Frisian Flag Ajak Generasi Muda untuk Bergaya Hidup Sehat

Oleh : Nina | Sabtu, 09 Maret 2019 - 13:54 WIB

Dok/Frisian Flag
Dok/Frisian Flag

INDUSTRY.co.id -Perusahaan produk minuman bergizi berbasis susu Frisian Flag Indonesia mengumumkan dukungannya pada penyelenggaraan olahraga di kalangan anak-anak dan remaja dengan mensponsori kejuaraan bulutangkis terbuka Daihatsu Astec Open 2019.

Ini adalah pertamakalinya Frisian Flag Indonesia hadir sebagai Minuman Susu Resmi di kejuaraan Daihatsu Astec Open 2019 yang telah berlangsung selama empat tahun. Tahun lalu kejuaraan bulutangkis Daihatsu Astec Open diikuti oleh setidaknya 6000 peserta dari berbagai kota di Indonesia di kategori usia U11, U13, U15, dan U17.

“Frisian Flag berkomitmen membangun keluarga kuat Indonesia dengan menyelenggarakan aktivitas-aktivitas yang menginspirasi generasi muda untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, dan semangat meraih prestasi. Kami sangat senang komitmen insejalan dengan misi Daihatsu Astec Open yang berkeinginan membangun generasi sehat bagi masa depan bangsa dengan mencari bakat-bakat muda di bidang olahraga bulutangkis,” sambut Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro. 

“Bulutangkis adalah salah satu cabang olah raga yang paling digemari dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, dan terbukti mampu menginspirasi masyarakat akan kebaikan gaya hidup sehat, aktif, dan berjiwa sportif. Kami sangat senang dapat berpartisipasi di acara Daihatsu Astec Open 2019 yang telah menjadi kejuaraan paling ditunggu oleh generasi muda penggemar olahraga bulutangkis dan diakui penyelenggaraannya oleh federasi olah raga Indonesia dan dunia,” sambut Andrew. 

Daihatsu Astec Open merupakan kejuaraan bulutangkis yang masuk ke dalam agenda tahunan PBSI dan diakui oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Melalui dukungannya di Daihatsu Astec Open 2019, Frisian Flag Indonesia terus memperluas sosialisasi tentang pentingnya asupan gizi seimbang, rutin minum susu, dan menerapkan gaya hidup aktif untuk memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan generasi muda demi meraih potensinya secara maksimal. 

“Untuk dapat bertanding dengan baik dan menjadi juara di Daihatsu Astec Open, anak-anak dan pemuda calon atlet bulutangkis memerlukan kondisi fisik yang prima.

Selain berlatih rutin, calon atlet bulutangkis ini juga harus menjaga asupannya dan makan makanan bergizi seimbang serta minum susu secara teratur, yang juga kami tekankan di kampanye DrinkMoveBeStrong dari Frisian Flag.” Melalui kampanye Drink.Move.BeStrong,

Frisian Flag Indonesia menyerukan pentingnya gaya hidup aktif di luar ruang, rutin mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, dan selalu minum susu setiap hari untuk memastikan pertumbuhan dan perkembangan yang optimal.

 “Kami terus mengajak generasi muda Indonesia untuk makan bergizi dan rutin minum susu, dan menjadikan gaya hidup aktif sebagai kebiasaan baik dan kebutuhan sehari-hari,” pungkas Andrew.

Astec Open pertama kali digelar tahun 2005 dan selama 13 tahun penyelenggaraannya, kejuaraaan ni telah mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah setempat untuk mencetak pebulutangkis-pebulutangkis muda berbakat. Daihatsu Astec Open 2019 akan berlangsung mulai  bulan Maret di tujuh kota, yakni Medan (11-16 Maret), Balikpapan (26-30 Maret), Bandung (2-6 Juli), Yogyakarta (13-17 Agustus), Makassar (10-14 September), Surabaya (8-12 Oktober), dan berakhir dengan pertandingan Semi Final dan Final di Jakarta (4-9 November).

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kerbau di persawahan

Rabu, 20 Maret 2019 - 07:38 WIB

Kementan tingkatkan pengawasan terhadap pemasukan daging kerbau asal India

Jakarta, Adanya pemberitaan di beberapa media online terkait kejadian kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di beberapa negara bagian di India, telah meningkatkan sikap kehati-hatian dan kewaspadaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.