Potensi Sangat Besar, Royal Garden Spa Resmikan Outlet ke -54 di Manado

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Maret 2019 - 15:55 WIB

Royal Garden Spa
Royal Garden Spa

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Royal Garden Spa, pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia optimis mengembangkan bisnis spa di Indonesia. Saat ini Royal Garden Spa adalah merek no 1 paling terkenal digital dan memenangkan penghargaan Spa Franchise Market Leader. 

Anita Feng, ST, MM founder and director Royal Garden Spa mengatakan, potensi bisnis spa di Indonesia sangat besar, seiring dengan jumlah penduduk mencapai 260 juta orang dan kalangan menengah dan atas di Indonesia, sudah menyadari pentingnya perawatan relaksasi dan kecantikan untuk kesehatan dan penampilan. 

Bahkan, lanjutnya, setiap kali outlet Royal Garden Spa dibuka, langsung menerima puluhan customer dan seringkali sudah full booked dalam 1 minggu ke depan. Waralaba Royal Garden Spa siap mensupport franchisee menjadi pengusaha spa yang sukses, terkenal dan menguntungkan di kota masing-masing. Royal Garden juga memiliki visi menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri. 

“Kalau menurut saya, bisnis spa seperti Royal Garden Spa ini cukup membantu perekonomian Indonesia, dengan tiga kontribusi utama yaitu menghadirkan wirausaha – wirausaha sukses di Indonesia, membuka lowongan kerja dan memberikan perawatan terbaik untuk customer sehingga customer lebih fresh dan siap beraktivitas di hari berikutnya, sehingga customer juga dapat berkontribusi maksimal di bidang pekerjaan dan keluarga masing-masing.” Kata Anita Feng di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Menurut Anita Feng, ketika beliau sedang pameran di Hongkong mewakili spa Indonesia di Hongkong dan China, peserta pameran di mancanegara menyadari bahwa spa Indonesia adalah salah satu yang terbaik di dunia, dengan treatment yang sangat baik. Royal Garden Spa adalah salah satu spa terbaik di Indonesia, dengan >40 produk dengan bahan aktif alami dan bersertifikasi BPOM, dengan pemakaian teratur membuat kulit setingkat lebih cerah dan bercahaya. 

Royal Garden Spa adalah merek no 1 paling terkenal digital, dengan lebih dari 460.000 google search dan puluhan ribu social media follower. Merek Royal Garden di seluruh Indonesia mengelola lebih dari 300 karyawan dan ribuan customer treatment di 54 outlet Royal Garden di seluruh Indonesia. 

“Kami paham kita seringkali memiliki ide, namun ketika hendak eksekusi agak lambat karena belum berpengalaman. Dengan memilih waralaba, dapat masuk ke bisnisnya dengan lebih cepat, menggunakan Standard Operating Procedure yang sudah siap dan langsung menggunakan merek yang sudah terkenal sehingga menghemat waktu dan investasi.” tutur Anita Feng.

Tentunya, kata Anita Feng, pemilihan franchisor yang tepat sangat menentukan kesuksesan Anda, pastikan Anda memilih franchisor yang sustainable, bertahan dalam jangka panjang, mastery di bidangnya, memiliki training center dan memiliki business development untuk melakukan inovasi dan renovasi bisnis. 

"Royal Garden Spa dapat membantu Anda masuk ke bisnis spa dan langsung fokus mengelola 8 customer per hari, dengan potensi profit lebih dari Rp 30.000.000,- per bulan” pungkas Anita Feng.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…