1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)
1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bali – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret 2019.

Ajang Super League Triathlon 2019 ini dikemas dengan konsep sport tourism sehingga secara tidak langsung berkontribusi positif terhadap kemajuan pariwisata dan nilai tambah ekonomi dari mata rantai kegiatan tersebut.

Hadir untuk membuka gelaran Super League Triathlon 2019, Komisaris BCA Raden Pardede, Wakil Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono, Direktur BCA Rudy Susanto, dan, Co-Founder dan CEO Super League Triathlon Michael D’hulst dan Chris McCormack, Co-Founder & President Super League Triathlon di Ayodya Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/3/2019).

Tercatat, sekitar 1.500 peserta terdaftar sebagai peserta dalam berbagai jenis kompetisi olahraga yang digelar selama dua hari berturut-turut ini. Selain peserta dari Indonesia, ada juga yang berasal dari Australia, Kanada, Inggris dan Prancis. BCA Super League Triathlon 2019 diikuti sekitar 50 atlit internasional dalam kategori pro-athelete yang akan bertanding mengumpulkan point yang akan dibawa dalam Super League Championship nantinya.

Armand mengatakan, dukungan terhadap penyelenggaraan Super League Triathlon 2019 di Indonesia merupakan upaya BCA dalam mengoptimalkan potensi kepariwisataan di Indonesia. Ajang Super League Triathlon 2019 merupakan ajang kreatif, aktraktif, dan tentunya sangat challenging.

Dan merupakan kombinasi dari keindahan destinasi pariwisata Indonesia dengan apresiasi terhadap olah tubuh, terutama bagi peserta yang akan unjuk kebugaran. Selain itu, segmen hiburan dapat dinikmati oleh keluarga dan masyarakat luas untuk memperoleh leisure yang berkualitas pada akhir pekan.

“Suatu kebanggaan bagi BCA dapat mendukung ajang Super League Triathlon 2019 yang sudah terbukti merupakan ajang internasional berkualitas di Indonesia. Hal ini merupakan komitmen BCA untuk senantiasa menciptakan peluang dan mata rantai nilai tambah yang positif baik dari sisi ekonomi, kepariwisataan, maupun hiburan yang berkualitas bagi masyarakat umumnya,” ujar Armand.

BCA Super League Triathlon 2019 menghadirkan dua kategori kompetisi, antara lain kategori Lari / Marthon dan Age Group Triathlon. Untuk kategori ini Lari / Marathon tersedia 3 pilihan jarak  mulai dari 2,5 K hingga 10 K. Untuk Kategori Age Group Triathlon terdapat 2 pilihan format Triathlon yaitu Sprint dan Enduro. Selain itu terdapat pilihan kategori lainnya untuk anak-anak yaitu Kids Splash & Dash Race.

 “Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan ajang BCA Super League Triathlon 2019 ini untuk menantang diri sendiri dalam meningkatkan kebugaran dan digunakan sebagai wadah bercengkrama bersama anggota keluarga di akhir pekan. Karena kebugaran dan kebahagiaan bersama keluarga merupakan hal fundamental yang sangat berpengaruh terhadap produktivitas masyarakat,” tutup Armand.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…