Wapres JK: Kita Doakan Kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono

Oleh : Herry Barus | Senin, 04 Maret 2019 - 06:05 WIB

Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)
Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Singapura - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan doa untuk kesembuhan Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono, istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kita mendoakan dan tentunya mengharapkan kesembuhan dari ibu Ani," kata Wapres JK seusai menjenguk mantan ibu negara Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Minggu (3/3/2019)

Wapres JK mengungkapkan kondisi dari ibunda Agus Harimurti Yudhoyono itu berangsur membaik setelah mendapatkan penanganan medis terbaik dari pihak rumah sakit.

Ia juga menyampaikan kondisi Susilo Bambang Yudhoyono hingga kini masih tetap terjaga untuk mendampingi sang istri.

"Selama mendampingi beliau jadi Presiden dulu, saya tahu betul beliau kuat. Staminanya juga tetap bugar, semoga pak SBY juga diberi kesehatan," ucapnya.

Sebelumnya, Wapres JK beserta rombongan berangkat ke Singapura dari Landasa Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu siang pukul 13.30 WIB, dan tiba di Bandara Intenasional Changi Singapura pukul 16.20 waktu setempat.

Wapres JK dalam kunjungannya didampingi Duta Besar RI untuk Singapura I Gusti Ngurah Swajaya, Chairul Tanjung, Rahmat Witular dan Kepala Sekertaris Wapres Mohamad Oemar.

Istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono di vonis kanker darah dan harus mendapatkan perawatan intensif di Singapura sejak awal Februari.

Beberapa pejabat negara juga telah mengunjungi putri dari tokoh militer Letjen TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo. Di antaranya Presiden Joko Widodo, Capres Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman. (Ant)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Sabtu, 27 April 2024 - 03:00 WIB

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menerima aspirasi dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), terkait keberadaan UU No.7 Tahun 2014 tentang Perdagangan,…

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan