First Media Terima Penghargaan WOW Brand 2019

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Maret 2019 - 17:17 WIB

First Media Terima Penghargaan WOW Brand 2019
First Media Terima Penghargaan WOW Brand 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Link Net Tbk (LINK) dengan merek First Media, pemimpin di industri penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia untuk keempat kalinya menerima penghargaan Indonesia WOW Brand kategori Pay TV dari MarkPlus, Inc, atas kosistensinya menjadi brand yang ‘WOW’ atau brand yang layak direkomendasikan kepada keluarga, kerabat maupun teman. 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk. Niki Sanjaya pada Kamis (14/3/2019) di Hotel Raffles, Jakarta.  

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk. Niki Sanjaya mengatakan, penghargaan ini menjadi salah satu bukti pengakuan bahwa strategi telah di lakukan untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dapat sepenuhnya dirasakan oleh pelanggan. 

"Sehingga masyarakat luas yakin bahwa First Media sebagai brand, layak direkomendasikan kepada keluarga, kerabat maupun teman. First Media selalu berupaya untuk memberikan konten hiburan dan akses internet berkualitas secara konsisten yang sesuai dengan keinginan pelanggan," ungkap Niki.

Indonesia WOW Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand dengan nilai rekomendasi atau tingkat advocacy tinggi. Dalam menentukan penerima penghargaan, MarkPlus, Inc melakukan survei terhadap 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, sampai Makassar. 

Dalam hasil survei, didapat angka atau rasio brand yang direkomendasikan berupa BAR, Brand Advocacy Ratio. BAR digunakan untuk mengukur seberapa mampu perusahaan mengubah brand awareness menjadi brand advocacy, dan First Media berhasil terpilih sebagai salah satu brand terbaik yang banyak direkomendasikan.

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2019 diselanggarakan bersamaan dengan acara WOW Brand Festive Day 2019, festival pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast dengan tema Omni Brands, yaitu merek yang selalu adaptif terhadap berbagai elemen tren. Tidak hanya soal hadir online dan offline, tetapi juga siap melayani pelanggan lintas generasi.

“First Media secara konsisten menghadirkan layanan dan produk yang inovatif untuk melayani kebutuhan pelanggan dari berbagai segmen dengan membawa semangat kebersamaan. Kami percaya bahwa pengalaman akan semakin kaya apabila dilakukan bersama-sama. Tidak hanya antar satu generasi tetapi juga lintas generasi membuat kita semakin terhubung dan meningkatkan kebahagiaan bersama dalam A Journey of Togetherness.” tutup Niki. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kerbau di persawahan

Rabu, 20 Maret 2019 - 07:38 WIB

Kementan tingkatkan pengawasan terhadap pemasukan daging kerbau asal India

Jakarta, Adanya pemberitaan di beberapa media online terkait kejadian kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di beberapa negara bagian di India, telah meningkatkan sikap kehati-hatian dan kewaspadaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.