FWD Life Ajak Nasabah Rasakan Pengalaman Berbeda Sesuai Passion

Oleh : Herry Barus | Rabu, 27 Februari 2019 - 18:00 WIB

Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook (Foto Dok Industry.co.id)
Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, hari ini merayakan ulang tahun yang keenam. Hadir di Indonesia pada 2013, FWD Life telah tumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa yang baru, berbeda, dan terpercaya dan telah mencatatkan pembayaran klaim sebesar Rp 1,1 triliun.

FWD Life memberikan sebuah proses berasuransi yang berbeda, mudah, tidak rumit, dan cepat melalui teknologi digital, dengan visi utama mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi.
 
Selama enam tahun beroperasi di Indonesia, FWD Life telah menjangkau sejuta orang dengan ratusan ribu nasabah aktif yang dilayani oleh lebih dari 3.000 agen asuransi profesional dan 11 kantor pemasaran di seluruh Indonesia. FWD Life pun secara konsisten menciptakan produk dan layanan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, yang didukung oleh teknologi digital dan dipasarkan melalui empat kanal dan 11 mitra distribusi.

Asuransi Bebas Aksi, FWD LooP, Asuransi Bebas Handal, dan FWD MAX—sebuah aplikasi one-stop solution, merupakan sebagian dari inovasi FWD Life yang menjadi pembeda dari perusahaan asuransi lainnya. Tidak hanya itu, inisiatif Sedikit Pengecualian (Less Exclusion) yang diluncurkan FWD Life juga memperkuat pembeda perusahaan, di mana fitur ini memungkinkan nasabah untuk menjalankan menjalani passion yang mereka inginkan, termasuk untuk olahraga ekstrem sekalipun.
 
Dalam rangka merayakan ulang tahun yang keenam ini, FWD Life menggelar acara khusus nasabah pada 21-22 Februari di kawasan Sentul. Mengusung tema “FWD MAX SIXperience Vaganza”, FWD Life mengundang para nasabah beserta keluarga untuk menikmati berbagai kegiatan sesuai dengan 6 passions FWD Life, yaitu, kuliner, olahraga, fashion, film atau buku, travelling, dan musik. Semua kegiatan dalam perayaan ulang tahun FWD Life ini merefleksikan bagaimana FWD Life berinteraksi dengan nasabah untuk mendorong mereka merayakan hidup tanpa khawatir.
 
“Pada momen ini, kami ingin berterima kasih kepada para karyawan, nasabah, dan mitra kami yang telah memberi dukungan besar selama 6 tahun perjalanan FWD Life. Kami selalu berkomitmen untuk mendukung setiap passion nasabah dan menjadi sahabat dalam setiap langkah kehidupan mereka. Sebagai perusahaan asuransi yang berfokus pada kebutuhan nasabah, kami ingin memberikan sebuah pengalaman berasuransi yang berbeda dengan memberikan ruang kepada nasabah untuk merayakan hidup tanpa harus khawatir terhadap risiko keuangan yang mungkin terjadi saat sedang melakukan passion mereka,” kata Choo Sin Fook, Presiden Direktur FWD Life.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:00 WIB

Capres Prabowo dan AHY Dijadwalkan Kampanye Akbar di Makassar Sulsel

Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan melaksanakan kampanye akbar pada Minggu, 24 Maret 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Eksplorasi Budaya Betawi Dalam Desain Kontemporer di Superdesign Show Milan 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:52 WIB

Delapan Ikon Betawi Pamer Budaya di Milan Design Week 2019

Setelah melewati proses kurasi, Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) oleh Artura kembali menampilkan karya desain kontemporer kreatif dalam ajang Super Design Show, yang merupakan bagian…

 Indo Intertex - Inatex - Indo Dyechem - Indo Texprint 2019 Siap Dongkrak Investasi di Sektor Industri Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:24 WIB

Platform Sourcing Terbesar Industri TPT di Indonesia Hadapi Era Industri 4.0

Indo Intertex - Inatex - Indo Dyechem - Indo Texprint 2019 Siap Dongkrak Investasi di Sektor Industri Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia

Qlue dan Kominfo Hadirkan Smart Citizen Day Wujudkan Indonesia Smart Nation

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:12 WIB

Qlue dan Kominfo Hadirkan Smart Citizen Day Wujudkan Indonesia Smart Nation

Qlue bersama Kementerian Komunikasi dan Infomatika (Kominfo) Rl berkomitmen untuk menciptakan smart city untuk mempercepat perubahan positif mewujudkan Indonesia smart nation.

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 19:00 WIB

Presiden Jokowi akan Kunjungi Korban Gempa Mataram NTB

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Martawang mengatakan, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi korban gempa bumi…