Frisian Flag Ajak Generasi Muda untuk Bergaya Hidup Sehat

Oleh : Nina | Sabtu, 09 Maret 2019 - 13:54 WIB

Dok/Frisian Flag
Dok/Frisian Flag

INDUSTRY.co.id -Perusahaan produk minuman bergizi berbasis susu Frisian Flag Indonesia mengumumkan dukungannya pada penyelenggaraan olahraga di kalangan anak-anak dan remaja dengan mensponsori kejuaraan bulutangkis terbuka Daihatsu Astec Open 2019.

Ini adalah pertamakalinya Frisian Flag Indonesia hadir sebagai Minuman Susu Resmi di kejuaraan Daihatsu Astec Open 2019 yang telah berlangsung selama empat tahun. Tahun lalu kejuaraan bulutangkis Daihatsu Astec Open diikuti oleh setidaknya 6000 peserta dari berbagai kota di Indonesia di kategori usia U11, U13, U15, dan U17.

“Frisian Flag berkomitmen membangun keluarga kuat Indonesia dengan menyelenggarakan aktivitas-aktivitas yang menginspirasi generasi muda untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, dan semangat meraih prestasi. Kami sangat senang komitmen insejalan dengan misi Daihatsu Astec Open yang berkeinginan membangun generasi sehat bagi masa depan bangsa dengan mencari bakat-bakat muda di bidang olahraga bulutangkis,” sambut Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro. 

“Bulutangkis adalah salah satu cabang olah raga yang paling digemari dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, dan terbukti mampu menginspirasi masyarakat akan kebaikan gaya hidup sehat, aktif, dan berjiwa sportif. Kami sangat senang dapat berpartisipasi di acara Daihatsu Astec Open 2019 yang telah menjadi kejuaraan paling ditunggu oleh generasi muda penggemar olahraga bulutangkis dan diakui penyelenggaraannya oleh federasi olah raga Indonesia dan dunia,” sambut Andrew. 

Daihatsu Astec Open merupakan kejuaraan bulutangkis yang masuk ke dalam agenda tahunan PBSI dan diakui oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Melalui dukungannya di Daihatsu Astec Open 2019, Frisian Flag Indonesia terus memperluas sosialisasi tentang pentingnya asupan gizi seimbang, rutin minum susu, dan menerapkan gaya hidup aktif untuk memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan generasi muda demi meraih potensinya secara maksimal. 

“Untuk dapat bertanding dengan baik dan menjadi juara di Daihatsu Astec Open, anak-anak dan pemuda calon atlet bulutangkis memerlukan kondisi fisik yang prima.

Selain berlatih rutin, calon atlet bulutangkis ini juga harus menjaga asupannya dan makan makanan bergizi seimbang serta minum susu secara teratur, yang juga kami tekankan di kampanye DrinkMoveBeStrong dari Frisian Flag.” Melalui kampanye Drink.Move.BeStrong,

Frisian Flag Indonesia menyerukan pentingnya gaya hidup aktif di luar ruang, rutin mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, dan selalu minum susu setiap hari untuk memastikan pertumbuhan dan perkembangan yang optimal.

 “Kami terus mengajak generasi muda Indonesia untuk makan bergizi dan rutin minum susu, dan menjadikan gaya hidup aktif sebagai kebiasaan baik dan kebutuhan sehari-hari,” pungkas Andrew.

Astec Open pertama kali digelar tahun 2005 dan selama 13 tahun penyelenggaraannya, kejuaraaan ni telah mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah setempat untuk mencetak pebulutangkis-pebulutangkis muda berbakat. Daihatsu Astec Open 2019 akan berlangsung mulai  bulan Maret di tujuh kota, yakni Medan (11-16 Maret), Balikpapan (26-30 Maret), Bandung (2-6 Juli), Yogyakarta (13-17 Agustus), Makassar (10-14 September), Surabaya (8-12 Oktober), dan berakhir dengan pertandingan Semi Final dan Final di Jakarta (4-9 November).

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…