blanja.com kini hadirkan berbagai improvement agar masyarakat Indonesia, khususnya penjual dan pembeli setia Blanja.com dapat merasakan pengalaman yang unik, berbeda dan tanpa batas.
Berbagai pengembangan mencakup tampilan situs dan logo baru Blanja.com yang didalamnya menyajikan berbagai fitur-fitur baru seperti, produk eBay, Brand-Store, Promo-Partner, pengisian pulsa dan lainnya. Melalui fitur-fitur baru tersebut Blanja.com menawarkan berbagai pilihan promotanpa batas dari lebih 500 juta produk yang dikemas dalam laman kejutan tanpa batas.
“Market e-commerce Indonesia masih sangat besar dan itu menjadi sebuah peluang yang harus kami manfaatkan.oleh karena itu inovasi menjadi komitmen kami menuju Blanja.com Tanpa Batas” tutup Aulia.
Komentar Berita