Sambut Hari Kasih Sayang, McDonalds Hadirkan Double Choco Pie & Strawberry Series

Oleh : Ridwan | Jumat, 08 Februari 2019 - 19:50 WIB

Double Choco Pie dan Strawberry Series, dua menu baru dari McDonalds Indonesia
Double Choco Pie dan Strawberry Series, dua menu baru dari McDonalds Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyambut hari kasih sayang atau Valentine Day yang jatuh pada 14 Februari, PT Rekso Nasional Food atau McDonalds Indonesia resmi menghadirkan dua menu terbaru yaitu, dessert bernama Double Choco Pie dan McCafe Strawberry Series.

Dalam agenda Media Lunch bersama McDonalds, Jumat (8/2) siang di gerai Sarinah lantai 2, Associate Director of Communications McDonalds Indonesia Sutji Lantyka menjelaskan bahwa Double Choco Pie merupakan dessert terbaru dengan paduan pie renyah rasa coklat dengan isi coklat Belgian yang lembut dan disajikan selagi hangat.

Dessert ini tersedia di semua kedai restoran McDonalds di seluruh Indonesia. "Saya secara personal sangat menyukai dessert ini karena rasa manis yang terasa bikin saya mau makan lagi dan lagi," tutur Sutji.

Menu baru lain yang diluncurkan adalah Sementara itu, menu baru lainnya yaitu, McCafe Strawberry Series dengan empat pilihan minuman yang berbeda antara lain, Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Strawberry Latte Frappe, dan Iced Strawberry Tea.

Cita rasa buah stroberi yang khas akan kental terasa ketika menikmati seri minuman ini. Akan tetapi, menu seri stroberi tersebut hanya tersedia di gerai McCafe di seluruh Indonesia.

Sutji menjelaskan bahwa peluncuran menu-menu baru ini memang selalu direncanakan McDonalds Indonesia tiap tahun. Tidak hanya menu utama, namun menu sampingan seperti dessert dan minuman varian baru akan selalu disiapkan.

"Kalau yang kami keluarkan sekarang kebetulan sekalian menyambut hari Valentine, jadi kami keluarkan menu yang cukup happening. Untuk Double Choco Pie kami memang sudah cukup lama merencanakan peluncurannya," ungkapnya.

Kendati diprediksi akan ramai pembeli, McDonalds Indonesia menetapkan bahwa menu-menu baru tadi merupakan produk limited time offer (LTO), sehingga masyarakat hanya bisa menikmati menu tersebut selama persediaan masih ada. Pelanggan bisa memesan keduanya dari 7 Februari hingga 30 Juni 2019.

Double Choco Pie bisa dinikmati a la carte dengan harga Rp14.000 setelah pajak. Sementara minuman Strawberry Series bisa didapatkan dengan harga mulai Rp22.000 hingga Rp33.000. Untuk yang ingin menikmati keduanya, McDonalds Indonesia menyiapkan menu paket Double Choco Pie dengan satu minuman Strawberry Series mulai dari Rp36.000 hingga Rp 41.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…